Tidak terasa akhir pekan sudah di depan mata, hari ini hari dimana sasuke sangat menantikam jawaban dari sakura. sasuke pun pergi membawa mobilnya di siang hari menuju tempat tinggal sakura yah sasuke dia sudah mengetahui tempat tinggalnya dari anak buahnya itu dan saat sasuke sampai iapun langsung mengetuk pintu itu.
Di saat sakura sedang fokus menonton tiba tiba ia mendengar ketukan pintunya dan sakura bangkit dari sofa kecil menuju pintu itu untuk membuka dan untuk mengetahui siapa yang datang bertamu.
" Maaf dengan siap ........ Kau? apa yang kau lakukan di sini " sakura sangat terkejut dengan kedatangannya dan saat sakura ingin mengetahui alasannya tiba tiba sasuke masuk begitu saja sebelum sakura menyuruhnya masuk.
" Hey sudah ku katakan apa yang kau lakukan di sini dan bagaimana kau tau tempat tinggal ku "
Sasuke masih tidak merespon ucapan sakura dan masuk begitu saja ke kamar sakura untuk istirahat. sakura yang merasa kesal dengan sikapnya yang tiba tiba ada di rumahnya dan masuk ke kamarnya tanpa ijin, dan saat sakura masuk ke kamar ia melihat sasuke sudah ada di tempat tidur lalu sakura pun keluar kamar ia ingin melanjutkan aktivitasnya tadi dan mengabaikan orang sasuke sementara.
Dan hari pun sudah beranjak sore dan sakura pun menghentikan aktivitasnya lalu bangun dari sofanya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan saat sakura masuk ke dalam kamar ia melihat sasuke masih tidur di ranjang ia menghiraukannya dan masuk ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi sakura seperti orang bodoh bagaimana tidak ia tidak membawa pakaian pengganti yang akan ia gunakan biasanya ia tidak akan pernah lupa membawa pakaiannya karena ke datangan orang itu yang secara tiba tiba membuat sakura lupa segalanya dan sekarang ia cuman menggunakan handuk untuk menutupi tubuhnya.
" Sakura kau bodoh bodoh bodoh, bagaimana aku bisa keluar dia masih ada di sana apa yang harus aku lakukan sekarang " batin sakura
Sakura membuka pintu dengan sangat pelan dan saat sakura melihat ke arah tempat tidur kosong tidak ada sasuke lagi " aman " lega setidaknya orang itu sudah tidak ada, tapi sakura masih penasaran Apakah benar orang itu sudah pergi sakura menyakinkan lagi untuk melihat sekeliling kamarnya saat sakura keluar dan menutup pintu itu sakura melihat ke arah pintu kamarnya ia terkejut karena melihat orang itu ada di sana yang sedang berdiri dan memasang ekspresi wajah datarnya.
" Kyaaaaaaaa~ " sakura berteriak cukup keras
" Ka-kau be-belum pergi "
" A-apa yang kau lakukan kenapa kau mengunci pintu itu " ucapannya semakin gugup di saat ia melihatnya mengunci pintu itu
" Apa yang bisa di lakukan pria normal saat pria dan wanita ada di kamar berdua " sakura mengerti apa di ucapannya
" Apa kau ingin melakukannya sekarang " ucapnya lagi
" A-apa maksud mu" ok sakura tidak mengerti dari ucapannya
" Lihatlah dirimu apa kau ingin menggoda ku dengan tubuh mu itu untuk melakukannya sekarang "
Sakura pun langsung melihat tubuhnya dan benar saja sakura seperti memancing orang itu untuk melakukannya dengan tubuh yang cuman di tutupi handuk
" Keluar dari kamar ku " sakura marah sekaligus malu pada orang itu dan menyuruhnya keluar dari kamar itu
" Hn tidak, aku akan menikmatinya dulu sebelum aku pergi " sasuke membuat senyuman aneh dan berjalan menuju sakura
" Berhenti jangan mendekat "
sasuke terus berjalan mendekati sakura dan menghiraukan ucapannya lalu sakura pun ikut mundur tapi sayangnya karena jarak sakura dan pintu itu ia tidak bisa ke mana mana saat membalikan badannya " apa yang harus aku lakukan " batin sakura " karena sakura terlalu fokus dengan pintu ia tidak menyadari orang itu sudah ada di belakangnya.
" Sa.... Ku.... Ra.... " tepat di telinga sakura, sasuke mencium aroma charry dari tubuh sakura membuatnya merasa tegang seketika,lalu sakura pun langsung membalikan tubuhnya saat mendengar suaranya dan benar saja ternyata dia sudah ada di depannya lagi lagi jantung sakura berdetak begitu cepat.
" Jadi apa jawabanmu " Suara pelan
baiklah sakura berfikir sejenak jawaban apa yang harus ia katakan, sakura sudah mengetahui sedikit tentang sasuke yang di mana dia tidak suka dengan penolakan dan bila sakura menolaknya lagi entah apa yang akan terjadi lagi karena orang itu pernah menyeret sakura untuk menemuinya ia tidak ingin itu terjadi lagi.
" Ba-baiklah aku akan menjadi sekretaris mu " sambil menundukkan kepalanya, sasuke tersenyum puas setelah mendengarkan ucapan darinya tapi bukan sasuke namanya ia ingin mengerjainya sedikit sebelum pergi dari kamar itu
" Haruno kau berani membangunkan adikku dengan tubuhmu itu apa kau bisa menidurkan adikku lagi " tepat di telinganya
Blusss seketika wajah sakura memerah, sasuke yang melihat wajahnya yang memerah entah kenapa dia tiba tiba suka dengan ekspresi wajahnya karena menurutnya itu seperti warna buah kesukaannya yaitu tomat
Dan sasuke langsung membalikan badannya dan tersenyum puas atas aksinya dan pergi meninggalkan sakura di sana, sasuke pergi ke ruangan kecil dan duduk di sofa kecil sambil menunggu sakura selesai. ia sudah merencanakan untuk mengajak sakura ke pesta hinata karena ia sudah janji untuk memperkenalkannya pada sahabatnya.Saat sakura sudah memakai pakaiannya ia memutuskan untuk keluar dari kamar karena ia ingin mengisi perutnya, saat sakura keluar dari kamar ia di buat terkejut ternyata sasuke masih ada di rumahnya
" Kenapa kau masih ada di sini "
" Mulai sekarang panggil aku sasuke mengerti, dan kau harus ikut dengan ku sekarang " sasuke bangkit dari sofa itu menuju sakura lalu dia menarik tangan sakura untuk membawanya pergi
" Hey, lepaskan tanganmu "
" Hn, tidak " sasuke pun menarik sakura keluar dari rumah itu menuju mobilnya untuk menuju ke suatu tempat.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement Brings Love
RomanceADVERTISEMENT Sebuah pertemuan tidak sengaja yang menyeret sakura masuk kedalam kehidupan seseorang dan yang akan membuat kehidupan sakura berubah setelah bertemu dengannya. " Tampan " gumam sakura Ok sakura sekarang ini ia sedang marah kepada oran...