Chapter 32

777 32 0
                                    

Ke esokan harinya sakura ia bangun pagi hari karena ia akan membereskan semua barang barangnya dan merapihkan apartemen seperti sedia kala sebelum sakura menginjakkan kakinya di apartemen itu,butuh waktu yang lama bagi sakura membereskan dan merapihkan apartemen dan sampai  akhirnya selesai juga.

Jam sudah menunjukan pukul 9 pagi ia bersiap siap utuk pergi tak lupa ia sudah memberi tahukan ke pada ino bahwa ia akan berangkat sekarang meskipun sakura berangkat dengan kesedihan karena uang yang di kumpulkan tidak cukup tapi ia harus tetap pergi dan menyerahkan dirinya ke pada sasori walaupun sakura tidak ingin. 

Saat sasuke tiba di perusahaan dia tidak menemukan sosok yang ia cari entah kenapa sasuke memiliki perasaan tidak beres dengan ketidak hadiran sakura yang tidak masuk kerja dan benar saja apa yang di katakan sakura kemarin bahwa ia berhenti bekerja dan sasuke ingat betul bahwa sakura akan pergi jauh.

sasuke langsung menyerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari informasi tentang sakura akan pergi kemana karena sasuke memiliki banyak mata mata untuk mencari informasi itu sangat mudah bagi dirinya.ia mendapatkan informasi bahwa keluarga haruno tinggal di desa sasuke berfikir mungkin sakura akan pergi ke sana lalu sasuke ia Memutuskan  pergi dari perusahaan itu untuk menemui sakura ia ingin menanyakan banyak hal kepadanya.

Sakura ia bersiap siap untuk pergi dari apartemen itu saat sakura berjalan keluar dan membawa banyak barang tiba tiba sakura dikejutkan oleh banyak pria lalu sakura di bawa paksa oleh orang itu ia tau betul siapa yang bisa berani melakukan itu kalau bukan sasuke dan benar saja saat sakura keluar dari apartemen itu ia melihat mobil sasuke seperti tengah menunggunya.

" Masuk " ucapnya dingin

" Aku tidak mau masuk dan apa maksud kau menyuruh anak buahmu untuk menyeret ku lagi aku sudah tidak ingin melihatmu lagi "

Sasuke mengintruksi kepada anak buahnya untuk memasukan sakura kedalaman mobilnya dengan paksa, sakura sempat meronta namun ia kalah karna fisik mereka sangat jauh berbeda sakurapun masuk dengan kekesalan karena sasuke selalu memaksanya bahwa ia harus menuruti perintahnya dan barang barangnya pun sudah di masukan kedalam mobil.

" Kenapa kau selalu melibatkan anak buahmu untuk menyeretku supaya aku bisa menemui mu "

" Hn  " lalu sasuke hanya diam

" Bisa di jelaskan kau ingin membawa ku kemana? " sakura masih tidak mendapatkan jawaban

" Baiklah jika kau tidak ingin bicara aku akan keluar saja  " ucapannya lagi

" Jangan pernah membuat aku marah jika kau tidak ingin aku melakukan sesuatu.kau tau apa yang bisa aku lakukan di dalam mobil ini " ancamnya

Sasuke pun menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang ia sangat puas melihat ekspresi sakura yang sangat kesal kepadanya karena ia mematuhi ucapannya,dalam perjalanan mereka hanya diam tidak ada pembicaraan di antara keduanya.

butuh waktu yang begitu lama bagi mereka untuk sampai ke tempat tujuannya sampai sakura tertidur di dalam mobil sasuke karena efek kelelahan setelah membereskan apartemen.saat sasuke melihat wajah sakura begitu damai saat sedang tidur membuat sasuke senang rasanya ia tidak salah kalau ia memilih pilihan yang tepat untuk ia jadikan sebagai kekasih atau lebih tepat istrinya .

Sampai merek tiba di sebuah desa kecil saat sasuke ingin membangunkan sakura sebenernya ia sungguh tidak ingin membangunkannya tapi ia ingin memberikan kejutan kepadanya dan sasuke pun mendekatkan wajahnya ke pada sakura

" Sakura " sasuke masih tidak mendapatkan jawaban

" Sakura bangun  " ucapnya lagi dengan pelan tepat di telinganya

Sakurapun perlahan membuka matanya dengan pelan saat bangun ia sangat terkejut saat  melihat wajah sasuke begitu dengannya

" ka-kau menjauhlah ini terlalu dekat denganku "

" Aa, lihatlah sekelilingmu " sasuke menjauhkan jarak dengannya

" Ba-bagaimana kau tau bahwa aku kan pergi kasini " sungguh sakura sangat terkejut saat melihat sekelilingnya bagaimana sasuke tau tempat tujuannya dan melihat mobilnya tidak terlalu jauh dari rumahnya

" Kau lupa bahwa aku UCHIHA SASUKE bisa melakukan apapun yang aku mau "

" Ya ya ya aku tau kau bisa melakukan apapun yang kau mau. baiklah kau tunggu aku disini sebentar, aku ingin menemui orang tuaku dulu sembentar kau jangan keluar dari mobil ini sebelum aku kembali kasini  "

" Hn " Entahlah sasuke padahal ia ingin pergi bersama dengannya untuk menemui orang tuanya dan ia sungguh tidak suka menunggu dan ia akan pergi tanpa sepengatahuannya

" Aku akan pergi sekarang jangan pernah pergi dari sini. mengerti "
Saat sakura keluar dari mobil sasuke dan membawa barangnya dalam perjalanan ia masih tidak percaya bagaimana sasuke mengetahui alamat rumahnya secepat itu biarlah itu menjadi misteri sakura terus berjalan menuju rumahnya.












Tbc

Agreement Brings Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang