Chapter 5

911 54 0
                                    

Meskipun sakura tinggal di jepang tapi ia tidak pernah sekalipun pergi ke kota,tidak membutuhkan waktu lama untuk sakura sampai di kota itu dan setelah sampai di tempat tujuannya baiklah sakura saat ini memikirkan banyak pertanyaan di mana ia akan tinggal dan bekerja saat sakura sedang memikirkan itu ia terus berjalan ke tengah jalan raya meskipun tidak tau tujuannya sekarang.

saat  hampir sampai di tepi sekilas melihat ke arah kiri dan melihat sebuah  mobil berkecepatan tinggi yang sedang mengarah padanya dengan hitungan detik mobil itu siap menabraknya saat sakura ingin lari tiba tiba mobil itu sudah ada di samping dan berhenti secara mendadak dan membuat sakura ketakutan.

" Hey kau keluarlah dari mobil itu "

sakura berteriak karena ulah mobil itu hampir menabraknya
Lalu sakura menghampiri mobil itu dan mengetuk_ngetuk kaca dan menyuruh orang itu untuk membuka kaca alangkah terkejutnya sakura saat orang itu membuka kaca mobilnya seketika sakura terpesona dengan wajah orang itu.

" Tampan " gumam sakura
Ok sakura sekarang ini ia sedang marah kepada orang itu dan menepis bayangan tentang orang itu sementara

" Hey tuan, kau hampir menabrak ku "

sakura tidak mendapatkan respon darinya meskipun sakura melihat orang itu sedang menatapnya tapi kenapa tidak ada sedikit kata yang terlontar dari mulutnya.

" Dan membunuhku,Apakah kau tidak ingin meminta maaf kepadaku apa yang telah kau lakukan tadi " seru sakura lagi

orang itu yang awalnya ingin bicara tapi iapun mengurungkan niatnya lalu menutup  kaca mobil kembali dan di saat mau menjalankan mobilnya ia sempat tersenyum miring saat bertemu perempuan itu.

" Menarik " gumam orang itu

jujur perempuan itu orang pertama yang berani memarahinya tidak pernah ada seorangpun yang berani memarahi dia selain ibunya, justru perempuan yang sering dia liat pasti akan menundukkan  kepala atau menggodanya dan diapun terus menjalankan mobil tersebut menuju perusahaan tempatnya bekerja.

Sakura yang masih kesal dengan orang itu dan dia tiba tiba menutup kaca mobilnya membuat emosi sakura semakin marah oleh orang itu,ini pertama kali sakura bertemu seseorang yang membuatnya sangat kesal di tambah orang itu tidak bicara.

" Aku bersumpah jika aku bertemu dengannya lagi aku akan memarahi dia sampai aku merasa puas dan aku akan selalu mengingat wajah orang itu " ucapan sakura penuh amarah.

INILAH AWAL MULA PERTEMUAN  MEREKA YANG AKAN MENJADI SEBUAH IKATAN DIANTARA KEDUANYA




Tbc

Agreement Brings Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang