Crazy Yeoja #2

598 71 0
                                    

Hari kamis. Tepatnya tanggal 8 Agustus 2019. Hari ini adalah hari test ujian masuk Seoul University. Aku memutuskan untuk masuk ke universitas seoul karena aku mau kuliah di salah satu universitas terbaik agar ilmu yang kudapat juga dapat ku serap dengan baik.

"SEJEONG-A!" teriak juhyuk untuk kesekian kalinya untuk memastikan Sejeong sudah bangun.

Namanya Kim Juhyuk. Kakak laki-laki yang hanya terpaut 3 tahun denganku. Ya, aku hanya tinggal dengan kakakku. Orang tua kami meninggal karena kecelakaan sejak kami masih sekolah. Mereka meninggalkan banyak warisan untuk kami, termasuk rumah ini.

Kenapa kami tidak di angkat? Um.. karena tidak ada sanak keluarga dekat? Oppa juga lebih suka kami tinggal disini. Aku ingat sekali perkataannya saat itu "Aku bisa hidup bahagia dengan adikku.." Jika mengingat saat itu rasanya masih terasa nyata dan menyedihkan. Tapi Oppa benaar, kami bahagia sekarang.

"Aih, udah jam segini belum bangun juga" Juhyuk masuk ke kamar Sejeong dan membangunkan adiknya agar segera bangun.

"Sejeong-a. Ireona~ (bangun) udah pagi, ayo bangunnnn" juhyuk membangunkan sejeong seraya menepuk-nepuk bahunya dan menarik selimutnya juga menjauhkan guling yg dipeluknya.

"Ah oppaaaa" sejeong yg masih menutup matanya kembali menarik selimut dan melanjutkan tidurnya.

"Ya! Kim Sejeong! Hari ini test di seoul univ hehhhh. Buruan banguuunnn" kali ini Juhyuk memukul-mukul sejeong menggunakan bantal.

"Ya terus kena------ Mwo?! Oneul?! (hari ini?!) " Sejeong langsung bangun dari tidurnya dan melihat ke arah jam dinding. Sejeong langsung lari ke kamar mandi untuk mandi.

"Tch, kim sejeong.." Kim Juhyuk yang melihatnya lari terbirit² tertawa kecil. Juhyuk pun kembali ke kamarnya untuk merapihkannya dan membuat sandwich untuk sarapan.

###

"Sarapan dulu, nanti oppa anter kesana" ujar Juhyuk menawarkan diri untuk mengantar Sejeong.

"dih gausah ah orang mau jalan sama Mina" balasku sambil menyantap sandwich.

"Dih yaudah. orang oppa juga mau kuliah disana.." sahut Juhyuk.

"Yaudah gih sana berangkat" jawab Sejeong meminta kakaknya untuk pergi duluan tanpa menunggunya.

"Nunggu kamu berangkat dulu. kalo engga nanti pintu ga dikunci"

Juhyuk kembali duduk di meja makan seraya menunggu Sejeong selesai pipis. Juhyuk membuka hp nya.

🎵Ooooooooo yo yo damage damage 🎵 handphone sejeong berdering tanda telepon masuk

"KKAMJAGIYA! HAH" Juhyuk yang mendengarnya langsung kaget karena nada dering hp Sejeong terdengar seperti alarm kebakaran.

* intro lagu damage

Juhyuk langsung mengambil handphone sejeong dan mengangkat teleponnya. Dari layar Juhyuk melihat bahwa itu Mina.

"Sejeeooongggggggg aaaa!! " teriak Mina saat Juhyuk mengangkat telepon.

"Ya! Kenapa teriak-teriak sih?!" kesal Juhyuk karena teriakan Mina yang cempreng.

"O! Juhyuk-i oppa? Oppa Miaannnnn. aku gatau kalo yang ngangkat oppaa huhu maap oppaaa"

"Haish, dwaesseo (yaudhlah lupain). kenapa?"

"Geu... sejeong-i neun? (sejeongnya mana?)"

"Hwajangshil (kamar mandi)"

Sejeong pun akhrinya keluar dari kamar mandi dan melihat oppa sedang mengangkat telponnya.

Crazy Yeoja - KSJ x OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang