Crazy Yeoja #11

259 27 1
                                    

"Johaa" ucap Sehun menghempaskan nafasnya dengan begitu panjang.

Hari ini adalah musim semi. Bunga-bunga bermekaran sangat indah. Udara pun terasa sangat sejuk. Sehun sedang mengitari kompleknya bersama Vivi, anjing Sehun.

"Vivi ya~ nalshiga neomu jojjyo? (the weather is so good, right?)"  tanya Sehun pada Vivi. Vivi menggonggong memberi isyarat bahwa dia juga setuju.

"Ije jibe kkayajiii~ (skrg kita hrs pulang~)" Sehun pun mengarahkan Vivi untuk pulang.

Sekarang dia sudah ada di sebrang rumahnya.  Namun, ia terhenti dan bertanya-tanya ada apa gerangan yang membuat rumahnya begitu ramai para wartawan. Sehun membuka handphonenya dan melihat berita terkini. Betapa kagetnya Sehun membaca artikel yang sedang trending.

DIBALIK SIFATNYA YANG DICINTAI BANYAK ORANG. TERNYATA SALAH SATU MEMBER EXO INI ADALAH PEMBUNUH.

"Mwoya ige" gumam Sehun panik. Lalu dia mendengar suara mobil polisi yang mendekati rumahnya. Sehun memutuskan untuk pergi dari situ dan mencari tempat aman sampai ia tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Sehun memutuskan untuk pergi ke salah satu rumahnya yang tidak diketahui siapapun. Beberapa hari lalu Sehun baru saja membeli sebuah rumah atas nama Vivi di Yuseong-gu, Daejeon dan belum memberitahu siapapun kecuali anjingnya, Vivi. Sehun pergi menggunakan motornya yang diparkirkan dibelakang rumahnya.

Selama perjalanan ke sana, Sehun benar-benar berpikir keras apa yang sebenrnya terjadi. Kenapa tiba-tiba namanya muncul di artikel dan menjadi trending karena dia pembunuh?

Hanya butuh beberapa menit untuk ke Yuseong-gu dari Dong-gu. Setelah sampai dirumah itu Sehun langsung memasuki motornya kedalam rumah dan mengunci pintu rumahnya.

Sehun duduk di ruang tamu dengan wajah yg sangat gusar. Banyak sekali panggilan tak terjawab dari manajer dan beberapa member EXO.

kring kriiinggg~

Telpon sehun berbunyi. Ada panggilan masuk dari Suho Hyung. Sehun pun mengangkatnya.

"Sehun-a, Neo eodiya??" tanya suho. Terdengar dari suaranya bahwa dia sedang panik.

"Isseo. Hyung sebenernya ada apa si kenapa ada berita----" belum selesai Sehun bertanya Suho langsung Memotong.

"Geunikkaaa. Harusnya aku yg tanya. Kenapa si sebenernya..." tanya Suho

"Nado molla hyung, jinjja" tekan Sehun

"Geunikka eodiya, malhaeee"

"Ani. Hyung aku bakal cari tau ada apa. Jadi plis aku mohon jangan bilang ke siapa² kita sempet telponan. Eoh? jebal..." pinta Sehun

"Ani eottteohke??"

"Hyung jebal... jebal.."

"Arasseo, eodiya?"

"Geureom geuno!" Sehun mematikan telponnya dan megusap wajahnya gusar. Sehun langsung mematikan hp nya agar tidak bisa dilacak. Sehun benar-benar bingung apa yang harus dia lakukan.

"Vivi-ya~ na eotteohkaji?" tanyanya pada Vivi. Vivi hanya bisa menggonggong seperti anjing.

•%•

Secercah sinar matahari yang masuk dari celah jendela kamar membuat Sehun terbangun. Saat terbangun dia benar-benar heran tak menyangka karena sekarang dirinya sedang bersembunyi.

Crazy Yeoja - KSJ x OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang