Crazy Yeoja #8

329 40 0
                                    

"kek pernah denger tu suara" gumam Sehun dalam hati saat sedang membersihkan kamarnya.

"Ya! Jangan melamun. Bersihin yang bener." Tukas Chen yang tiba² masuk ke kamar Sehun.

"Ngapain hyung disini?"

"Eittss Santai dong. Orang masuk doang" ujar Chen sambil melihat-lihat barang² Sehun di kamar.

"Sana sana. Jangan ganggu" Sehun meletakkan pembersihnya dan menggiring Chen untuk pergi dari kamarnya.

"Ah waeee??"

"kka kkaa~ kkk"

Sehun kembali membersihkan kamarnya setelah Chen keluar.

Baru saja sehun selesai membersihkan kamarnya Suho masuk dan langsung mengehempaskan dirinya ke kasur.

"Woahh. I hyung jinjja----(bener² ni org)"

"Sehun-a illeowaba (sini deh) "

"Mwo Wae?" sehun bertanya namun tidak menghampirinya.

"i Sajin jom bwa (look at this pict)"

"Wae Mwondae?" Sehun pun menghampiri hyungnya dan duduk di samping nya

"Jega.. jalsaengyeotjo? (aku ganteng kan?)"

"O, geureone.. jalsaengyesseo hyung. Mwongga.. geuu.. pyojong (raut muka), neomu joha... bad boy cheoreom.."

"Geutji? yaa. chalhaesseo junmyeon-a (good job)"

"Jeo geunde hyung.."

"Eoh?"

"ada yang lebih tampan lagi" sehun membuka handphonenya dan membuka galerinya. lalu iya menunjukkan poto selca nya.

"aigeu. cha cha. chayooo (tidur² ayo kita tidur) " Suho langsung menarik selimutnya diiringi sehun yang masih cekikikan.

"Hyung, na hantae wae iraeeee. nado jalsaenggin namjaya~ kkkk" sehun memukul suho dengan bantal dri luar selimut.

"Geurae arasseo arasseo. ppalli cha. besok kita bakal banyak acara" ujar suho.

"Nee~"

*monmaap author jadi keinget exo ladder pas tiba² si sehun bilang saranghae ke junmyeon. sumpah gemes bgt.

###

"Bos. Saya mau lapor-----"

"Bereskan. Jangan sampai gara² kamu rencana saya gagal"

"Baik Bos. tapi besok............*rahasia"

"Saya tidak peduli. Jalankan sesuai yg sudah di rencanakan"

"Baik Bos"

###

Sejeong sedang asik mendengar musik sambil chatan dengan seseorang yang sudah lama tidak ia temui. Ada sedikit rasa rindu?

Crazy Yeoja - KSJ x OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang