Saat sakura masih mencium aroma minta tubuh orang itu lalu ia mendengar suara sexy dari pria itu di telinganya membuatnya jantung sakura berdetak begitu cepat dan membuat tubuh sakura menegang secara tiba tiba, sakura pun harus segera menormalkan jantungnya ia tidak ingin terlalu lama dekat dengannya, lalu sakura refleks mendorong tubuh pria dengan keras dan membuat jarak mereka sedikit menjauh.
" Jangan pernah mendekatiku, ku peringati kau ini terakhir kalinya untuk kita bertemu dan jangan harap aku akan menjadi sekretaris mu " ucapnya dengan tegas.
sakura kau tidak ingat dengan ucapan temanmu itu jangan pernah berurusan dengan dia dan kau sakura sudah memulainya.
Setelah mengatakan itu sakura langsung membuka pintu lalu membanting pintu itu begitu saja,lagi lagi sakura di buat kesal oleh orang yang sama lalu sakura pun pergi meninggalkan perusahaan itu menuju tempat ia kerja.saat kepergian sakura sasuke memutuskan untuk ke tempat kursinya lalu ia mengambil ponsel untuk menelepon seseorang.
" Cari tau tentang gadis yang mempunyai rambut pink dan dia bekerja di restoran yang sering aku datangi "
" Baik uchiha_sama "
Tidak membutuhkan waktu lama untuk sasuke mengetahui nama orang yang membuat dia sangat penasaran dan sekarang sasuke sudah mengetahuinya.
" Haruno sakura " lalu sasuke tersenyum miring " aku tidak akan melepaskanmu "
Saat ini sakura sudah ada di tempat kerjanya lalu ia di sibukan pekerjaannya kembali sampai hari beranjak sore di mana ia sudah selesai bekerja,dan setelah selesai bekerja ia menunggu ino untuk menjemputnya tidak butuh waktu lama ino datang dengan membawa mobil.
" Hey sakura kau lama menunggu ku "
" Emm tidak juga,kita bisa pergi sekarang " sakura pun langsung masuk ke dalam mobil ino, dalam perjalanan ino membuka pembicaraan
" Bagaimana hari pertama kau kerja? apa menyenangkan "
" Yah lumayan " sakura dia berfikir sejenak mengingat tentang orang itu yang membuat hari pertama pertama sakura ke kota sangat buruk menurutnya,lalu iapun ingin menceritakannya kepada ino karena saat ini ino adalah temannya.
" Ino apa kau tau aku sangal kesal dengan seseorang "
" Siapa orang itu? "
" Uchiha sasuke " tiba tiba ino yang awalnya melihat ke arah jalan lalu iapun langsung melihat ke arah sakura untuk menanyakan atas ucapannya barusan
" Apa kau yakin uchiha sasuke kau tau dia tidak pernah membuat seorang perempuan kesal oleh sikapnya dan kau di buat kesal olehnya " ino pun menatap ke depan kembali
" Yah dia orangnya, dan kau tau ino saat aku datang ke kota ini untuk pertama kalinya aku hampir di tabrak oleh seseorang lalu aku memarahi orang itu tapi dia hanya diam tapi aku sudah tau wajah orang itu dan untuk kedua kalinya aku bertemu dia lagi di perusahaan miliknya saat aku bertemu dengannya dia menyuruh aku untuk menjadi sekretarisnya,kau pasti terkejut saat aku mengatakan nama orang itu dia adalah uchiha sasuke "
Apa yang di katakan sakura benar ino sangat terkejut dan menghentikan mobilnya secara tiba tiba dan membuat sakura ketakutan" Ino kau mau membunuhku "
" Emm maaf sakura aku tidak sengaja, apa kau yakin uchiha sasuke dia ingin menjadikan mu jadi sekretarisnya " ino ingin meyakinkan ucapan sakura
" Ya tapi aku menolaknya dan aku sudah memperingati dia bahwa ini hari terakhir kami bertemu dan lagi pula aku juga tidak mau bertemu dia lagi "
" Aku yakin kau akan akan bertemu dia lagi sakura " lalu ino menjalankan mobilnya kembali, sakura tidak habis pikir kenapa ino mengatakan itu kalau ia akan bertemu dengan sasuke lagi dan kenapa dia lebih mendukung orang itu dari pada dirinya
" Apa maksudmu ino? "
" Kau tau sakura dia tidak suka dengan penolakan dan aku yakin sekarang uchiha sasuke tidak akan melepaskanmu begitu saja setelah mendapatkan penolakan darimu "
" Apa aku salah ino telah menolaknya,apa yang harus aku lakukan sekarang "
" Aku sudah mengatakan untuk tidak berurusan dengan dengannya bukan.uchiha sasuke pasti akan mencari identitas mu dan dia pasti akan merencanakan sesuatu terhadapmu "
" Ucapan mu itu seperti mengancamku ino jangan membuat aku semakin takut "
" Aku tidak mengacammu,itu sikapnya yang tidak suka penolakan dan melepaskan apa yang dia inginkan begitu saja, sudahlah kita jangan membahas itu lagi kita sudah sampai "
ino membawa sakura ke sebuah rumah kecil menurutnya itu pas untuk sakura tinggal karena mengingat kondisi ke uangan sakura
" Ini tempat tinggal terdekat dengan dengan tempat kerjamu dan ini bekas milik temanku kau pasti akan menyukainya "
" Terimakasih ino "
Lalu mereka masuk kedalaman rumah sederhana itu dan mereka membersihkan semua ruangan itu dan sampai membuat mereka kelelahan
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement Brings Love
RomanceADVERTISEMENT Sebuah pertemuan tidak sengaja yang menyeret sakura masuk kedalam kehidupan seseorang dan yang akan membuat kehidupan sakura berubah setelah bertemu dengannya. " Tampan " gumam sakura Ok sakura sekarang ini ia sedang marah kepada oran...