14🐣

24.2K 1.2K 94
                                    

"Hiks..Hiks"

Kevin mendengar suara tangis yang lirih membuka matanya, ia melihat Kaila yang menangis lagi.

"Princess kenapa sayang?"- serak Kevin mengusap kepala Kaila lembut.

"Sakit..hikss..Abang lepas"- menjulurkan tangannya yang di infus.

"Sttt sakitnya cuman sebentar kok, sini-sini bobo lagi?"- Kevin meniup tangan kiri Kaila yang di infus lalu memeluk adiknya lembut.

Ia melirik Elard di samping kanan Kaila yang tertidur lelap begitupun dengan adik-adiknya yang di bawah bahkan si kembar tanpa sadar memeluk Fairel layaknya guling, lalu ia melihat jam yang masih menunjukkan pukul empat subuh.

"Pusing..hiks"- semenjak operasi waktu itu Kaila sering mengalami sakit kepala Berat apalagi sekarang ia demam.

Kevin mengelus kepala Kaila lembut, ia mengambil minyak kayu putih di atas nakas lalu memijat pelan kepala adiknya. Jika sudah sakit seperti ini maka sifat manja adiknya akan Semakin bertambah.

Kevin bersyukur adiknya sudah lupa akan mimpi buruk yang dialami nya malam tadi yang membuat semua keluarganya panik bahkan keluarga besar yang Berada di London akan berangkat pagi untuk pulang ke Indonesia.

"Bobo lagi biar pusingnya hilang"

Kaila memejamkan matanya kembali "Abang uyuuu~~~"

Kevin memberikan susu dot yang berada dalam kulkas mini di kamar kaila pada adiknya tapi setelah beberapa menit Kaila membuang susu dot itu "hikss... Mommy"- kaila menghentakkan kakinya kesal.

"Stttt Mommy udah bobok baby, uyu ini aja dulu ya"- bujuk Kevin, ia takut Elard dan saudaranya yang lain terbangun karena tangisan Kaila.

"Nggak mau hiksss mommy"

Kevin menepuk-nepuk pantat Kaila dan mengelus rambutnya berusaha untuk membuat Kaila tertidur kembali walaupun adiknya itu masih menangis.

Elard menggeliat pelan lalu menoleh kesamping "baby kenapa sayang?"

"Uyuuu...hikss..uyuuu..."

"Susu dot aja ya?"

"Nggak mau bang tadi udah Kevin kasih"

Elard mengambil alih Kaila yang masih menangis "sttt bobo ya, ntar tambah sakit kepala loh"

Elard memeluk kaila dengan memijat kepalanya pelan membuat Kaila perlahan-lahan terpejam kembali "Kevin ambil bubunya"- bisik Elard.

Kevin memberikan empeng pada Elard yang langsung di masukan kedalam mulut Kaila.

"Bang papi sama grandpa beneran pulang?"- tanya Kevin.

"Iyaa, besok pagi mereka udah berangkat karena dengar baby sakit sebenarnya malam tadi mereka ingin pulang tetapi di tahan sama Daddy"- Kevin mengangguk mengerti.

"Tidur gih bang, Abang Keliatan capek banget"- Kevin menatap kasihan pada Elard "besok Kevin kasih vitamin untuk Abang"

Elard mengangguk saja, karena ia juga merasa letih luar biasa. Mereka kembali tidur karena hari yang masih gelap.

........

Zeline dan Fernando masuk ke dalam kamar Kaila dengan baju santai karena Fernando mengambil cuti untuk mengurus bayi besarnya, Zeline meletakkan album yang ia bawah pada meja lalu berjalan menuju kasur disana terlihat semua anaknya masih tertidur padahal hari sudah menunjukkan pukul setengah sembilan.

"Bang bangun, mandi dulu"- Zeline menggoyangkan badan Kevin sedangkan Fernando bertugas membangunkan kembar dan Fairel.

Kevin membuka matanya lalu terduduk ia menoleh kesamping melihat Elard dan Kaila yang masih berpelukan.

MY POSESIF FAMILY (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang