six

4.8K 429 59
                                    

Zhan duduk santai di sofa ruang keluarga, tidak perlu melakukan pekerjaan apapun semua sudah tersedia, ibu mertuanya melarang Zhan melakukan hal ini itu, cukup duduk manis, semua yang di inginkannya langsung terpenuhi.

Seperti saat ini, nyonya Wang alias ibu mertua Zhan sedang sibuk berkutat di dapur memasakkan makanan yang di inginkan menantunya, sup daging kuah pedas.

Zhan hampir berjingkat kaget saat melihat Yang Zi berjalan menghampirinya, dari mana gadis tsundere itu tahu alamat rumahnya yang baru, dia bahkan belum memberitahukan alamat rumah barunya di karenakan terlena oleh perhatian ibu mertuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhan hampir berjingkat kaget saat melihat Yang Zi berjalan menghampirinya, dari mana gadis tsundere itu tahu alamat rumahnya yang baru, dia bahkan belum memberitahukan alamat rumah barunya di karenakan terlena oleh perhatian ibu mertuanya.

" Zhan..."

" Yang Zi, duduklah." Zhan menurunkan kakinya yang tadi berselonjor diatas sofa.

" Bagaimana keadaanmu?" Yang Zi meletakan keranjang buah di atas meja, duduk di samping xiao zhan yang terlihat bahagia.

" Aku sudah baik-baik saja." Jawab Zhan dengan senyum ceria.

" Ah iya, Yixing memintaku agar membawamu ke tempatnya." Ini alasan kenapa Yang Zi datang padahal pekerjaannya sedang penuh, ia membolos bekerja siang ini atas permintaan Yixing, sementara Yixing sedang mengalihkan perhatian Yibo dari pekerjaannya sejenak.

Alis Zhan mengerut. " Ada apa?" Zhan tahu ada masalah penting yang hanya di ketahui oleh mereka bertiga saja.

" Biar Yixing yang akan menceritakannya, sekarang ayo ikut aku, hanya sebentar." Yang Zi menarik lengan Zhan agar berdiri bersamanya.

" Hei! Aku belum meminta izin pada ibu mertuaku." Protes zhan saat Yang Zi sangat santai menuntunnya keluar rumah.

" Sudah tenang saja, nyonya Wang pasti mengizinkanmu pergi bersamaku, ayo cepat, Yixing sudah menunggu." Sahut Yang Zi gemas.

" Dasar gila!" Sungut Zhan yang tetap menurut saja, entah ia akan di bawa temannya kemana.


*****

Di sebuah kafe bintang lima milik salah satu teman Yixing dari Korea, Zhan, yang zi, Yixing dan seorang wanita cantik dengan penampilan modis duduk berempat di meja paling sudut dekat jendela kafe.

Zhan melirik Yixing yang tersenyum penuh arti.

" Dia nyonya Jessica, istri pertama seo ha jun." Yixing memperkenalkan wanita cantik yang duduk di kursi sampingnya.

Ah, Zhan paham sekarang kenapa Yixing dan yang zi membawanya kemari.

" Ada apa anda ingin bertemu denganku?" Tanya Zhan to the point.

" Aku ingin mengajakmu bekerjasama menyingkirkan im jin ah." Jawab Jessica tanpa ragu.

Zhan terkejut, karena itu wanita di depannya memintanya bertemu, ini benar-benar kejutan.

" Apa yang aku dapatkan jika aku bersedia bekerjasama denganmu?" Zhan menyeruput dalgona coffe pesanannya.

" Tentu saja banyak, aku tahu kau istri kedua Wang Yibo, madu dari im jin ah, jika kita berhasil menyingkirkan wanita itu maka secara otomatis kita sama sama untung, kau bisa memiliki suamimu seutuhnya dan aku bisa menjadi istri dari seo ha jun satu-satunya." Jelas Jessica dengan penuh percaya diri.

Second WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang