Setelah mencurahkan perasaan masing_masing Mereka pun keluar untuk memberitahukan tentang hubungan mereka saat ini dan tentunya sasuke ingin hubungannya dengar sakura ingin jauh lebih kejenjang serius lagi.
" Jadi kapan kalian akan melakukan pernikahan ? " tanya ibunya sakura
" Dalam waktu dekat ini, mungkin saat ini sakura harus menunggu dulu karena saya harus mengurus beberapa masalah di perusahaan terlebih dahulu " padahal ia ingin sekali pernikahannya secepatnya di laksanakan karena tanggung jawabnya sebagai CEO ia terpaksa harus mengurus masalah perusahaan dulu lagi pula sakura bisa menunggunya.
" Apa kamu tidak keberatan sayang? Tanya ibunya lagi untuk menyakinkan lagi
" Tidak apa Ka'san, Sakura bisa menunggu lagipula sasuke tidak akan mengingkari janjinya.benar kan sasuke "
" Hm "
" Apa orang tuamu sudah tau tentang hubungan kalian? "
" Ka'san sudah tau hubungan kami bahkan mungkin saja Ka'san ingin secepatnya sakura jadi menantu keluarga uchiha "
Memang benar saat sasuke melihat ke akraban ibunya dengan sakura ia berpikir bahwa ibunya sudah menyukainya sejak pertemuan pertamanya.
" Begitu ya, Ka'san dan tou'san sangat senang mendengarnya "
Dan merekapun akhirnya memutuskan untuk tinggal sekitar 1 minggu di desa tersebut tentu saja sasuke ingin lebih mengenal keluarga haruno dan tentunya sakura.
seminggu berlalu setelah mereka menghabiskan waktu mereka bersama akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke kota lagi dan tentu saja orang tua sakura sangat menantikan kabar pernikahan anaknya.
Tidak terasa butuh waktu selama tiga bulan bagi sasuke untuk mengurusi masalah perusahaan akhirnya terselesaikan juga ia ingin secepatnya memberi tahukan kepada sakura bahwa pernikahannya itu bisa di percepat.
Sasuke pun pergi meninggalkan perusahaan itu menuju tempat apartemen sakura untuk memberi kabar bahagia itu,dalam perjalanan sasuke terus memasang wajah bahagi ia tidak menduga bahwa pertemuannya dengan sakura bisa sebahagia ini.
Sesampainya di depan di apartemen sasuke buru buru langsung membuka password apartemennya. Setelah membukanya sasuke melihat lihat sekeliling di mana keberadaannya tapi saat masuk bukan keberadaan sakura yg di dapat melainkan bau harum makanan yg ia cium.
" Apa dia sedang memasak? " pikirnya
Sasuke berjalan perlahan menuju dapur dan benar saja ia melihat sakura yg sibuk dengan masakannya itu, sasuke hanya tersenyum melihat tingkah sakura yang sedang memasak sambil bersenandung.
" Kupikir aku tidak akan pernah mengenal cinta atau bahkan menikah seumur hidupku aku Sungguh beruntung bisa bertemu dengan mu Haruno sakura " Gumamnya. Ia bisa membayangkan betapa bahagianya nanti sebagai pasangan suami istri yang harmonis dan bisa melihat istrinya yang setiap hari menyiapkan makanan untuknya dan keluarga kecilnya nanti.
Sasuke perlahan berjalan mendekati sakura lalu iapun langsung memeluk tubuh sakura dari belakang tentu tindahkan sasuke membuat sakura terkejut ia hampir saja menumpahkan makan
" Kau membuat ku terkejut sasuke "
" Hm " sasuke hanya bergumam ia terus mencium bau harum charry yg menguar dari tubuh sakura sambil menundukkan kepalanya di leher sakura.
" Apa ada kabar yang membahagiakan sehingga memelukku begitu erat sasuke " ia tau melihat reaksi saat sasuke memeluknya begitu erat pasti sasuke mempunyai berita yang begitu bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement Brings Love
RomanceADVERTISEMENT Sebuah pertemuan tidak sengaja yang menyeret sakura masuk kedalam kehidupan seseorang dan yang akan membuat kehidupan sakura berubah setelah bertemu dengannya. " Tampan " gumam sakura Ok sakura sekarang ini ia sedang marah kepada oran...