18🐣

19K 1.1K 89
                                    

Sudah beberapa Minggu Kaila bersekolah di SMA elite ini ia mulai terbiasa dengan banyak orang apalagi teman sekelasnya memperlakukan ia dengan baik dan lembut membuat Kaila menjadi nyaman.

Kaila dan para Abang serta temannya berjalan menuju kantin seperti biasa mereka selalu mendapat perhatian karena aura mereka, sebagian dari mereka juga merasa iri pada Kaila yang bisa berada di tengah-tengah mereka walaupun mereka sudah tahu bahwa Kaila anak bungsu dari keluarga Richards.

Baru saja mereka ingin masuk ke dalam ruang privat tapi Kaila menghentikan nya lalu menatap mereka semua.

"Kenapa makannya dalam ruangan terus?"- tanya Kaila cemberut.

"Karena ini khusus untuk kita princess"- ujar Myles mencubit lembut pipi Kaila.

"Baby bosan di sana, mau di luar aja"- cemberut Kaila membuat mereka merasa gemas.

"Berisik sayang, ntar baby ke ganggu"- ucap Fairel lembut.

"Nggak ke ganggu, baby mau di luar"- rengek Kaila.

Baru saja Fairel ingin menjawab, Brian menyela "udah kita turuti aja mau baby nggak ada salahnya juga makan di kantin luar"

"Bener selama sekolah disini kita nggak pernah coba masakan kantin luar"- ujar Bastian mendukung kembarannya.

"Abang kembar the best"- Kaila mengacungkan jempol keduanya membuat Brian dan Bastian mengacak rambut Kaila gemas.

"Tapi kantin di luar belum tentu bersih"- elak Fairel. Di sini memang ada kantin privat dan kantin di luar berbeda juru masaknya tapi bukan berarti kantin di luar kotor karena sekolah ini mendapat peringkat nomor satu tentang kebersihan.

"Ayok Abang, baby mau makan disana"- rengek Kaila semakin menjadi-jadi membuat mereka menghela pasrah lalu berbalik menuju kantin luar semua orang memandang mereka kaget karena baru pertama kali mereka makan diluar.

"Makan disini tapi makanannya yang di dalam ya"- bujuk Fairel saat mereka duduk di kursi pojokan karena disana yang tersisa.

Kaila menggeleng "No No No baby mau coba yang disini"

"Disini kurang bersih baby nurut okey"- ucap Myles.

Kaila cemberut "mau yang disini abangggg"

"Oke oke jangan ngambek, baby mau pesan apa?"- tanya Myles mengambil buku menu lalu membukanya.

Kaila menatap buku menu, banyak disana yang baru pertama kali ia lihat membuat ia bingung "yang bulat-bulat ini Abang"- tunjuknya mengarah lada bakso.

"Nggak sayang itu nggak sehat"- bantah Myles.

Kaila cemberut lalu kembali melihat buku menu ia melihat ayam tim "mau ini Abang"

"Minumnya susu mau?"- tanya Myles.

"Mauuu"- semangat Kaila.

Mereka tersenyum lalu mereka mulai memesan makanan, Fairel melambaikan tangannya pada salah satu pelayan.

"Iya tuan, pesan apa?"- tanya pelayan tersebut sopan.

Harry menyebutkan semua pesanan mereka "jangan lama"

Pelayan tersebut mengangguk lalu segera beranjak dari sana untuk membuat pesanan mereka dengan cepat.

Kaila menatap sekelilingnya yang sibuk sendiri dengan makanannya, pada salah satu meja terdapat teman sekelasnya ia terkikik geli saat melihat Dina dan putri bertengkar mereka berdua memang jarang akur.

"Ayang yelyell"- teriakkan itu membuat semua orang mengalihkan pandangannya menuju cewek cantik yang sedang berlari ke arah Fairel.

Kinara jesyln salah satu cewek famous di SMA elite ini, mulai dari awal masuk sampai sekarang ia masih terus mengejar Fairel walaupun sudah di tolak mentah-mentah oleh cowok itu.

MY POSESIF FAMILY (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang