Crazy Yeoja #13

189 18 0
                                    

Hari ini Mina datang kerumah Sejeong untuk melihat hasil pengumuman dari Universitas Seoul. Sejeong tidak yakin dirinya masuk dan tidak merasa deg-degan. Justru ada seseorang yang lebih deg-degan.

"Sejeong-a. Aduh gimana nih. 15 menit lagiii" celetuk Juhyuk yang sedari tadi mondar-mandir tidak jelas.

"Kalau aku ga lulus gimanaa ㅠ ㅠ" ujar Mina

"Gapapa Min, masi banyak kampus lain juga" jawab Sejeong.

"Iya sih.. tapikan.."

"Pokoknya klo aku gamasuk disana, kamu juga jangan ya?"

"Loh kenapa?"

"Aku gasuka sama kk senior yg waktu itu" ujar Sejeong. Mina menghela nafas keras.

"Ya ya ya! Coba buka. Udah jam 2 nih. Ayo cepet bukaa"

"Oppa aja deh yang buka" celetuk Sejeong.

"Iya bener tuh. Oppa aja yang buka punyaku sama seje. Ya ya ya?"

"Aduh. Iya deh. Deg-degan ih" Juhyuk membuka web universitas nya. Mina dan Sejeong memutuskan untuk tidak melihatnya dan menunggu Juhyuk memberi tahu hasilnya. Juhyuk memulai dengan melihat hasil Mina. Tibatiba Juhyuk mendesah

"Hah.." desahnya dengan tampang sedih. Mina ikut cemberut melihat ekspresi Juhyuk. Juhyuk, lanjut membuka punya Sejeong. Dia mengumpulkan keberanian sampai 2 menit hanya untuk meng-klik enter.

Setelah tau hasil keduanya. Juhyuk berjalan lesu menghampiri mereka dan duduk di tengah² mereka.

"Ga lulus ya kita?" tanya Sejeong

Juhyuk tiba-tiba berteriak dan memeluk mereka.

"WOOOAHHHHHH. YESSSS. KALIAN LULUUSS. AH SENANGNYAAA"

"Mwoya.. jinjja?" tanya Sejeong. Mina yang tidak percaya pun mengecek ulang hasilnya.

"AAAAAAA. AKHIRNYA!!!" Mina tersenyum lebar ke arah Sejeong. Sejeong pun ikut tersenyum.

"Deudieo." gumam Sejeong.

"Oppa. Kalau aku disana jangan sok sokan loh ya. Anggep aja kita bukan adek kakak. Ok?" Sejeong tidak ingin setiap langkah dan perlakuannya disana dicampuri oleh kakaknya nanti.

"Arasseoo.. akhirnya..."

Mereka merayakan kelulusannya dengan makan-makan ditraktir oleh Juhyuk. Mereka memesan Tangsuyuk dan Sogogi juga Maekju.

"Wahhh~~ Mashtaaa~ Johda~~" ujar Mina

"Oppa, Aku mau bekju juga dong"

"Oho! Andwaee."

"Ah Wae. Aku udh umur 18!"

"Ah maja.."

"Aku juga boleh dong berarti?? Asssikkkk" sela Mina

Mereka pun menikmati makanannya dan meminum Maekju (bir) .

"Wahh. Daebak!" Sejeong melebarkan pupilnya saat mencoba bir untuk pertama kalinya.

"YA.. DAEBAK!" Sahut Mina. Sejeong dan Mina saling tukar pandangan menikmati Bir pertma mereka.

"Eoo??? Jangan Banyak-banyak loh ya?!"

"Aa oppa wae irae. Choeumindee~"

"Aih choeuminikka hajima! (justru karena baru pertama ya jangan banyak²'"

Tanpa memperdulikan kata Juhyuk Sejeong dan Mina tetap tak berhenti meminumnya.

"Mina ya~ Na eoneul.. Uri Sehunni manattaaa~ (Hari ini aku ketemu Sehun)" ujar Sejeong tidak sadar.

Crazy Yeoja - KSJ x OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang