Pada suatu hari saat itu kathryn dan Ron berusia 10 tahuan.
Di hari libur Keluarga kathryn dan keluarga Ron berlibur bersama ke bali dan menginap di hotel bintang lima yang ada di sana.
Sekarang kedua keluarga itu berencana untuk ke pantai yang terkenal di sana. Dengan kesepakatan bersama untuk pergi ke pantai pada hari Selasa, karena hari selasa adalah hari yang tepat untuk berlibur karena pengunjung pasti sepi.
"Kakak, mama, cepetan! Nanti di tinggal loh." Ucap kathryn yang sangat antusias untuk berlibur ke pantai sambil menenteng mainan untuk mencetak pasir istana miliknya.
"Ck, iya iya sebentar." Ucap kenzo yang baru turun ke lantai bawah bersama Merrlyn. Kenzo memakai ban bebek yang berwarna kuning di pinggangnya. Hal itu membuat kathryn tertawa geli.
"Ppuft, apa apan itu bawahahaa. Kek anak kecil aja." Ejek kathryn.
"Emang masih kecil juga. Nih punya lo di pakek." Ucap kenzo melempar ban bebek yang berwarna Pink kepada kathryn.
"Dih, gak mau. Geli banget aku liatnya." Ucap kathryn yang enggan memakai ban bebek itu.
"Sok sok an geli lu, ntar tenggelam baru tau rasa."
"Papa kayt gak mau pakek ban alay itu." Rengek kathryn kepada Restin sambil menunjuk keasah ban bebek berwarna pink itu.
"Yasudah kalau gak mau di pakek." Bela Restin.
"Blwee." Ejek kathryn kepada kakaknya. Kenzo yang melihat itu hanya memutar matanya malas.
"Iya deh, si paling kesayangan papa." Ucap Kenzo.
Mereka pun keluar rumah menuju mobil. Di depan Rumah sudah ada Ron, Rexton, dan Emily yang sudah siap berangkat menggunakan mobil.
Ron menghampiri Kathryn sambil membwa mobil Remot miliknya yang baru saja ia beli kemarin.
"Keyt." Panggil Ron. "Mau ikut ke mobil aku gak? aku baru saja beli es krim loh." Tawar ron sambil menunjukkan eckrim di tangannya.
"ec krim? Mau! Bentar yaa." Katryn menghampiri Restin. "Papa keyt mau ikut Ron."
"Yaudah, hati hati ya." Ucap Restin sambil mengacak acak rambut Kathryn.
"Papaa! Rambut keyt jadi berantakan!" Rengek kathryn. Restin yang melihat putri satu satunya itu merengek hanya terkekeh geli, menurutnya itu sangat imut dan menggemaskan.
"Ron, om titip keyt yaa."
"Siap om." Sahut Ron
•••♡•••
Di perjalanan....
Kathryn melahap semua eskrim dan snack yang ada di mobil itu. Ron hanya melihat Kathryn yang sedang memakan semua snack, dan tertawa kecil. "Seandainya aku punya adik perempuan, pasti sangat lucu dan menggemas kan seperti keyt." Batin Ron.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVIATORS
FantasyDi suatu belahan bumi yang tersembunyi terdapat lima suku yang memimpin yaitu, Vampir, warewolf, peri, dan phoenix. sebenarny ada juga suku naga. Akan tetapi suku naga tidak di anggap dan di asingkan. Oleh karna itu suku naga berencana untuk membala...