AVIATORS |07

117 19 2
                                    

Kathryn Auristelya tumbuh besar dengan memiliki paras yang sangat amat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kathryn Auristelya tumbuh besar dengan memiliki paras yang sangat amat cantik. Dengan rambut panjang yang bergelombang dan memiliki otak yang cerdas.

Mereka semua melihat ke arah Kathryn, dan terpesona dengan kecantikan Kathryn.

"Kayt?!" Ron langsung memeluk Kathryn. "Gue kangen banget sama lo."

"Iya gue juga." Kathryn membalas pelukan Ron.

"Ehem." Deheman Restin itupun menyadarkan mereka berdua.

"So-sorry." Ucap Ron. Katrin hanya tersenyum dan duduk di sebelah Emily. Ron duduk kembali ketempat nya semula.

"Baiklah sekarang kalian berdua tolong jelaskan semuanya, semuanya tanpa terkecuali." Ucap Emily.

Restin menarik hafas panjang sebelum menceritakan semuanya.

Mari kita flashback....

Restin saat ini berada di stasiun pesawat. Restin baru teringat kalau istrinya berpesan untuk membawakan handphone nya yang ketinggalan di rumah. Tetapi saat ia hendak menelepon Rexton untuk meminta membawakan handphone nya Merrlyn, ia tersadar kalau handphone nya juga ketinggalan. Restin ingin kembali kerumahnya tetapi sebentar lagi pesawat yang menuju ke jepang akan segera terbang. Dengan terpaksa Restin menaiki pesawat itu dan meng ikhlas kan handphone nya.

Sesampainya di jepang...

Restin langsung bergegas ke rumah sakit. Ia langsung menuju kamar inap Kathryn.

'Cklek'

Restin membuka pintu itu. Dan terlihat di sana ada Merrlyn dan Kathryn yang sudah bangun dari koma.

"Keyt." Ucap Restin yang langsung memeluk Kathryn.

"Putri papa baik-baik saja kan?." Ucap Restin yang tidak terasa air matanya membasahi baju Kathryn.

Kathryn tersenyum dan membalas pelukan Restin." Iya pah."

Restin melepaskan pelukannya dan menghapus air mata nya. "Syukurlah kalau kayt baik baik saja." Ucap Restin sambil mengacak acak rambut Kathryn dengan gemas.

Restin melihat Merrlyn yang sedari tadi hanya memandang sebuah kertas.

"Sayang, lagi liat apa?" Tanya Restin. Merrlyn langsung menarik tangan Restin menuju keluar kamar. Restin dengan raut wajah yang kebingungan hanya mengikuti langkah istri nya itu.

Sesampainya di depan ruangan, Merrlyn langsung memberi kertas itu ke pada Restin.

Restin langsung membacanya. Ternyata itu surat tagihan biaya rumah sakit. Alangkah kaget Restin ketika melihat nominal nya yaitu $117.000 . Atau sekitar Rp1.812.562.000,00.

"Bagai mana cara kita melunaslinya mas?" Tanya Merrlyn.

Restin hanya diam, hanya satu mana yang dapat dipikiran Reston. "Kamu tenang saja, aku bakal minjem uang ke Rexton." Restin mengrogoh sakunya, ia baru teringat kalau handphone nya ketinggalan di Indonesia.

AVIATORS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang