Crazy Yeoja #7

333 45 0
                                    

2 minggu berlalu sudah dan berita tentang Doyoung sudah mereda di media. Dan Doyoung bisa beraktifitas seperti biasanya tanpa mengkhawatirkannya lagi. Namun, masih ada satu hal yang sangat di khawatirkannya. Juhyuk. Karena sudah selama itu juga Doyoung belum menjenguknya. Ingin sekali menjenguknya namun Managernya masiu belum mengizinkannya. Doyoung hanya bisa bertukar kabar dengan Sejeong lewat telepon. Seperti saat ini, dirinya sedang menunggu waktu yang tepat untuk menghubungi Sejeong, lagi. Tanpa perlu pikir panjang tiba² Sejeong terlebih dahulu menelponnya. Sedikit rasa khawatir terbenam dalam hatinya karena biasanya selalu Doyoung yg menelpon pertama, namun kali ini berbeda. Doyoung menarik nafas dalam² dan mengangkat teleponnya.

"Baru saja aku mau nelpon kamu."

"Beralih ke video call yaaa" ujar Sejeong yg berhasil membuat doyoung mengerutkan dahinya.

Setelah doyoung mengaktifkan kameranya. Raut wajahnya berubah 100%. Senyum sumringah terlukis dari wajahnya saat melihat ke video.

"HYUNG!"

"YA. KIM DOYOUNGG. JALJINAESSEO?!" jawab Juhyuk sedikit dengan suara yg lumayan kencang. Doyoung tersenyum

"Aku Senang bisa melihatmu sehat lagi dan berlatih olahraga di Rooftop"

"Ah kamu terlalu manis, aku tidak suka. Ayo kita tinju lagi. Samsak ini juga merindukan mu Hahaha"

"GIDARYEO HYUNG! AKU PASTI AKAN KESANA." ucap Doyoung dengan senyum gembira nya.

"EOOH GIDARILKKE (aku akan menunggu mu)."

"Jangan lupa bawa makanan yaaa yg banyak hahaha. disini gaada makanan doy" sahut Sejeong.

"Arasseo Arasseo kk."

"Geunoo (tutup ya)"

Telepon yang sangat singkat namun penuh kebahagiaan. Doyoung belum berhenti menyunggingkan senyum di bibirnya. Kini hal yg di khawatirkannya sudah hilang.

"DOR!!!"

"AIGU KKAMJAG---- YA!" Teriak Doyoung kepada salah satu member yg baru saja mengagetkannya, Johny.

"KKKKKKK. Kayaknya ada yg lagi seneng nih" Johny menyomot anggur yg ada di meja dan duduk di depan Doyoung. Doyoung tidak menggubrisnya.

"Bukannya kau terlalu kejam?? Kalau bahagia bagi-bagi. Nado Gunggumhaseeo (aku kan pnasaran juga)"

"Itu bukan hal penting buat kamu John."

"Mwoya... alyeojo. (beritau aku)"

"Geunyang haengbokhae"

"Mwoya.. Tch" Johny berdecih dan kembali memakan anggur.

"A. kenapa kita ga jalan aja?" usul Johny

"kemana?"

"Ke mall gitu kemana kek"

Mendengar nya Doyoung terpikirkan sesuatu.

"Kul! (setuju)"

"Assaaaaa... (asik). Kkaja!(ayo!)"

"Ani.. Jigeum?"

"Eoh...aku tunggu dibawah" Johny pun turun ke bawah dan mencari kunci mobil nya.

Doyoung sudah rapih dengan menggenakan jaket berwarna merah memakai snikers hitam dan celana pendek.

Johny pun sudah rapih dengan kaos putihnya yg dibalut kemeja dan celana panjangnya.

Di dalam mobil sambil menunggu sampai di tujuan mereka menyalakan spotify dan mendengarkan lagu-lagu kpop mulai dari lagu lawas sampai lagu yg terbaru. dan saat ini mereka sedang menyalakan lagu "Drop That" di mobilnya. suasana pun menjadi panas lantaran lagu yang lit itu membuat mereka bergerak ria.

setelah 20 menit mereka berada di mobil akhirnya mereka pun sampai di salah satu kafe yang bernama 'Jjang Cafe☕️' Cafe classic dengan seluruh designnya terbuat dari bambu. Interior nya sangat bagus, besar dan memiliki 3 lantai dalam satu gedung. mereka turun dari mobil dan langsung menempati tempat duduk di dekat jendela. waitress nya menghampiri dan mereka memsan minuman yg mereka ingin. serta satu cemilan french toast.

"Kafenya bagus. Doyoung-a. I'll take a picture of u" Johny menyalakan kamera yang sering ia bawa saat bepergian ke tempat bagus

"Geurae.." Foto pertama Doyoung berpose tersenyum ke arah kamera. Dan foto kedua Doyoung tersenyum ke arah luar jendela.

"Gantian gantiann" Sekarang giliran Doyoung yg memotret Johny. Posenya candid menghadap ke jendela.

Setelah itu Johny memgirimkan fotonya ke Handphonenya dan mengupload fotonya dan foto Doyoung ke akun Instagram dan Twitter NCT127.

Banyak sekali fans yang melabuhkan komentar nya pada foto Doyoung mengingat semenjak insiden itu baru kali ini dirinya upload foto lagi di sosial media. Banyak komentar yang menyemangati nya dan juga tak luput dari komentar buruk.

###

Pada malam hari karena lapar, Sehun pergi ke supermarket sendiri karena para member yg lain sedang sibuk dan hanya dirinya lah yang sedang ada waktu istirahat. Sehun pun tidak ditemani managernya. Dia pergi ke supermarket dengan hoodie dan kepalanya di tutupi kupluk hoodienya.

Dia membeli cemilan, ramen. setelah selesai dia keluar dari Supermarket dan menaiki motornya kembali, saat Sehun sedang mengenakan helmnga. seorang perempuan berlari ke arahnya dan memintanya untuk jalan, dan saat itu perempuan itu sudah duduk di jok belakang motor Sehun.

"Cepet..jalan..." suara perempuan itu terdengar terengah²

"Siapa kamu. turun dari motor saya!" ujar Sehun

"Ga penting saya siapa. cepet Jalan!! nanti sy bayar!" ujar cewe tersebut dgn kencang

"Engga. Kamu turun skrg"

"Plis sumpah. cepetan saya lagi dikejar sama orang pak. nanti saya bayar serius" pohon wanita dengan sangat.

"Ya itu urusan anda dong. Ngapain bawa-bawa saya. Cepet turun!"

Lalu laki laki paruh baya mendekat dan teriak² memanggil nama Wanita itu dengan berteriak. Sehun yg mendengar nya sedikit ngeri karena lelaki itu membawa pisau di tangannya.

"Tuhkan. Pak buruan jalan napa!" Sehun akhirnya langsung menggas motornya dan jalan menjauhi lelaki itu.

Setelah jauh dari lelaki itu Sehun menurunkan wanita itu di persimpangan jalan. Tidak, lebih tepatnya wanita itu yang minta diturunkan. Wanita itu turun dari motor dan merogoh sakunya.

"Nih. ambil aja kembaliannya" Wanita itu memberikan uang kepada Sehun dan langsung pergi.

"Mwoyaa? tch beneran dibayar" Sehun menyunggingkan senyum di sebelah bibirnya. Saat dia ingin mengembalikan uang itu, wanita itu terlebih dahulu menghilang. Dan akhirnya sehun kembali ke dorm nya.

###

"Ya! Kim Sejeoong!" Panggil Mina dari kejauhan.

"Eoh Mina!" Mina menghampiri Sejeong.

"Kamu darimana aja? aku telpon ga diangkat"

"Mian, lupa bawa hp hehe" Sejeong membuka pintu rumahnya dan masuk bersama Mina.

"Kebiasaan. Abis darimana sih ampe keringetan gitu"

"Abis dikejar² orang" menuang air minum dan meminumnya

"Hah siapa?" mina duduk di sofa.

"Biasaa. Abis dari Hongdae aku"

"Oohh ahjussi pasti haha"








WKWK SECARA GA SADAR SEJEONG KETEMU SEHUN. DI BONCENG LAGI. ADOOHHHHH. KLO ME JADI DIA OTEWE MENYESAL TIDA LIAT MUKANYA WKKW

Jangan lupa Vote&Comment ya luv❤


Crazy Yeoja - KSJ x OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang