Crazy Yeoja #17

108 16 2
                                    

Hari ini mungkin hari yang bahagia untuk kalian. Namun hari ini juga bisa menjadi hari yang menyedihkan untuk beberapa dari kalian.

Tetap semangat!

-author-

••[]••

Sampai kapan ya kaya gini? Bogoshipda, EXO.

Batin Sehun, dia hampir saja menangis karena merindukan kehidupannya sebelum kejadian ini membuatnya harus bersembunyi dari siapapun. 1 bulan berlalu membuat Sehun sadar bahwa hal itu sudah menjadi kenangan baginya. Bersenda gurau bersama member EXO, bersenang-senang bersama fansnya, jadwal yang padat, ya, itu semua sudah menjadi kenangan.

Sehun menarik nafas sedalam mungkin dan menghempaskannya dengan berat. Seperti yang dia rasakan saat ini. Sangat berat, dan sulit menghadapinya sendiri. Dia tau bahwa para member pasti ingin membantunya. Namun saat ini Sehun hanya bisa bersembunyi dan mencoba mencari tahu seorang diri, karena dia tidak ingin member yang lain terkena efek buruk. Dia juga tidak ingin beritanya menjadi tersebar lebih luas dan buruk jika ada yang berkomunikasi dengannya.

Tanpa diminta, air matanya keluar sendiri.

Haishh.. eotteokhaji? . Umpat Sehun menepis air matanya

Suara Xylophone singkat berbunyi dari hp Sehun menandakan satu pesan masuk. Sehun mengambil ponselnya dan membuka pesan masuk.

Sejeong-ssi
Sehun-ssi. Udah sarapan?

Sehun tersenyum singkat.

Belum
Kenapa?

Sejeong-ssi
Nanya aja sih..

Oh haha

Sejeong-ssi
Di rumah banyak makanan, mau?

Gak usah
Nanti tinggal beli aja kok

Sejeong-ssi
Sehun-ssi tinggal dimana?
Eh oh iya maaf
Maksutnya nanti mau anterin makanan
Tapi gak tau alamatnya

*Send ShareLoc

Sejeong
Loh kok share loc?

Santai aja
Gwaenchanayo
Na Sejeong-ssi mideoyo
(aku percaya sejeong-ssi)
Read


###

Hari ini kampus diliburkan karena seluruh dosen akan mengadakan rapat besar di kampus. Berhubung hari ini libur Sejeong dan Juhyuk memasak sendiri dan membuat banyak lauk. Sejeong juga membuat banyak Kimchi dibantu oleh Mina.

Bababbara
Babbambarid bbambambara 2x
I Wish You Were Here 2x
Babbabbara
Bambbambarid bbambambara

Sejeong mengaduk kimchi sambil menyanyikan lagu super-m yang berjudul i wish u were here yang dia dengarkan dengan speakernya. Sejeong memang seperti singing machine. Apapun aktifitas nya dia akan bernyanyi dan bersenandung. Mina dan Juhyuk tidak marah ataupun kesal, karena tidak bisa dipungkiri bahwa Sejeong memiliki suara yang enak di dengar.

Crazy Yeoja - KSJ x OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang