Malam ini adalah acara party yang di adakan keluarga Richards bertujuan untuk meresmikan Evan dan Kenzo yang akan memimpin perusahaan begitupun Ethan yang akan mengambil salah satu rumah sakit dan acara ini pula Kaila akan di kenalkan sebagai keluarga Richards.
Acara tersebut di adakan di villa mewah keluarga Richards yang masih berada di jakarta, villa tersebut mempunyai 2 lantai dengan fasilitas yang tak kalah mewah, dan acara ini di adakan di taman belakang di dekat kolam berenang.
"baby sini mommy make up dulu"- Zeline menarik lengan Kaila lalu ia dudukan Kaila di kursi rias.
"Nggak usah tebal-tebal"- peringat Fernando.
Zeline mendengus sedari tadi Fernando mengomel karena dirinya berias dan sekarang Fernando kembali mengomel ketika Kaila yang di rias.
"Diam dad, mommy udah paham mending sekarang Daddy cek yang lain udah pada siap belum?"
Fernando mengangguk "ingat mom nggak boleh tebal-tebal"- lalu ia berjalan keluar saat mendapat tatapan tajam dari Zeline hal itu membuat ia cukup merinding.
"Daddy tuh ya padahal mommy kan nggak niat juga pakai makeup tebal ke baby"- omel Zeline sambil memberikan blush-on pada Kaila sedangkan Kaila hanya diam baginya sudah terbiasa melihat kedua orangtuanya berdebat seperti tadi.
Zeline memberikan lipstick warna pink pada bibir tebal Kaila "Mommy bibir baby jadi berat"
Zeline terkekeh mendengar rengekan Kaila ia mengecup singkat bibir tersebut "gapapa ntar terbiasa kok"
Zeline mengerti karena selama ini Kaila jarang sekali memakai makeup dikarenakan natural saja sudah sangat cantik, produk keluarga Richards tidak pernah gagal, xixixi
"Yaudah ayok keluar temuin Abang"- Zeline menggenggam tangan mungil Kaila sedangkan di ruang tengah sudah berkumpul Fernando dan putranya karena yang lain sudah ke taman belakang menemui tamu.
Semuanya menoleh menatap Kaila dengan kagum mereka berdecak saat bagaimana cantiknya princess Richards tersebut.
"Ini princess siapa cantik banget"- Fairel mendekat pada Kaila lalu mengecup pipinya berulang kali membuat Kaila menutup mulutnya malu sambil terkikik geli.
"Ihhh gemes banget"- tangan Fairel seakan ingin mengunyel wajah Kaila saking gemesnya.
"Kenapa pakai makeup mom, ntar kalau baby jadi pusat perhatian gimana?"- tanya Elard sedikit kesal begitupun yang lain.
"Apaan sih bagus dong kalau baby jadi pusat perhatian itu tandanya baby banyak yang suka"- cerocos Zeline.
"Udah ah protes terus, mending ke taman belakang sekarang"- mereka akhirnya mengalah karena takut Zeline berubah lebih garang.
Mereka menuju kumpulan keluarga Richards disana para lelaki kembali protes karena Kaila yang di makeup tetapi langsung di omeli oleh Zeline, Jovanka dan Karina.
"Zeline"- panggilan tersebut membuat yang lainnya menoleh disana terdapat orangtua Zeline atau lebih tepatnya orangtua angkatnya dan seorang gadis yang tua satu tahun dari Kaila itu adalah anak dari kakak Zeline.
"Mami papi"- Zeline mencium tangan kedua orangtuanya di ikuti Fernando dan anak-anak.
Zeline tersenyum bahagia setelah sekian lama akhirnya ia bertemu kembali dengan orangtuanya di karenakan orangtuanya tersebut selalu beralasan sibuk jika di ajak ketemu.
Kaila yang juga hendak mencium tangan neneknya tapi secara halus ditepis oleh neneknya tersebut.
"Mamii"- Zeline terkejut, ia menarik Kaila kembali, Zeline berfikir setelah sekian lama maminya akan menerima Kaila akan tetapi sampai sekarang sepertinya tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF FAMILY (REVISI)
ФанфикKaila Queensha Auristela Richards adalah Putri satu-satunya dan anak bungsu dikeluarga besar Richards sifatnya yang terlalu polos,manja dan mudah di bodohi membuat seluruh keluarganya harus posesif terhadapnya Keluarga Richards yang terkenal karena...