Chapter 24

858 36 0
                                    

Berapa hari setelah kejadian itu sakura selalu menghindari sasuke mulai dari saat berangkat bekerja ia pagi pagi sekali keluar dari apartemen supaya sakura bisa menghindar sakura takut sasuke akan menjemputnya,bahkan saat di kantor sasuke selalu berusaha untuk bicara tapi sakura selalu menghindar meskipun di kantor sakura sangat dengat karena ia sekretarisnya, lagi pula sakura tinggal di kota itu tinggal beberapa minggu lagi itu salah satu alasan sakura untuk tidak dekat sasuke dan terlibat dengannya lagi dan ia sudah memutuskan untuk segera mengundurkan diri dari perusahaan itu secepatnya.

saat ini mereka di sibukan pekerjaan masing masing di ruangan sasuke, hari beranjak sore di mana pekerjaan mereka sudah selesai saat sakura ingin keluar dari ruangan itu tiba tiba sasuke mengajak sakura bicara.

" Sakura, aku ingin bicara "

" Maaf tapi aku harus pergi " sakura langsung membuka pintu dan pergi begitu saja meninggalkan ruang itu

" ada apa dengan sakura? Kenapa sakura selalu menghindar dariku apa mungkin sakura masih marah karena kejadian waktu itu" fikir sasuke,sasuke juga sering datang ke apartemen sakura untuk mengajaknya bicara tapi apa yang ia dapat sakura sudah mengganti password apartemennya dan membuat sasuke frustrasi untuk membujuknya dan juga untuk meminta maaf.

Jam menunjukan pukul 10 malam saat sasuke sudah menyelesaikan pekerjaan di perusahaannya sasuke masih terus memikirkan sakura untuk bisa memaafkannya tapi apa daya sakura tidak ingin bicara dengannya dan sasuke memutuskan pergi ke apartemen sakura entah apa yang akan terjadi saat dia sudah ada di sana.

setelah sampai di apartemen sakura kalian tau sasuke menunggu sakura sampai besok?

Pagipun tiba sasuke dia tidak bisa masuk kedalaman karena sakura sudah mengganti passwordnya dan dia menunggu di luar apartemen dengan pakaian kantor yang masih sama yang di pakainya sewaktu kerja.

kenapa karena sasuke tidak mandi dulu setelah keluar dari perusahaannya mengingat sasuke tidak suka dengan kotor tapi kenapa melakukan itu? Jawabannya cuman 1 yaitu sakura.

Esok pagi saat sakura ingin berangkat bekerja membuka pintu apartemen ia di kejutkan oleh sosok sasuke yang masih tertidur di samping pintu dan menyender ke tempok dan sakura juga melihat stelan pakaian sasuke yang masih kasual dan sakura tidak tega melihat sasuke pasti sedang kedinginan menurut sakura sasuke pasti tidur semalaman disana lalu sakura membangunkan sasuke.

" Sasuke " tapi sasuke masih belum membuka matanya sakurapun memanggilnya lagi

" Sasuke ba.... " saat sakura mau melanjutkan ucapannya tiba tiba sakura melihat onyxnya mulai terbuka dan melihat tubuhnya yang lemas akibat kedinginan

" Sakura " ucapnya pelan

" Kenapa kau tidur disini dan kenapa kau tidak mengetuk pintu jika kau ingin menemuiku sasuke "

sasuke tau jika kau sedang menghindarinya mana mungkin sasuke mengetuk dan menemuimu bahkan saat sasuke ingin bicara kau selalu menolaknya

" Ikut denganku " sakura langsung mengangkat tubuh sasuke dengan pelan dan merangkul tangannya kepundak sakura meskipun tubuh sakura kecil tapi ia masih bisa membawanya karena sasuke juga belum sepenuhnya lemah sasuke bisa jalan dengan perlahan, sakura membawa sasuke kedalaman menuju kamar ia ingin membiarkannya tidur di kamar supaya sasuke bisa memulihkan tenaganya kembali.

" Sasuke kau tidur dan istirahatlah disini, aku akan pergi bekerja " saat sakura sudah menaruh sasuke di atas ranjangnya

" Kau temani aku tidur sakura " dengan suara lemahnya

" Maaf tapi aku tidak bisa menemanimu sasuke aku akan tetap pergi bekerja " sakura masih tetap keras kepala ingin pergi

" Aa, kalau begitu aku mandi dulu.tunggu aku sini, atau kau akan mendapatkan masalah jika kau pergi " ancam sasuke lalu diapun bangkit dari ranjang itu menuju kamar mandi

Sakura terpaksa menunggu sasuke setelah selesai mandi sakura masih menunggunya di kamar dan ia tidak ingin mendapatkan masalah dan berurusan lagi dengannya,setelah 20 menit menunggunya akhirnya sasuke keluar dia hanya menggunakan handuk yang menutupi dari pinggang sampai bawah dan membuat sakura yang melihat tubuhnya itu seketika sakura terhipnotis untuk keduanya kalinya meskipun situasinya beda

" Mengagumi tubuhku? Hm " kilatan jahilnya, sasuke mengetauhi ekspresi wajah sakura yang masih terdiam saat melihat tubuhnya itu sambil menganggap.

" A-aku akan menunggumu di luar " Sakura yang tersadar dari lamunannya itu ia memutuskan untuk menunggunya di ruang tamu saja sakura tidak ingin berlama lama dengannya

tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sasuke memakai pakaiannya dan iapun keluar untuk menemui sakura

" Ayo pergi " ucap sasuke saat mau membuka pintu keluar

" Kau akan menggunakan pakain itu lagi sasuke? "saat setelah sakura melihat ke arahnya dan melihat pakaian masih sama

" Aku akan menggantinya di perusahaan "

" Baiklah, ayo pergi " sakura mengerti ucapannya dan mereka pergi dari apartemen itu menuju perusahaan tempat mereka kerja,dalam perjalanan sakura penasaran kenapa sasuke menunggunya sampai sepagi ini

" Sasuke kenapa kau ada di apartemen ku apa ada yang ingin kau bicarakan denganku sampai kau tidur di sana "

Sasuke mendengar Ucapan dari sakura ia sempat berfikir apa harus mengatakan meminta maaf sekarang atas kejadian waktu itu, tapi mengingat ego uchiha yang begitu tinggi untuk minta maaf sasukepun mengurungkan niatnya.

" Hn, tidak " sasukepun terus menjalankan mobilnya menuju perusahaannya.

Tbc

Agreement Brings Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang