Hari ini hari pertama Mina dan Sejeong masuk ke kampus. Hari ini juga akan menjadi hari pertama Sejeong membantu Sehun. Sejeong dan Sehun membuat perjanjian pertemuan jam 16.00 di TKP.
"Sejeong-a. Hwaiting" ujar Sejeong menyemangati dirinya sendiri.
"Kim Sejeong~ Mina wassda~ (mina udah dateng) " teriak Juhyuk
"Arasseo~" Sejeong keluar dari kamarnya dan menghampiri Juhyuk yang sudah menyiapkan sandwich sebagai sarapan pagi.
"Oppa. Jangan bareng loh ya jalannya. Aku duluan sama Mina" tegur Sejeong.
"Aigu arasseo. Ppalli meogeo.(cepet makan) "
"Mina-ya. Achim bab meogeosseo? (udah sarapan?)" tanya Sejeong kepada Mina
"Meogeosseo~" jawab Mina yang sedang mengecek tasnya takut melupakan sesuatu.
"Oppa. Na meonjeo kkalkae! Mina kkaja. (Oppa aku jalan duluan ya. Mina ayo!)" Sejeong pamit jalan terlebih dahulu dari Juhyuk
"Josimhaera~ (Hati-hati ya) " Juhyuk merapihkan piring dan mencucinya sebelum berangkat.
•%•
Hari pertama masuk kampus, hampir saja Sejeong dan Mina telat karena insiden di jalan tadi.
Sesampainya mereka di kampus. Mereka beristirahat di lapangan bersama mahasiswa baru yang banyak menyebar di lapangan. Sebelum memulai kelas mereka akan dikumpulkan terlebih dahulu di aula untuk acara orientasi.
"Ayo ke aula" ujar Mina disertai anggukan oleh Sejeong.
Waktu menunjukkan pukul 10.30 siang. Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan dan lainnya. Lalu dilanjutkan pengenalan kampus oleh Mahasiswa Senior dan dilanjutkan dengan presentasi-presentasi lainnya.
Sejeong merasa sangat ngantuk karena presentasi tak kunjung selesai. Lain halnya dengan Mina yang semangat memperhatikan yang berbicara di depan.
"Seje-ya. Chajima (jangan tidur) Liat itu dong kk seniornya yg presentasi" tegur Mina
"Mina na mothagesseo jinjja. Chalkke naega. Kalau ada apa-apa bangunin ya. (Mina aku gabisa sumpah. Aku tidur aja lah.) " ujar Sejeong yang akhirnya menopahkan telapak tangannnya di dagunya dan mulai memejamkan matanya.
"Yaiisshh. Baru hari pertama udah tidur. Dasar" gerutu Mina
Mina pun tetap memerhatikan presentasi dengan seksama. Sementara itu dia tidak sadar bahwa ada 2 kakak senior yang berdiri di ujung barisannya dan melihat Sejeong. Hingga saat kakak senior perempuan itu datang, Mina buru-buru membangunkan Sejeong.
"Ya! Ya Kim Sejeong! Ireona!" bisik Mina sambil menepuk bahu Sejeong. Sejeong pun bangun.
"Wae wae??" Sejeong terkejut saat seseorang menyolek pundaknya yang ternyata adalah kakak senior yang menjadi panitia acara.
"Channya? (tidur?)" tanya senior perempuan itu kepada Sejeong dengan tatapan sinis.
"O anieyo.. geuge.. geu.. itu lagi mikir. Iya lagi mikir.. harus fokus jadi merem" ujar Sejeong beralasan
"Ireona" titah senior prempuan itu.
"Ne?"
"Ireonarago." Nadanya meninggi. Sejeong pun mau tidak mau berdiri dan saat ini seluruh pandangan mata melihat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Yeoja - KSJ x OSH
Fiksi Penggemar"Hai Mantan fans, jaga diri baik- baik ya! Jika nanti kita bertemu lagi, panggil aku 'oppa' hahaha. i heart you sejeong kim" -osh "Gidarilkke Sehun-ssi." -ksj "Sorry, but i'll never let you go. You, will always be mine." -kdy "Sst heh yg diatas. Mel...