eleven

4.2K 419 40
                                    

Yibo menatap nyalang rekaman cctv yang entah siapa pengirimnya, di dalam layar laptopnya terpajang video dimana jongsuk kaki tangan tuan xiao merusak mobil im jin ah.

Hati Yibo panas, jadi xiao zhan dan ayahnya melakukan cara licik agar bisa menyingkirkan Nana darinya, kenapa istri tercintanya justru melakukan cara licik seperti itu.

Yibo lantas membuka amplop cokelat berisi foto foto xiao zhan yang mencoba membully im jin ah di restoran bersama yang zi dan seorang wanita lagi yang entah siapa Yibo tak tahu namanya.

" Bunny.... Kenapa kau melakukannya?" Gumam Yibo tak percaya, kenapa xiao zhan selicik ini demi bisa memiliki dirinya seutuhnya.


Pranggg


Yibo menyingkirkan benda-benda diatas mejanya tanpa peduli, onyx miliknya menyala penuh amarah.

Xiao Zhan harus menjelaskan semuanya padaku!


.

.

Di lobby perusahaan Yibo berpapasan dengan Yixing.

" Yibo, kau mau kemana?" Yixing berubah pikiran, ia menyusul Yibo yang sudah keluar gedung perusahaan dengan aura dingin dan gelap.

" Yibo!" Yixing menahan bahu Yibo yang sudah hendak masuk ke dalam mobilnya.

" Minggir!" Sentak Yibo dingin.

Yixing memicing tajam, apa yang sudah terjadi pada Yibo.

Yixing menatap mobil Yibo yang sudah melaju pergi.

" Apa yang terjadi?" Gumam Yixing lalu berbalik ke dalam gedung kembali, dia harus mencari yang zi.

" Yixing!! Gawat!!" Yang zi berteriak saat baru keluar dari lift.

" Sebenarnya apa yang terjadi?" Yixing bertambah bingung.

" Apa kau lihat presdir Wang?" Yang Zi mencekal lengan Yixing.

" Dia baru saja pergi." Jawab Yixing kebingungan, ada apa ini.

" Gawat! Kita harus mengejarnya, cepat!!" Yang Zi menarik Yixing keluar gedung.

" Jelaskan padaku sebenarnya apa yang terjadi?" Yixing jadi kesal.

" Yibo sudah tahu yang sebenarnya." Ucap yang zi cepat. Dia sudah panik, tidak ada waktu untuk menjelaskan hal ini pada Yixing, nanti saja.

" Apa maksudmu?"

" Im jin ah, dia mengirimkan bukti bukti apa yang pernah di lakukan xiao zhan dan ayahnya!" Pekik yang zi panik.

" Apa! Kau gila!" Seru Yixing shock.


" Aku tadi ke ruangan presdir dan menemukan ruangannya sudah berantakan dan aku tidak sengaja melihat foto-foto xiao zhan bersamaku dan nyonya Jessica membully Nana di restoran, ini gawat Yixing!!"

" Kita harus menyusul Yibo!" Yixing berlari keluar gedung di ikuti yang zi.



*****




Xiao Zhan sedang duduk santai di kursi panjang di dekat kolam renang, menikmati waktunya yang selalu tenang sejak im jin ah resmi di ceraikan Yibo.


Terdengar suara derap langkah mendekat, Zhan menoleh ke sumber suara dan menemukan Yibo berjalan kearahnya dengan mimik wajah dingin.

" Sayang, kau sudah pulang?" Zhan menghampiri Yibo.


Second WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang