Setelah di interogasi oleh ibunya dan kakaknya membuat sasuke dan sakura masuk kedalaman kebodohan mereka sendiri karena terlalu banyak berbohong kepada mereka, tidak terasa sampai hari beranjak siang di mana mereka semua akan makan siang bersama merekapun pergi bersama ke ruang makan sampai seseorang memulai pembicaraan saat mereka sedang makan bersama.
" Kapan kalian akan menikah? " ucap ibunya di sela sela makanSeketika sasuke dan sakura sersedak makanan secara bersamaan karena mendengar ucapan dari ibu sasuke
" Me-menikah? " ucap sakura
" Yah menikah, kalian sudah saling mengenal cukup lama bukan kanapa kalian tidak menikah saja dan lagipula kas'san sudah mengatakan pada sasuke bahwa kaa'san ingin mempunyai cucu darimu dan sasuke secepatnya "
" Ka-kami..... " seketika sakura melihat ke sasuke meminta batuan untuk menyelamatkannya dari pertanyaan ibunya itu
" Kami akan membicarakannya nanti " akhirnya sasuke menyelamatkan pertanyaan
" Baiklah, tapi kan'san tidak ingin menunggu lama sasuke "
" Hn "
Setelah acara makan bersama sudah selesai mereka memutuskan untuk pergi ke taman saja karena keluarga uchiha sangat menyukainya menurut mereka taman bisa membuat mereka nyaman, setelah sampai mereka sedikit menanyakan perjalanan hubungan sasuke dan sakura saat pertama kali bertemu mau tidak mau sasuke dan sakura harus menceritakan kebohongan kepada mereka lagi.
" Bibi sakura mau main dengan ryuu "
" Tentu " sakura tidak ingin menolak dan membuat anak kecil menangis memang sakura menyukai anak kecil meskipun di desa dia tidak pernah bermain dengan anak kecil
Terdengar suara canda dan tawa di antara sakura dan ryuu membuat keluarga uchiha yang melihatnya sangat menyukai sakura karena perlakuan sakura ke ryuu seperti memperlakukannya sebagai anaknya sendiri.
" Kas'san senang sasuke,kau memilih sakura dia orangnya ceria dan juga cantik "
" Aa " memang benar yang di katakan ibunya sakura ceria dan yah dia sangat cantik mulai dari rambut pink yang unik dan juga mata emerald itulah yang membuat sasuke mulai tertarik pada sakura saat pertama kali bertemu tiba tiba sasuke tersenyum tipis saat melihat ke arah sakura yang sedang bermain bersama keponakannya.
Tidak terasa jam begitu cepat hari mulai beranjak sore sakura dia lelah ia ingin pulang meskipun sakura memang menyukai keluarga uchiha saat kebersamaan mereka,sakura yang ingin pamit kepada mereka tapi kenapa rasanya ia ingin bertemu mereka lagi
" Kami pamit pulang dulu dan ryuu kita akan bertemu nanti kita bisa bermain lagi "
" Baik " ryuu pun menganggukan kepalanya
" Sasuke antar sakura sampai tempat tujuannya dan kau harus membawa sakura untuk untuk menemui kami lagi mengerti "
" Aa "
" Kami pergi semuanya " ucap sakura
merekapun naik mobil dan pergi dari mansion keluarga uchiha itu menuju apartemen sakura, dalam perjalanan sakura ia ingin menanyakan sesuatu sesuatu kepadanya kenapa dia membawanya dan menjerumuskannya dirinya masuk kedalaman kehidupan keluarga uchiha
" sasuke kenapa kau membawa aku ke rumah orang tuamu dan kenapa kau berbohong kepada mereka kalau aku ke kasihmu sasuke "
" Hn "
" Ayolah sasuke aku butuh jawaban mu itu " sakura memohon
" Hanya ingin saja " jawabnya
" dan entah kenapa semua yang dekat denganmu menganggap kalau aku adalah kekasihmu padahal aku ini cuman sekretarismu sasuke " ucap sakura
sasuke sejenak melihat dan memincingkan matanya dan mengerutkan dahinya saat mendengar ucapannya seperti sasuke tidak menyukai kalau ia di anggap hanya sekadar sekretarisnya
Sasuke tidak merespon ucapannya dia terus menjalankan mobilnya menuju apartemen sakura lagi lagi dalam perjalanan mereka hanya terdiam sampai mereka tiba di apartemen.sakura menawarkan apakah sasuke ingin mampir dulu tapi sasuke menolaknya dan ia ingin pulang ke mansionnya saja untuk istirahat.
Tidak terasa sakura sudah bekerja dengan sasuke hampir 5 bulan dan sakura sudah memahami sikap dinginnya itu dan jangan lupa perintahnya, sakura terus membantu sasuke dalam mengerjakan pekerjaan,mereka terus di sibukan bertemu dengan klien dan banyak lagi,waktu sakura yang tersisa tinggal 1 bulan lagi untuk mengumpulkan uang yang banyak dan juga meninggalkan kota itu untuk selamanya.
sakura selalu menjalani hari harinya untuk bekerja dan bekerja tujuannya cuman 1 yaitu mengumpulkan uang, sakura sangat suka kalau ia bertemu dengan hari pekan.itu adalah hari di mana ia ingin menghilangkan semua pikirannya tentang pekerjaan.
Akhir pekan saat pagi beranjak siang ia memutuskan untuk diam di apartemen saja tapi menjelang sore sakura memutuskan untuk pergi ketaman entah ia ingin saja pergi ke taman,sakura begitu senang saat ia keluar dari apartemen menuju taman dalam perjalanan sakura terus membayangi bagaimana tentang taman itu karena sakura sudah lama tidak bersenang senang dan juga orang orang yang ada di sana dan saat sakura sampai ia memutuskan mencari tempat untuk ia istirahat sebentar karena kondisi taman yang begitu ramai sakura terus mencari seperti biasa sakura terlalu fokus dan terus mencari tempat sampai ia tidak sengaja menabrak tubuh seseorang.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement Brings Love
RomanceADVERTISEMENT Sebuah pertemuan tidak sengaja yang menyeret sakura masuk kedalam kehidupan seseorang dan yang akan membuat kehidupan sakura berubah setelah bertemu dengannya. " Tampan " gumam sakura Ok sakura sekarang ini ia sedang marah kepada oran...