"Doyoung-a"
Taeyong yang baru saja bangun pergi ke kamar Doyoung. Namun yang dipanggil tidak terlihat di kamar. Ya, Doyoung segera mandi setelah sedikit berolahraga.
Taeyong yang mendengar suara shower pun pergi kembali ke kamarnya dan mandi juga. Lain halnya dengan Yuta yang sudah siap menyantap sarapan paginya bersama Mark.
Setelah selesai mandi, Doyoung memakai toner dan pelembab untuk wajahnya agar tidak kering dan tetap terhidrasi. Doyoung bersenandung seraya mengeringkan rambutnya.
"Doyoung, bwasseo?! (udah liat?)" tanya Taeyong disertai dengan raut wajah yang kaget.
"Mwol? (apaan?)" Doyoung yang belum membuka ponselnya tidak tahu apa yang dimaksud oleh Taeyong.
Taeyong menyodorkan ponselnya dan memberikannya kepasa Doyoung agar Doyoung melihat berita yang sedang hangat dibicarakan.
Dalam berita tersebut, tersebar video Sehun yang sedang memukuli seorang pria paruh baya. Namun wajah korban di-blur. Video itu menampilkan betapa jeleknya kelakuan Sehun dimata semua orang yang melihatnya.
"Ya.. Sehun sunbaenim gwaenchaneun geoji? (Sehun sunbae bakal baik-baik aja kan?)" tanya Taeyong
"Angwaenchaneun geoji.. geunde i yeongsangeseo.. jinjja sehun sunbae rang ddokkathae. (pasti ga baik-baik ajalah. tapi di video ini beneran mirip sehun bae dah)" tutur Doyoung setelah menonton video itu.
"Kkachaya kkacha.. Sehun sunbaeneun geuron saram anijana.. (palsu itu palsu.. Sehun sunbae kan bukan orang kaya gitu)" ujar Taeyong yang percaya bahwa Sehun bukan orang seperti itu. Taeyong menganggap itu adalah video yang diedit oleh haters. Lebih tepatnta Taeyong berharap seperti itu.
"Moreujo.. (Entahlah..)" celetuk Johny
"Yeongsangeul bomyeon.. tak Sehun sunbae ya. Geunde... uriga Sehun sunbae-reul jal algo issjana.. geuronikka.. geugeon Sehun sunbae ga.. aniya. (kalau liat videonya udah pasti Sehun sunbae. Tapi.. kita kan kenal Sehun sunbae.. jadi itu bukan Sehun sunbae)" tutur Johny tentang pendapatnya.
"Geutji? anigetji? (yakan? bukan kan?)" gumam Doyoung.
••[]••
"Oppa. Tolong dong iketin rambut. Tangan aku lagi kotor dua duanya ni. Cepet" pinta Sejeong kepada Juhyuk yang baru saja keluar dari kamarnya.
Juhyuk menguap sambil mengingat rambut Sejeong sebisanya.
"Eo?! Ya, Kim Sejeong. Kok bau banget sih rambutnya?!" tanya Juhyuk yang mencium bau tidak enak datang dari rambut Sejeong.
"Habis pakai Hair Essential" jawab Sejeong
"A-ya~ wae ijeya malhae???" kesal Juhyuk
Sejeong menghiraukan Juhyuk dan mencuci tangannya. Setelahnya Sejeong duduk di depan TV dan membuka handphonenya. Ada notifikasi tentang berita terbaru. Melihat Judul berita itu membua Sejeong Kaget dan langsung mengklik laman tersebut.
Sejeong membaca artikel itu dengan sangat hati-hati. Lalu dia memutar video itu dengan tangan gemetar sambil menutup mulutnya yang terbuka lebar karna tak percaya. Tak lama setelah itu berita itu muncul di TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Yeoja - KSJ x OSH
Fanfiction"Hai Mantan fans, jaga diri baik- baik ya! Jika nanti kita bertemu lagi, panggil aku 'oppa' hahaha. i heart you sejeong kim" -osh "Gidarilkke Sehun-ssi." -ksj "Sorry, but i'll never let you go. You, will always be mine." -kdy "Sst heh yg diatas. Mel...