Setelah membicarakan banyak hal dan hari beranjak siang merekapun pergi ke ruang meja makan untuk makan siang bersama.
" Apa benar paman akan membawa bibi untukku "
membuka pembicaraan saat makan" Hn "
" Aku sudah tidak sabar paman akan membawa bibi untukku dan aku ingin segara bermain bersama dengan bibi "
Sasuke yang melihat keponakannya begitu semangat untuk menantikan bibinya hanya bisa tersenyum kecil tapi masalahnya kapan dia akan bertemu dengan perempuan itu.setelah selesai makan seluruh keluarga uchiha itu memutuskan untuk pergi ketaman belakang mansion uchiha dan di sana mereka banyak membicarakan tentang pekerjaan,masalah pribadi,bermain dan banyak lagi sampai hari sudah beranjak sore dan di mana sasuke dan itachi harus pergi, dan saat mereka hendak memutuskan untuk pergi tiba tiba ibunya memanggil nama sasuke dan sasuke pun menghentikan langkahnya dan kakaknya pergi begitu saja meninggalkan adiknya dengan orang tuanya.
" Ingat sasuke, kaa-san akan menunggu " sebuah peringatan dari ibunya
" Hn, aku pergi "
Sasuke langsung pergi dengan mobilnya menuju mansion miliknya, ibunya yang melihat kepergian hanya dapat tersenyum setidaknya ada harapan sedikit bahwa sasuke akan segera menikah meskipun entah itu kapan.di sepanjang perjalanan sasuke terus memikirkan pertanyaan ibunya yang tidak habis pikir kenapa ibunya sangat ingin dia untuk segera menikah padahal dia masih muda,setelah sampai di mansionnya sasuke langsung masuk ke dalam kamaranya untuk membersihkan diri.
Setelah selesai mandi sasuke memutuskan untuk diam di kamarnya dan dia naik ke ranjang, baiklah dia sekarang masih memikirkan ucapan ibunya dan sekarang dia hanya bisa menunggu kapan dia akan di pertemukan dengan perempuan yang akan bisa tahan dengan sikap dinginya itu.
Sudah 2 hari sejak kejadian itu sakura selalu memikirkan bagaimana ia harus mengumpulkan uang sebanyak itu dalam waktu 6 bulan, sampai sakura mempunyai sebuah ide untuk pergi ke kota ia sempat berfikir apakah pilihan yang ia pilih itu tepat, sakura tidak mempunyai pilihan dan sakura harus menceritakan niatnya kepada orang tuanya untuk menyetujuinya pergi ke kota.
" Sakura kau pasti bisa " sakura menyemangati dirinya lalu sakurapun pergi dari kamar untuk menemui orang tuanya
" Kaa-san tou-san aku ingin membicarakan sesuatu yang penting "
" Apa yang kau ingin bicarakan sayang "
" Ini berkaitan dengan orang itu "
" Lalu apa yang ingin kau bicarakan " mereka mengerti siapa yang di maksud anaknya
" Sebelum aku membicarakannya kaa-san dan tou-san harus berjanji padaku bahwa kaa-san dan tou-san menyetujui apa yang aku inginkan "
" Apa maksudmu sayang kami harus menyetujuinya " seru mebuki yang tidak mengerti tentang ucapan anaknya
" Kaa-san sebelumnya tidak pernah membicarakan tentang masalah uang itu dan kaa-san hampir menjual aku kepada dia "
" .......... "
" Ini sudah menjadi keputusanku jadi kaa-san dan tou-san harus menyetujuinya "
" Baiklah kami akan menyetujuinya, jadi apa yang ingin kau bicarakan " meraka hanya pasrah karena mereka tau sifat keras kepala sakura tidak suka di bantah
" Aku akan pergi ke kota "
" Kami tidak setuju "
" Tapi kaa-san dan tou-san sudah menyetujuinya aku akan tetap pergi "
" Bagaimana .......... "
" Apa kaa-san mau aku hidup dengan dia aku tidak ingin menikah dengan orang yang aku cinta kaa-san "
" Tapi ....... "
Setelah perdebatan panjang yang di mana ibunya tidak menyetujui niat anaknya itu untuk pergi ke kota, bukan sakura namanya jika dia tidak bisa meyakinkan ibunya jika dia tidak pergi maka ibunya harus rela melepas anaknya untuk menikah dengan sasori.
" Baiklah kaa-san menyetujuinya karena kaa-san tidak ingin kau menikah dengan dia "
" Terimakasih kaa-san tou-san aku sangat mencintai kalian dan aku akan pergi besok "
" Besok? "
" Yah besok, karena kita tidak mempunyai banyak waktu lagi "
" baiklah jika itu sudah menjadi keputusanmu sayang "
Di pagi hari yang begitu indah di mana sakura yang masih belum siap untuk meninggalkan mereka tapi mengingat perjanjian dan harus mengumpulkan uang dan sakura pun akan tetap memutuskan untuk tetap pergi.
" Apakah kau sudah mempersiapkan semuanya sayang "
" emm,semuanya sudah siap, baiklah kaa-san tou-san aku harus pergi "
" Jangan sampai lupa sayang,kau harus menghubungi kami setelah tiba di sana,mengerti "
" Ya,baiklah aku pergi kaa-san tou-san sampai jumpa lagi " dan merekapun berpelukan bersama untuk melepas kepergian anaknya dan melihat untuk terakhir kalinya
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement Brings Love
RomanceADVERTISEMENT Sebuah pertemuan tidak sengaja yang menyeret sakura masuk kedalam kehidupan seseorang dan yang akan membuat kehidupan sakura berubah setelah bertemu dengannya. " Tampan " gumam sakura Ok sakura sekarang ini ia sedang marah kepada oran...