🏴☠️ Met Baca 🏴☠️
"Oh ini yang viral? Katanya habis bikin bangkrut bokapnya si Naila itu?"
Casey menghentikan langkahnya ketika mendengarkan cuitan itu. Ia lalu menatap siswi itu yang sedang memandangnya dengan rendah.
"Lo siapa? Gue gak pernah kenal dan punya urusan sama lo. Puji tuhan kalau emang gue terkenal, maklum lah cewek cantik" ucap Casey lalu tersenyum penuh arti.
"Jadi cewek murahan kok bangga, simpenan om-om sih. Gak kaget gue" jawab siswi itu.
Casey membaca nama yang berada di atas saku seragam siswi itu. Kaira Adira.
"Habis Kaila trus Kesya, sekarang Kaira. Cocok sih tiga serangkai manusia gak berguna" ucap Casey terkekeh.
"Gue gak pernah ada urusan sama Kaila atau pun Kesya" jawab Kaira tidak terima.
"Gue gak peduli lo ada urusan atau enggak. Siapa aja yang udah berani ngusik hidup gue, gak bakal gue biarin tenang. Selamat, udah masuk ke dalam black list gue" ujar Casey lalu melangkah pergi meninggalkan Kaira bersama dengan teman-temannya.
"MAMI GUE NIH BOSS, SENGGOL DONG!" teriak Naya dari arah kejauhan.
Casey berdecak kesal melihat kelakuan Naya yang histeris. "Ayo ke kelas" ajaknya lalu berjalan bersama Naya menuju ke kelas.
"Awas aja, memangnya dia siapa berani sama gue" gumam Kaira melihat Casey yang memasuki kelasnya.
"Buat lo"
Casey menatap seorang siswa yang sedang menyodorkan sebatang cokelat silverqueen kesukaannya.
"Lo siapa?" tanya Casey terlebih dahulu.
"Gue Rendy" jawab siswa itu dengan tersenyum manis.
"Oh, kenapa ngasih gue cokelat?" tanya Casey sedikit curiga.
"Gue anak baru disini, gue tadi liat lo di koridor kelas 12. Lo keren" jawab Rendy yang masih mempertahankan senyumannya.
"Gue terima, thanks btw. Lain kali gak perlu kasih gue, simpen aja duit lo" ucap Casey sambil mengambil cokelat silverqueen ditangan Rendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW MAMI (ON GOING)
Sonstiges❌ HANYA CUPU YANG PLAGIAT ❌ 👨✈️ WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA👨✈️ WARNING! Ada adegan dewasa, hanya dibeberapa part dan dosa di tanggung masing-masing. Manusia d bawah umur 18 tahun tidak di rekomendasikan membaca cerita ini😭🙌 Casey Liana, kerap di...