Chapter 23

717 37 0
                                    

"Tatap mataku saat aku bicara sakura " tegasnya

dengan cepat sasuke langsung meraih dagu sakura utuk ia bisa berpaling menatap wajahnya dan onyx dan emerland pun saling berpandangan seketika mereka hanya diam untuk sesaat.

emosi sasuke memuncak karena sakura tidak mengatakan apapun dan sasuke langsung mendorong tubuh sakura ke ranjang lalu sasuke membuka kemejanya dan membuat sakura ketakutan.

" A-apa yang ingin kau lakukan sasuke " sakura amat sangat takut sekarang saat melihat sasuke mulai membuka kemejanya sendiri dan setelah itu ia pun merangkak naik ke atas tubuh sakura

" A-aku mohon ja-jangan ...... " ucap sakura gugup saat sakura melawannya pun percuma karena kekuatan mereka amat sangat jauh

" Kau lupa apa yang telah aku ucapkan sakura, Jadi rasakan akibatnya " sasuke langsung memotong ucapannya

Dengan cepat sasuke langsung menyambar bibir sakura dengan paksa dan membuat sakura tiba tiba terkejut atas aksinya itu,sakura memukul tubuhnya dan meminta sasuke untuk berhenti tapi dia tidak menghentikannya setelah merasakan ke habisan oksigen merekapun menghentikan ciuman itu sementara.

" HENTIKAN SASUKE  " ucap sakura marah

sakura yang belum sepenuhnya mengambil nafas yang banyak tiba tiba sasuke langsung menciumnya lagi dan seketika air mata sakura keluar untuk kedua kalinya karena perlakuan kasarnya, entah kenapa saat sasuke mencium bibir sakura itu seperti candu buatnya karena aroma charry dari bibirnya itu membuatnya ingin melakukan lagi dan lagi

Sasuke sudah di penuhi hasrat yang tinggi saat menyentuh tubuh sakura ia berpikiran untuk memilikinya dan iapun langsung menyudahi ciumannya itu, karena sasuke sudah penuh dengan hasrat diapun langsung merobek baju sakura dengan cepat dan iapun melihat tubuh sakura yang begitu putih nan mulus dan hanya menyisakan pakaian dalam seketika saat sasuke melihatnya ia sempat terdiam sejenak sebelum melanjutkannya aksinya.

" A-aku mohon hikss hen-hentikan hikss sa-sasuke jangan lakukan lagi "

Sasuke menghiraukan tangisan dan juga permohonan untuknya, kau tau sakura hari ini sasuke sudah di penuhi hasrat dia sekarang bukan sasuke yang hanya bisa bersikap dingin saja dia sekarang sudah berubah karena melihat kebersamaan kalian untuk kedua kalinya dan itu membuat dia sangat marah.

Sasuke memberikan banyak tanda di leher sakura dan membuat bibir sakura merah karena aksinya yang tidak bisa berhenti karena terus menciumnya, sasuke pun langsung menyudahinya saat melihat kondisi sakura yang mulai melemah karena rontahan dan juga tangisannya dan iapun bangkit dari ranjang dan mengambil kemejanya kembali dan memakainya.

Dan saat sasuke akan pergi ia sempat melihat sejenak ke sakura sebenarnya dia tidak mau melakukan itu tapi karena sakura tidak mau bicara iapun melakukan itu secara paksa sasukepun langsung ke luar dari kamar itu dan meninggalkan apartemen sakura, sebenarnya sasuke ingin minta maaf ke sakura atas aksinya tadi tapi melihat kondisi sakura iapun mengurungkan niatnya mungkin lain waktu.

Sakura seperti wanita murahan yang hampir di perkosa dan menghilangkan keperawanannya untuk orang itu, sakura terus menangis tanpa henti karena terus teringat tentang kejadian yang barusan menimpanya dan membuat kepala sakura terasa sakit tiba tiba penglihatan mata sakura buram dan iapun pingsan dalam kondisi badan yang lemah karena ia terus menangis tanpa henti.

Sementara saat sasuke sampai di mansionnya iapun langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelah itu iapun pergi ke ranjang sejenak sasuke berfikir apa sudah ia lakukan ke sakura, sasuke menggaruk kepalanya merasa bodoh karena memperlakukan sakura dengan begitu kejam dan hampir memperkosanya memang benar sasuke mulai menyukai sakura tapi apa yang telah di lakukan olehnya akan membuatnya membencinya sasuke akan meminta maaf besok ke sakura entah apah ia akan memaafkannya atau tidak sasuke akan tetap meminta maaf lalu sasukepun memutuskan untuk tidur.

Pagi hari sakura perlahan mulai membuka matanya saat ia melihat cahaya masuk kedalaman kamarnya tiba tiba kepalanya masih terasa sakit sakura ingin sekali menangis mengingat semua yang terjadi semalam, sakura membuka selimbut yang menutupi tubuhnya sakura melihat tubuhnya yang masih mengenakan pakain dalam saja tiba tiba sakura mengingat lagi kejadian itu.

Sakura melihat jam menunjukan pukul 9 pagi, sakura memutuskan untuk tidak bekerja hari ini lagi pula ia tidak ingin bertemu dengan sasuke dulu untuk sementara sakurapun bangkit dari ranjang memutuskan untuk mandi dan menghilangkan pikiran buruk,setelah berapa menit kemudian sakura sudah menggunakan pakaian sekarang sakura tidak merasa enak badan ia memutuskan untuk berbaring di tempat tidur lagi lalu sakura menutup tubuhnya dengan selimbut.

Saat sasuke tiba di ruang kerjanya ia tidak melihat keberadaan sakura di tempat kerjanya biasanya dia yang lebih awal darinya mungkin sakura perlu istirahat mengingat apa yang terjadi semalam sasuke memaklumi itu karena itu juga menyangkut tentangnya juga dan membuat sakura jadi tidak bisa masuk kerja.

Hey sasuke kapan kau akan meminta maaf pada sakura kau tau apa yang kau lakukan pada sakura itu akan membuatnya semakin tidak menyukaimu jika kau belum mau minta maaf.





Tbc

Agreement Brings Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang