Chapter 33

1.2K 41 0
                                    

" Kaa-san tou-san aku kembali " saat sakura sudah masuk dan melihat kedua orangtuanya yang sedang duduk

"  Kau sudah datang sayang " ucap ibunya sangat bahagia melihat kedatangan anaknya

Mereka mencurahkan kerinduan mereka dengan saling berpelukan sampai mereka lupa masih ada sosok orang lain di sana.

" Nona sakura kau sudah datang. jadi bagaimana apa kau sudah membawa uang itu?  "

" Aku sudah membawa uang itu tapi aku tidak bisa membayar uang itu dengan lunas " ucap sakura dengan sangat pelan

" Jadi kau sudah siap untuk menjadi istriku "

" Aku tidak..... " ucap sakura terhenti

" Dia tidak akan menikah denganmu karena dia kekasihku " sasuke ia kesal menunggu sakura di dalam mobil lalu ia memutuskan untuk menemuinya dan saat sasuke masuk ia tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka

" Apa yang kau lakukan disini, aku menyuruhmu untuk tetap di dalam mobil "

" Bagaimana aku menunggumu disana kalau kekasihku di sini sedang membutuhkan bantuanku " lalu sasuke jalan menuju sakura

" Hey, aku bukan...... "

" Siapa kau berani memanggilnya dengan sebutan kekasihmu dia akan menjadi istriku "

" Istrimu, jangan harap dia akan menjadi istrimu karena sakura akan menjadi calon istri keluarga uchiha " ucap sasuke

" Aku tidak percaya.bisa kau buktikan itu kalau dia akan jadi calon istrimu "

" Kau ingin bukti,baiklah "

sasuke langsung menghadap ke sakura saat sasuke melihat ekspresi sakura sedang memikirkan sesuatu sasuke menghiraukannya dan sasuke langsung membungkukan badannya dengan cepat sasuke langsung menyambar bibir sakura dengan pelan sasuke tidak mendapatkan penolakan darinya karena ia melancarkan aksinya dengan cepat.sakura sungguh sangat terkejut atas aksi sasuke dengan menyambar bibir dengan cepat membuat sakura membulatkan matanya dan membuat pipi sakura merah seketika.

" Kau puas, jagan pernah mengganggu keluarga haruno dan calon istriku lagi.aku bisa melakukan sesuatu kepadamu jika kau berani membuat masalah dengan mereka " setelah melepaskan ciuman itu dan menganjam sasori

" Apa cukup dengan nominal uang tersebut? " sasuke langsung mengeluarkan sebuah cek dengan nominal 1 m. supaya dia bisa enyah dari keluarga haruno bagi sasuke nominal segitu itu tidak masalah yang terpenting ia tidak ingin kehilangan sakura.

Ternyata sasuke sudah mengetahui seluk beluk tentang hutang piutang keluarga  haruno kepada sasori dari anak buahnya dengan cepat dan ia sudah menyiapkan cek tersebut sebelumnya dan tidak memberitakannya ke pada sakura.sasori langsung mengambil cek tersebut dari meja alangkah terkejutnya saat melihat mominalnya itu sangat jauh dari hutang keluarga haruno kepadanya.

" Baiklah ku anggap hutang keluarga haruno lunas " sasori langsung bangkit dari sofa itu dan pergi dari kediaman keluarga haruno

" Uchiha? apa kau anak dari mikoto dan fugaku " Ucap ibunya memecah keheningan saat kepergian sasori

" Aa, saya uchiha sasuke.bagaimana anda tau tentang orang tua saya "

" Aku adalah sahabatnya mikoto waktu kuliah dan kami sudah lama tidak bertemu lagi tidak di sangka bisa bertemu dengan anaknya mikoto sekarang dan bagaimana kau bisa mengenal putriku? "

" Hn. kami tidak sengaja bertemu saat saya sedang pergi bekerja "

" Begitu, kami waktu dulu pernah membuat perjanjian Konyol jika di antara kami memiliki anak perempuan dan laki laki kami akan menjodohkannya tidak di sangka ini akan segera terwujud "

Agreement Brings Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang