Beberapa tahun kemudian. Ron sudah mulai timbuh sebagai remaja. Sekarang ia memasuki umur 16 tahun.
Ronald Rafandra tumbuh besar dengan paras yang tampan dan rupawan, memiliki tinggi sekitar 170. Ia memiliki sifat yang baik, suka menolong sesama dan jahil.•••♡•••
Hari ini adalah hari pertama tahuan ajaran baru. Ron naik ke kelas 11 SMA.
'Kringgg'
Bunyi alaram yang sedari tadi berdering. Tetapi Ron masih dengan tangan yang memeluk bantal dan mata terpejam Seolah olah tidak terganggu oleh suara yang berisik itu.
'Cklek'
Emily membuka pintu kamar ptra satu satunya itu. Ia membangunkan Ron dengan lembut."sayang bangun, ini sudah siang."
"Ughh, bentar lagi ma." Ucap Ron membalikkan badannya, memunggungi Emily.
"Tapi ini sudah jam 6:30."
Ron yang mendengar itu langsung melek dan duduk. "APA!!, kenapa mama gak bangunin Ron dari tadi?"
Ron lanhsung mengambil handuk dan mandi.Setelah rapi Ron pergi kesekolah nya menggunakan motor kesayangannya.
•••♡•••
Sesampainya di Acwers school tempat Ron bersekolah. Ron memarkirkan motornya di parkiran, lalu berlarian menuju pagar sekolah. Tetapi gerbang sekolah sudah tutup dan upacara bendera sudah di mulai sedari tadi.
"Akhirnya sampe juga." Ucap Ron santai, bagi Ron hal semacam ini sudah biasa.
"Telat juga bro." Ucap seseorang yang berada di sampingnya. Ketika Ron menoleh ternyata itu Malvin argasio, ia adalah sahabat Ronald sejak masuk Acwers school, yaitu salah satu sekolah favorit di Palembang.
Malvin argasio ia adalah seorang blesteran. Ayahnya adalah WNI sedangkan ibu nya adalah WNA yang berasal dari Eropa. Ia tinggal di indonesia sejak ia masih kecil. Malvin memiliki mata yang berwarna biru dan rambut berwarna putih salju. Bukan rambutnya saja yang seperti salju, sifatnya pun sedingin salju mines derajat.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVIATORS
FantasyDi suatu belahan bumi yang tersembunyi terdapat lima suku yang memimpin yaitu, Vampir, warewolf, peri, dan phoenix. sebenarny ada juga suku naga. Akan tetapi suku naga tidak di anggap dan di asingkan. Oleh karna itu suku naga berencana untuk membala...