Crazy Yeoja #14

147 18 3
                                    

Keputusanku untuk mencoba percaya padanya sudah bulat. Bahkan kakiku sudah jauh melangkah ke taman untuk bertemu dengannya. Namun, rasanya bukan seperti seorang fans yang bertemu dengan idolanya. Harusnya aku senang karena akan bertemu lagi dengannya. Namun, entah kenapa setelah semalam berdebat sedikit dengan Mina dan mendengar kata-kata Doyoung pikiranku bimbang. Lain dengan hatiku yang sangat ingin mempercayainya. Itulah mengapa aku berada disini sekarang.

Sejeong menggosok-gosokkan tangannya yang kedinginan dan mengayunkan kakinya ke depan sambil menunggu Oh Sehun. Sejeong mengambil tempat duduk yang tidak terlalu ter-ekspose di tengah-tengah taman agar Sehun juga nyaman berbicara tanpa harus diperhatikan orang. Dan beruntung sekali hari ini hari yang sepi.

Sejeong melihat Sehun yang sedang mencari-carinya. Karena disitu sepi sejeong berani memanggil Sehun.

"Sehun-ssi! Yeogi" Sehun celingak celinguk sebelum menghampiri Sejeong.

"Sejeong-ssi. Lama ya? mian" Sehun duduk di bangku depan Sejeong

"Anieyo. Aku juga belum lama di sini" jawab Sejeong

"Sejeong-ssi. Na hantae mureobeonge isseo? (ada yg mau kau tanyakan padaku?)"

"Ne.."

"Malsimaseyo..(tanya aja) "

"Geuge.. na arayadwaeyo(mmm..aku harus tau..)"

"Mwolyo? (apanya?)"

"Jinsil. Sehun-ssi, sarinja anijyo? (kebanaran. Sehun-ssi bukan pembunuh kan?) "

"Nan jeolttae anieyo (bener² bukan aku) Semuanya jebakan. Aku bahkan ga kenal bapak itu dan anak itu. Membunuh orang? untuk apa aku membunuh seseorang." tutur Sehun

"Nado geurokhe saenggakhaeyo. (aku juga berfikir seperti itu) "

"Geurom.. na mideoyo? ani.. mommideomyeon gwaenchanayo. Na geunyang pputakhanaman isseo (terus kau percaya padaku? kalau tidak percaya juga gapapa, aku cuma mau minta bantuan) "

"Geuge mwoeyo? (apa itu?) "

"Chingeol (bukti) "

"Chingeol?"

"Aku akan buktiin klo aku gasalah. Untuk itu aku harus cari bukti kuat kalo aku gasalah. Aku akan cari siapa pembunuh sebenarnya"

"Kkok ireokeyadweyo? alibai neun eottae? (harus bgt kaya gitu? gimana sama Alibi?) "

"Na alibi eobseoyo. Gaada yang lihat aku tidur di dorm. Alibiku ga kuat."

"Terus kita mulai darimana?"

"ilttan, aku akan tanya ke penduduk dekat tkp"

"geutnae. na honja andwaeyo. Sejong-ssi, narang kkatchi kkallaeyo? (tapi aku gaakan bisa sendiri, Sejeong-ssi mau ikut pergi sama aku kah?)"

"Arasseoyo. Eonjaeyo? (kapan?)"

"Naeileun gwaenchana? (besok gapapa?)"

"Ne, gwaenchanayo."

"Gomawoyo"

"Ai.. hajimayo Sehun-ssi. Ini juga keputusanku sendiri kok"

Crazy Yeoja - KSJ x OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang