Crazy Yeoja #6

325 45 0
                                    

Selamat datang di i-News, Idol News. Berita hari ini adalah berita tentang seorang Idola yang memiliki fans di seluruh dunia. Kim Doyoung, vokalis NCT 127 itu tertangkap oleh salah satu kamera salah satu karyawan i-News sedang berada di Rs. Hanse bersama seorang wanita berinisal S. Berikut adalah foto-foto yang kami temukan.

Disana terlihat Doyoung-ssi menggunakan Topi dan ditutupi dengan tudung jaketnya sedang tergesa-gesa. Lalu di foto kedua terlihat Doyoung menghampiri seorang wanita yang kita sebut 'S'. Tak lama kemudian Doyoung merasa khawatir dan akhirnya membuka Topi dan Tudungnya. Lalu di foto terakhir terlihat Doyoung sedang menenangkan wanita tersebut dengan mengusap pundaknya.

Setelah melihat foto-foto tersebut kita akan masuk ke inti. Siapakah 'S' dan siapa yang ada diruang operasi tersebut?

Selanjutnya, akan dibahas setelah iklan yang satu ini. Jangan kemana-mana tetap ni i-News.

###

"Sejeong a, udah liat berita?" tanya Juhyuk kepada Sejeong yang baru saja datang ke kamarnya.

"Berita apa?" tanya Sejeong tidak tahu-menahu. Sejeong menonton TV dan melihat berita tersebut.

"Seje-ya. Kamu disini aja ya jangan kemana-mana. Oppa takut akan ada banyak wartawan kesini" ucap Juhyuk

Drrttt~ *satupesanmasuk

Kim Doyoung :

"Kkokjongma (jgn khawatir). Aku yang akan urus itu, Mianhae. Salam buat Hyung, bilang aku belum bisa kesana lagi."

Sejeong menelpon doyoung karena khawatir. Namun doyoung tidak mengangkatnya. Sejeong pun membalas pesan Doyoung

"Doyoung-a, gwaenchana? Naneun gwaenchana. Maaf, semuanya gara-gara aku. Mian."

Sejeong duduk di kursi lalu menatap Juhyuk.

Juhyuk mengelus rambutnya dan berkata "Gwaenchana. Semuanya akan baik-baik aja. Doyoung jga pasti bisa lewatin ini. Kamu tau dia kaya gimana kan?" Sejeong mengangguk.

Akibat berita tersebut banyak Nctzen yang mengecam i-News karena kemungkinan itu Privasi Doyoung. Banyak komen yang seperti ini

"i-News bang*at. kalian gabisa bedain mana yang harus disebar mana yang bukan ya? bodoh"

"Hi i-News. Idol kami juga butuh privasi."

Para fans malah merasa khawatir kepada Doyoung karena raut wajahnya di kamera benar-benar terlihat sangat khawatir terhadap pasien tersebut. Banyak sekali Nctzen yang mendukung Doyoung dan membuat petisi agar i-News di bubarkan.

Kembali lagi bersama i-News. Pada siang ini kami akan membahas Tentang wanita berinisial 'S' ini. Pertama, Pasien yang dirawat berinial 'Kim J' Pasien tersebut di duga sebagai ...........

sebelum i-News menyelesaikannya. Para Nctzens langsung datang ke gedung i-News dan mendemokan apa yg terjadi.

tak lama kemudian keluarlah Konfirmasi dari Pihak SM Entertainment.

"Benar itu Kim Doyoung, Mereka hanya saudara. Dimohon untuk tidak salah paham dengan kejadian yang terjadi."

Setelah mendengar konfirmasi tersebut para fans merasa lega dan ingin menuntut pihak i-News yang sudah mencampuri privasi Doyoung.

Crazy Yeoja - KSJ x OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang