Saat ini sasuke sedang ada di kantornya dan dia disibukan dengan begitu banyak pekerjaan,saat sasuke sedang mengerjakan pekerjaan dia berhenti sejenak untuk berbicara kepada seseorang.
" Kakashi apa jadwalku hari ini "
" Sasuke-sama anda akan ada pertemuan dengan perusaan sabaku garaa dan......... "
" Lalu " sasuke lalu memotong pembicaraannya
" Dan anda tidak akan ada pertemuan lagi setelah ini "
" Aa " sasuke pun melanjutkan pekerjaanya kembali
Kakashi pun pergi meninggalkan ruang kerja sasuke menuju ruangannya,Kakashi adalah tangan kanan kepercayaan sasuke dan sasuke mengakui kehebatan pekerjaan yang di lakukan olehnya dan kakashi pun tau sikap tuanya yang dingin dan kebiasaan perintahnya yang tidak suka di tolak dan harus mematuhinya.
Setelah beberapa menit kemudian sasuke sudah menyelesaikan sebagian pekerjaannya dan iapun bangkit dari kursinya untuk pergi bertemu dengan perusahaan sabaku untuk membicarakan soal kerjasama antara keduanya, lalu sasuke pun keluar dari kantornya menuju mobil yang akan mengantarkannya." Anda sudah siap sasuke-sama "
" Hn "
Setelah itu mobilnya pergi meninggalkan perusahaan itu menuju perusahaan sabaku,saat ini kondisi di dalam mobil milik sasuke hanya ada kesunyian tidak ada pembicaraan antara keduanya kakashi yang fokus menyetir mobil dan sasuke sibuk dengan ponsel miliknya sampai kakashi membuka pembicaraan
" Sasuke-sama apakah anda tidak ingin pergi ke suatu tempat dulu karena pertemuannya masih memiliki banyak waktu "
" Hn, tidak "
Ya itulah sasuke dia tidak menyukai hal semacam itu bisa di bilang dia tidak suka menyia_nyiakan waktu meskipun cuman sebentar,tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menuju perusahaan sabaku dan mereka sudah sampai dan langsung masuk ke perusahaan itu.sasuke dia sudah memajukan jadwal pertemuan dengan gaara dari jadwal yang sudah di tentukan dan gaara pun menyetujuinya sasuke dia tidak ingin jam kosongnya hanya untuk berdiam.dan merekapun langsung masuk kesebuah ruangan khusus untuk membicarakan soal kerjasama,tidak membutuhkan waktu yang lama hanya sekitar 1 jam saja untuk membahas kerjasamanya setelah selesai membahas kerjasama mereka pun pergi dari perusahaan sabaku menuju mobil.
" Kakashi kau boleh pergi aku yang akan membawa mobil " perintah sasuke
" Baiklah sasuke_sama " kakashi pun langsung menundukkan kepalanya dan diapun pergi
Sasuke pun lalu masuk kedalaman mobil dan diapun pergi dengan mobilnya meninggalkan perusahaan sabaku menuju mansion miliknya.ya sasuke sekarang hanya tinggal sendiri dia sudah mengatakan kepada orangtuanya bahwa dia ingin hidup mandiri.dan sasukepun membeli sebuah rumah mewah dan dia juga sudah memikirkan rumah tersebut yang akan menjadi rumah keluarganya nanti bukan cuman rumah sasuke bahkan sudah banyak membeli apartemen,sama halnya dengan sasuke kakaknya itachi pun sudah membeli rumah mewah untuk ia tempati bersama istrinya dan anaknya.
Setiap akhir pekan sasuke akan pergi ke rumah orang tuanya untuk berkumpul dan akan membicarakan banyak hal terutama tentang tentu berkaitan dengan sasuke dia selalu di tanya ibunya kapan dia akan menikah,dan ini pun di mulai hari ini sasuke harus pergi ke rumah orang tuanya saat tiba di rumah sasuke dia sudah di sambut oleh orang tuanya,kakanya,istrinya itachi dan juga keponakannya.
" Hey otouto,kenapa kau lama sekali tidak seperti biasanya kau terlambat "
" Hn,ada masalah saat aku ke sini "
Itulah alasan yang sering sasuke katakan kalau dia ada masalah dalam perjalanan tpi masalahnya adalah dia tidak ingin terus di tanyakan kapan dia akan menikah sasuke memang menyukai saat keluarga uchiha berkumpul tapi dia tidak suka kalau keluarga mencampuri urusan pribadinya.
" Mari kita masuk kedalam " Merekapun masuk ke dalam menuju ruang kelurga
" Bagaimana pekerjaanmu sasuke "
" Hn,baik " ucapnya dingin
" Hey otouto bisakah kau tidak terlalu dingin dengan keluargamu sendiri "
" Aa "
Sasuke dan itachi ada sedikit perdebatan yang di mana itachi tidak suka dengan sikap dingin sasuke yang tidak pernah berubah walau hanya sedikit,mikoto dan izumi yang melihat perdebatan mereka hanya tersenyum atas kelakuan mereka.
" Itachi sudah hentikan, dan sasuke kapan kau akan menikah "
" ........" tidak ada respon hanya memasang ekspresi wajah datarnya
" Sudah berapa kali kaa-san katakan kau harus segera menikah dan kaa-san ingin mempunyai cucu lagi darimu sasuke "
" Kaa-san sudah ku katakan untuk tidak membicarakan tentang hal ini lagi " tegasnya
" Kaa-san tidak akan pernah berhenti mengatakan itu jika kau membawa seorang perempuan yang akan menjadikannya menjadi istrimu "
Sasuke hanya pasrah jika dia terus membicarakan soal pernikahan bersama ibunya dia pasti akan kalah dan inilah sasuke
" Hn,aku akan segera mencarinya " itulah kata yang bisa di ucapkan sasuke untuk mengakhiri perdebatan dengan ibunya
" Baiklah kaa-san menunggu " itulah harapan ibunya agar sasuke cepat menikah dan tidak selalu memikirkan pekerjaan saja.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement Brings Love
RomanceADVERTISEMENT Sebuah pertemuan tidak sengaja yang menyeret sakura masuk kedalam kehidupan seseorang dan yang akan membuat kehidupan sakura berubah setelah bertemu dengannya. " Tampan " gumam sakura Ok sakura sekarang ini ia sedang marah kepada oran...