26🐣

10.4K 817 135
                                    

Setelah hampir dua Minggu di rumah sakit akhirnya sekarang Kaila sudah di perbolehkan pulang, terlihat dari wajah Kaila yang terus tersenyum membuat keluarganya pun ikut senang.

"Baby pake kursi roda ya"- ujar Zeline ia tengah memakaikan jaket untuk anaknya.

Kaila menggeleng " nggak mau baby bisa jalan loh"

"Baby baru sembuh, ntar capek gimana?"- tanya Fernando.

"Nggak capek iss, baby nggak mau pake kursi roda"- rengek Kaila.

"Iya iya sayang, nggak pake"- Elard mencium puncak kepala Kaila.

"Sayang Abang"- Kaila mencium bibir Elard membuat Elard tersenyum.

Diruangan tersebut hanya ada keluarga Fernando sedangkan keluarga Felix sudah berada di mansion.

Setelah selesai dengan pakaian Kaila barulah mereka keluar, tapi mereka heran saat melihat salah satu bodyguard berlari ke arah mereka dengan raut tegang.

Bodyguard tersebut menunduk hormat "maaf tuan nyonya, diluar tiba-tiba banyak wartawan"

Mereka terkejut dari mana media tahu jika Richards di rumah sakit padahal mereka sudah menutup rapat-rapat tentang keadaan Kaila.

"Kenapa bisa media sampai tau?"- tanya Elard geram.

"Saya tidak tau tuan muda, tiba-tiba saja mereka menyerbu untuk masuk ke dalam"- bodyguard tersebut menunduk takut saat lelaki Richards terlihat marah.

"Usir!!"- tegas Fernando, ia paling tidak suka media mengganggu privasi keluarganya, apalagi jika tentang keluarga Richards media seperti kesetanan untuk mencari tahu dulu bahkan Fairel pernah patah kaki karena media terus mendesak-desaknya, waktu itu Fairel sedang di bandara ingin pergi ke London atas perintah Alex.

Hal tersebut juga berhasil membuat keluarga Richards murka, bahkan sekarang media tersebut sudah bangkrut.

"Sudah saya lakukan tuan tapi mereka semua keras"- keluarga Richards menghela nafas.

"Kita masuk ke dalam dulu ya, pulangnya kita undur dulu"- Fernando menangkup wajah mungil Kaila.

Wajah Kaila langsung berubah kecewa membuat keluarganya tidak tega "tapi baby mau pulang sekarang"- cicit Kaila.

Fernando mengusap kasar wajahnya, ia paling tidak bisa melihat wajah Kaila yang kecewa.

"Kita tunggu sebentar aja ya, diluar lagi banyak orang"- bujuk Kevin.

Kaila menatap mereka dengan berkaca-kaca lalu memeluk Zeline "mau pulang"- suaranya sudah bergetar. Ia sudah sangat bahagia karena diizinkan pulang tapi keluarganya seakan memberi harapan.

"Tunggu bentar ya biar Daddy urus dulu, diluar lagi nggak aman sayang"- bujuk Zeline ia mencoba melihat wajah Kaila yang bersembunyi di ketiaknya.

Zeline menatap Fernando "nangis"- mulut Zeline bergerak tapi tidak mengeluarkan suara.

Fernando menatap Kaila sekilas lalu kembali ke bodyguard "usir wartawan tersebut kalau sudah mulai sepi telpon saya"- bodyguard tersebut mengangguk lalu kembali berlari sembari menekan earphone yang tersambung kepada bodyguard yang lain.

Fernando menggendong Kaila sedangkan Kaila hanya diam, ia sedang merajuk hal tersebut membuat keluarganya gemas bercampur sedih.

"Baby jangan ngambek, baby beneran pulang kok, baby nggak percaya sama Daddy?"

"Percaya hiks"- Kaila menyembunyikan wajahnya di leher Fernando.

"Yaudah berhenti nangis dulu, Daddy kan tadi udah janji kalau princess Daddy bakal pulang"- ujar Fernando lembut.

MY POSESIF FAMILY (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang