16🐣

20.4K 1.2K 102
                                    

Zeline yang baru saja selesai mandi berjalan ke arah kasur dimana disana Fernando dan Kaila yang masih tertidur. Hari ini adalah hari pertama Kaila sekolah jadi Zeline berniat untuk membangunkan anak bungsunya itu.

"Baby bangun, mandi dulu"- Zeline mengusap kepala Kaila lembut dan sesekali mengecup pipi anaknya.

Melihat Kaila yang tidak juga bangun, Zeline beralih ke arah Fernando ia menggoyangkan lengan Fernando "dad bangun mandi dulu sana"

Fernando membuka matanya lalu dengan hati-hati melepaskan pelukan Kaila "baby nggak dibangunin?"

"Susah, mending daddy mandi duluan biar aku yang urus baby"

Fernando mengangguk ia mengecup kepala Kaila dan Zeline bergantian lalu memasuki kamar mandi.

Zeline beralih kembali pada Kaila, Kaila memang tidak di perbolehkan lagi tidur sendiri ia akan terus berpindah tempat untuk tidur dan tentu saja ia paling sering tidur bersama orangtuanya karena ia masih bergantung pada Zeline.

Zeline mengecup bibir Kaila beberapa kali lalu mengusap kepalanya lembut "baby~ baby~ baby~ baby~ bangun sayang"

Setelah cukup lama akhirnya Kaila bangun juga hal itu membuat Zeline bernafas lega, jika pada umumnya ibu akan berteriak untuk membangunkan anaknya maka berbeda dengan Zeline ia akan berusaha lembut apalagi membangunkan Kaila.

"Mommy...hiks" -tangisan Kaila bertepatan dengan Fernando yang keluar dari kamar mandi yang hanya memakai celana katun hitamnya.

"Utu utu utuu anak Mommy kenapa nangis, sini peyukk~"- Zeline menepuk-nepuk pantat Kaila untuk menenangkan Kaila yang baru saja bangun tidur.

Fernando berjalan ke arah kasur lalu mengecup pelipis Kaila dengan sayang "bayinya daddy nggak boleh nangis"

Setelah dirasa anaknya mulai sadar Zeline melepaskan pelukannya "baby mandi ya kan hari ini sekolah"

Raut wajah Kaila berubah tegang "nggak mau"- cicitnya.

"Daddy sama Mommy temenin princess, nggak usah takut ya"- bujuk Fernando.

"Janji?"- Kaila mengulurkan kedua kelingkingnya di hadapan Fernando dan Zeline yang langsung di tautkan oleh orangtuanya.

"Janji baby"

"Dah sekarang ayo mandi"- Zeline menarik Kaila pelan lalu menggandeng anaknya ke kamar mandi yang disana sudah terdapat air hangat yang di siapkan Fernando tadi.

.......

Beberapa mobil dan motor mewah memasuki SMA Richards membuat para murid heboh apalagi disana terlihat jelas keluarga Richards.

Serbuk berlian banget njirr

Nggak dapet anaknya bapaknya Sabi kali

Jan main-main lo!!

I-itu kan Myles wow tambah ganteng aja jodoh gue!!!

Jodoh gue bangsat nggak usah ngaku-ngaku Lo!!!!

Fairek oemjiiii mau pipis gue setiap liat dia!!!

Itu kursi belakang Myles sama Fairel kosong, bisa kali gue disana

Itu kak Elard omoooooo tatapannya itu loh kayak ngajak berumah tangga!!!

Kak Kevin juga nggak kalah ganteng njirr!!!

Cariin jantung gue woiii jantung gue ilang seketika karena liat si kembar!!!

Ginjal gue kelilit usus karena liat ketampanan seorang Fairel!!

MY POSESIF FAMILY (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang