"Kangen banget tau nggak??"
Doyoung yang tanpa kabar tiba-tiba datang ke rumah mereka dan ikut nimbrung sama Sejeong dan Juhyuk yang sedang memakan popcorn sambil nonton film.
"Kemana aja doy?!" tanya Joohyuk dengan nada sedikit menyindir
"sombongnyaaa baru main sekarang" celetuk Sejeong tak peduli
"Ya maap sih, Je. Lagi sibuk nih nyiapin buat project nct " ujar Doyoung
"Ya tau deh yang sibuk. Baru comeback udah mau project lagi ya nggak. Sibuk banget dia, oppa" ujar Sejeong bicara ke Juhyuk alih-alih ke Doyoung.
"Se-kangen itu ya sama aku, Je?" ledek Doyoung
"Kalo iya, kenapa? nggak boleh?" ledek balik lagi Sejeong. Karena dia anaknya transparan dia nggak pernah malu ungkapin perasaan kangennya ke siapapun.
Ya bukan perasaan malu aja sih, kesel, marah, jengkel, sedih semua dia ungkapin ke orang terdekat maupun nggak dekat. Biarin deh orang mau bilang apa, dia lebih baik ngutarain semuanya jujur daripada nanti akhirnya ada kesalahpahaman. Kalau suka ya bilang suka kalau enggak ya enggak. Dan yang paling penting alasannya juga harus disertakan biar orang juga nggak bingung sendiri.
Doyoung yang niatnya cuma bercanda, pas dibales "iya" sama Sejeong perasaannya udah ketar ketir haha. Tenggorokannya tercekat dan langsung deg-degan. Tapi dia mah pura-pura nggak ada apa-apa aja. Sok-sok ketawa padahal deg-deg an abis.
"Udah makan belum?" tanya Juhyuk
"Belom hyung. Boro-boro makan. Ini aja baru kelar latihan" keluh Doyoung.
"Ututu kasian.., mau makan dulu apa tidur dulu?" tanya Sejeong
"Tidur dulu kali ya, pusing je" ujar Doyoung.
"Kebanyakan latihan sih, makanya kalo latihan tuh rutin boleh tapi jangan di porsir juga doy. Ngapain latihan keras-keras kalau berujung sakit." ujar Sejeong kepada Doyoung
"Khawatir apa gimana nih?" ledek Doyoung
"Cuma ngasih tau.. as a fan juga pasti gak mau liat idolnya sakit." tambah Sejeong
"Iya-iya bawel. Baru kesini udah di omelin" celetuk Doyoung
"Kok ngomelin sih? dibilang cuma ngasih tau" sewot Sejeong
Doyoung berdiri dan masuk ke kamar Juhyuk untuk tidur. Sementara Sejeong dan Juhyuk akhirnya memiliih untuk memesan makanan online. Sebenarnya tadi di jalan, Doyoung ingin membeli makanan, hanya saja dia melihat fansnya di sana karena menggunakan tas bergantung photocard dirinya. Jadi dia mengurungkan diri untuk mampir membeli makanan.
"Pesen apa ya, oppa? bingung" ujar Seje
"Sama. Doyoung suka apa sih?"
"Tonkatsu! geugo haja, doyoungi eomcheong johahajana.. (Yaudah beli itu aja ya! dia kan suka banget tuh)"
"Pedal anhaettjana geogiseo? niga kalkeoya? (disana kan gaada pesan antar? kamu mau kesana?)" tukas Juhyuk
"Oppa kayaji. Ojen naega haetjana. jigeumdo nanya? (Oppa ajalah yang kesana. Kan kemaren aku udah, masa aku lagi)" sewot Sejeong
"Euigu.. arasseo arasseo! (Iya-iya!)"
"Cola itjima! (Jangan lupa Cola!)"
"Naengjanggo e itjana! (Kan ada di kulkas!)" kesal Juhyuk. Padahal kemarin dia baru beli Cola dua botol besar.
"A matda. kkampakhaetne.. arasseo. kka ppalli! (Oh iya lupa.... yaudah sana buruan)" ledek Sejeong. Sebenarnya dia tidak lupa bahwa ada Cola di lemari es, hanya saja dia dalam mood baik untuk mengerjai kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Yeoja - KSJ x OSH
Fanfiction"Hai Mantan fans, jaga diri baik- baik ya! Jika nanti kita bertemu lagi, panggil aku 'oppa' hahaha. i heart you sejeong kim" -osh "Gidarilkke Sehun-ssi." -ksj "Sorry, but i'll never let you go. You, will always be mine." -kdy "Sst heh yg diatas. Mel...