Sudah beberapa hari Kaila di rawat dirumah sakit tapi keluarga Garcia tidak ada yang menjenguk satu pun, hal itu sudah cukup membuktikan bahwa keluarga Garcia sudah memutuskan hubungan dengan keluarga Richards.
Sekarang media tengah di hebohkan dengan putusnya hubungan keluarga Richards dan keluarga Garcia yang tiba-tiba bahkan saham Garcia menurun drastis karena hal tersebut.
Sekarang di ruangan Kaila hanya terdapat Zeline dan Jovanka yang sibuk membersihkan tubuh Kaila.
"mau mandi"- rengek Kaila.
"Belum bisa sayang, baby masih sakit"- ucap Jovanka mencium hidung Kaila.
"Baby udah sembuh kok, mau mandi~"
"Makan yang banyak biar cepat sembuh baru boleh mandi"- ucap Zeline membuat Kaila mengerucutkan bibirnya.
Zeline mengancingkan baju rumah sakit yang Kaila pakai, sedangkan Jovanka masih sibuk memasang diapers pada Kaila.
Pintu ruang rawat Kaila terbuka dengan kasar menampilkan Winda dan Aruna yang terlihat marah.
"Zeline kamu benar-benar nggak tau diri ya"- pekik Winda marah.
Zeline dan Jovanka menatap mereka datar "apa?"- tanya Zeline.
"Saham Garcia turun drastis gara-gara kalian!!"- bentak Winda membuat Kaila terkejut.
"Nggak usah buat keributan disini, ini rumah sakit bukan kebun binatang"- kesal Jovanka, ia mengelus lembut dada Kaila.
"Resiko kalian karena ganggu anakku"- ujar Zeline dingin.
Winda dan Aruna terkejut saat mendengar Zeline yang berucap dingin padahal sebelumnya tidak pernah walaupun mereka jahat pada Zeline "kalian kan yang bilang nggak bergantung sama keluarga Richards kemarin"
Winda tergagap "pokoknya saya mau kerja sama lagi, harusnya kamu balas Budi sama saya Zeline Karena saya mau menampung kamu"
"Nenek kok kasar sama Mommy"- ujar Kaila tidak suka.
"Diam kamu anak gak guna"- bentak Aruna.
Zeline maju dan mendorong Aruna "pergi!!"
Akhirnya Winda dan Aruna pergi dari ruangan tersebut karena melihat raut wajah Zeline dan Jovanka yang menahan emosi.
BRUK
Aruna membanting pintu ruang rawat Kaila karena merasa tidak terima di tampar oleh Zeline.
Zeline mendekat ke arah kaila dengan raut khawatir "baby dadanya sakit?"
"Iyaa"-Zeline mengusap pelan dada kaila.
"Mommy kenapa nenek benci sama kita?"
"nggak usah dipikirin ya, dia bukan nenek baby lagi"- ujar Zeline.
Fernando dan Felix masuk dengan tergesa-gesa ke ruang rawat Kaila "tadi aku liat keluarga Garcia di lobby, mereka kesini?"- tanya Fernando.
Zeline dan Jovanka mengangguk "mereka buat masalah apa lagi?"- tanya Felix geram.
"Mereka nggak terima sahamnya turun, mintak kerja sama dilanjutkan"- ucap Zeline sembari memperbaiki selimut Kaila.
"Enak banget ngomongnya, kemarin bilang nggak bergantung sama keluarga Richards sekarang minta kerja sama lagi"- gerutu Jovanka.
"Mereka jahatin kalian?"- tanya Fernando melangkah mendekat di ikuti Felix.
"Nggak udah duluan di usir kak Zeline"- ucap Jovanka lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF FAMILY (REVISI)
FanficKaila Queensha Auristela Richards adalah Putri satu-satunya dan anak bungsu dikeluarga besar Richards sifatnya yang terlalu polos,manja dan mudah di bodohi membuat seluruh keluarganya harus posesif terhadapnya Keluarga Richards yang terkenal karena...