AVIATORS|17

19 9 0
                                    

"Kalian tau ini sudah jam berapa?!" Tanya pak Syuryadi sedikit berteriak.

Ron melirik jam yang berada di tangannya. "Siap 07.05 wib pak." Jawab Ron

"Itu tau, kenapa kalian ber empat terlambat?!"

"Ma-maaf pak." Ucap mereka ber empat serempak.


"Ehem, Karena Kalian minggu lalu mendapatkan nilai yang memuaskan di matapelajaran saya, kali ini saya maaf kan."

"Ha? Yang bener pak? Makasih pak." Ron tidak menyangka kalu kata kata itu akan keluar dari mulut seorang guru yang terkenal galak di sekolah.

"Makasih pak." Ucap Kathryn,  Marela, dan Malvin yang tak kalah kagetnya.

"Tapi inget, lain kali jangan terlambat lagi."


"Baik pak."

•••♡•••

Ron, Kathryn, Marela, dan Malvin sekarang sudah berada di dalam kelas. Ternyata jam pertama hari ini gurunya tidak masuk, alhasil sekarang suasana kelas sangatlah ribut seperti pasar.

"Ha~ hampir saja, ternyata pak Syuryadi gak semengerikan itu ya." Ron menghela nafas lega.

"Lu si susah banget di bangunin, begadang li ya tadi malem?" Ucap Katryn kesal, untung saja ia tadi tidak di hukum.

"Hehehe tau aja lu, gue semalam tidur jam 01.05 wib."

"Ngapain si tidur larut malem begitu?"

"Soalnya gue semalam nonton Lovely Runner episode 15 dan episode 16, asli si seru banget."  Jawab Ron.


"Lu nonton Lovely runner juga?" Ucap Marela yang kaget ketika mendengar Ron yang menonton drakor. Jarang sekali ia mendengar ada laki laki yang menonton drakor.


"Iyaa, seru banget tau. Apa lagi Im Sol, gemesin banget." Ucap Ron yang sangat kagum dengan sosok Im sol di drama itu.

"Sun-Jae juga ganteng bangett." Ucap Marela yang teringat wajah

Kathryn tidak mengerti apa yang sedang Marela dan Ron bicarakan, ia Malahan salfok dengan cesing hp Malvin yang bergambar Nico Robin dari karakter One piece.


"Lo juga nonton One piece?" Ucap Kathryn sambil menunjuk cesing hp Malvin.


Malvin melihat ke arah Kathryn "Iya, emang kenapa? Lo juga nonton?" Tanya Malvin 


Katryn menganggukkan kepalanya, ia mengambil Headphone miliknya dan menunjukkan cesing hp nya yang bergambar Roronoa Zoro kepada Malvin.

Malvin mencolek bahu Ron. Ron yang tengah asik membicarakan tentang Lovely runner itu terusik. "Kenapa?"

"Mau tukueran tempat duduk gak?" Tawar Malvin.

"Oke."

Mereka berdua pun bertukar tempat duduk. Kini Ron duduk tepat di belakang Marela, sedangkan Malvin duduk di belakang Kathryn.

AVIATORS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang