5🦄

26.4K 1.1K 36
                                    

Segerombolan siswa memasuki area kantin sekolah yang terkenal elit mereka adalah Fairel dan teman-temannya yang di sambut heboh oleh siswi.

Mereka duduk di ruang privat tempat yang bisa dikatakan seperti restoran hotel mewah, tempat ini juga khusus untuk keluarga Richards dan orang terdekatnya.

"lo nggak ada niatan gitu pacaran fai, banyak banget fans Lo njirr tinggal comot aja satu dapat langsung"- heboh Sean Martin Robers sahabat Fairel, keluarga Robers merupakan termasuk dalam jajaran sepuluh terkaya didunia, mempunyai sifat yang tengil, absurd, jahil, dan playboy cap badak.

"Fairel nggak kaya lu, buaya"- ujar Harry Zoe Clarke sahabat Fairel dari SMP, teman absurdnya Sean, mempunyai mulut yang ceplas-ceplos, keluarga Clarke juga termasuk dalam sepuluh terkaya didunia.

"Siang tuan muda, mau pesan apa??"-salah satu pelayan muda cewek datang ke meja mereka.

"Pesan hatimu dong"- goda Sean membuat pelayan tersebut tersipu malu.

Bastian menoyor kepala Sean keras "nggak usah digodain nyet, nasi goreng enam sama minuman jus jeruk enam juga"- Bastian Hugh Robinson kembaran dengan Brian Hugh Robinson, mempunyai sifat 4D, tidak bisa ditebak.

Setelah mencatat pesanan mereka pelayan tersebut pergi setelah menunduk hormat kepada mereka.

"Ehm, jadi kapan latihannya?"- ucapan dingin dari seseorang yaitu Zeyn Raymond Davies, merupakan sahabat dari kecil Fairel juga mempunyai sifat dingin walaupun masih lebih dingin fairel, Angkuh, kasar, tidak suka basa-basi karena yang basi tidak enak, tidak peduli sekitar dan merupakan anak tunggal kaya raya yang masuk jajaran dalam tiga besar.

"Iya gimana boleh sama bokap Lo fai?"- tanya  Brian Hugh Robinson sahabat Fairel dari SMA seperti Sean, mempunyai sifat Abang able, dewasa, lembut, ia merupakan kakak kembar dari Bastian dan anak dari keluarga terkaya masuk dalam jajaran lima besar.

"Boleh, pulang sekolah nanti kerumah gue, tapi inget aturan gue tadi"- perintah Fairel kepada mereka.

"Emang kenapa sih, masa adik lu takut liat muka kita yang ganteng tiada Tara ini"- ujar Bastian dengan kepedean nya.

"Pokoknya jangan bertingkah, adik gue punya trauma liat orang baru, kalian harus jaga sikap, dan gue minta tolong bantu dia buat bersosialisasi"- Fairel hanya akan berucap panjang jika itu penting apalagi ini tentang adik bungsunya.

Sahabatnya memang sudah tau tentang Fairel yang memiliki adik perempuan karena waktu itu mereka sedang berkumpul di markas, dan Zeline tiba-tiba video call ternyata itu kaila yang menangis mencari dirinya karena pada saat itu Kaila tengah tidur dikamar Fairel.

FLASHBACK ON

Fairel membuka kamar Kaila dan terlihatlah adiknya yang mengompeng di atas kasur ditemani puppy, saat ini memang hanya dirinya yang berada di mansion karena Zeline sedang ke kantor Fernando.

"Baby kenapa belum bobok, hm?"- tanya Fairel menatap Kaila.

Kaila menjulurkan tangannya ke arah Fairel, Fairel segera menggendong koala adiknya sembari menepuk-nepuk pantatnya agar cepat tertidur, Fairel melangkah keluar dari kamar adiknya menuju kamarnya sendiri.

Tangan Kaila tidak bisa diam, ia memainkan kalung Fairel, telinga Fairel dan rambutnya, Fairel hanya membiarkan hal tersebut karena itu sudah biasa jika Kaila akan tidur beruntung sekarang Kaila tidak mengingat uyu nya.

Tidak lama dari itu Kaila tertidur dengan tangan memeluk leher Fairel, Fairel dengan hati-hati merebahkan tubuh adiknya beserta dirinya, lalu kembali memeluk Kaila.

MY POSESIF FAMILY (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang