Beberapa bulan berlalu, kini mereka sudah menjadi mahasiswa.
Jennie memutuskan untuk masuk ke jurusan hukum, sementara Jisoo dia masuk ke jurusan Modeling.
Jisoo awalnya memang pengen masuk modeling tapi pengen juga masuk hukum.
Ya sebenarnya cuma gegara banyak cowok yang deketin Jennie, itu buat Jisoo agak ga sreg. Cowoknya jelek anjirr dekil juga menurut Jisoo sih.
Tapi Jisoo tetep buat masuk jurusan modeling.
Lagian gedung mereka deketan juga kalau ada apa-apa kan dia bisa cepet. Mana tau ada yang ngegoda kembaran lucunya.
-
"Jen gimana lu ama Taehyung? Dia masih deketin lu?" Tanya Jisoo sambil memakan makanannya.
"Masih Ji, dan sekarang dia pindah ke jurusan hukum mana duduknya disebelah gua lagi. Tiba-tiba mood gua hancur banget tadi." Ujar Jennie mengingat yang terjadi
[Flashback]
Pagi ini mood Jennie sedang bagus, dia sedang menghibahkan sesuatu bersama teman-teman sejurusan, Nayeon sama Joy.
"Ehh beneran ada murid baru disini? Yaampun gua mau caper deh mana tau dia ganteng."
"Yaelah kayak ga pernah liat cogan aja lu Nay." Ejek Joy.
"Ya, dikelas ini cowoknya ga menarik pacaran ama buku semua." Jelas Nayeon, Jennie mengangguk.
Toh memang benar, cowok dijurusan mereka rata-rata kebanyakan baca buku sama ga punya selera humor dan romantis.
Beda kayak kelasnya Jisoo, huh jadi iri Jennie.
"Weh dosen dateng! Kembali ke tempat duduk masing-masing." Ujar Jamal memperingati teman-temannya.
Semua kembali duduk dan muncul dosen, Pak Asep.
Bersama murid baru yang Jennie tau betul."Hai student, kita memiliki mahasiswa baru disini, ayo perkenalkan dirimu."
"Kim Taehyung, salam kenal." Ujar nya sambil tersenyum kearah Jennie..
"Iwh bikin mual aja." Batin Jennie.
"Taehyung ini pindahan dari jurusan Bahasa." Taehyung mengangguk.
Sementara cewek-cewek di kelas itu benar-benar terkesima terkagum-kagum terutama Joy.
Nayeon? Dia ogah dia inget pernah digoda sama ini cowok.
Harus dia ghibahin ini nanti sama gengnya.
"Baiklah nak Taehyung silahkan duduk di tempat yang masih tersisa, kita akan memulai pembelajaran."
"Buka buku penunjang halaman 80."
"Hai Jen." Ujar Taehyung.
"Apa lo? Ga usah duduk disini! Masih ada tuh dibelakang."
"Kenapa ga terima hm?" Jennie menjadi kesal dengan menatap wajah Taehyung yang seperti mengejek padahal mah cuma perasaan jennie aja.
"Mulai sekarang gua duduk disini, tidak ada penolakan dan juga lu liat? Semua udah disini cuma ini yang kosong.."
"Heh kalian kenapa malah mengobrol?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
EX Or BOYFRIEND
Fanfiction[CERITA INI ADALAH KARANGAN PENGGEMAR DAN SEBELUM MEMBACA DIWAJIBKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU!] TAENNIE AREA! Taehyung yang playboy tiba-tiba dijodohin sama cewek yang ternyata mantan pertamanya! sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 16 ɴᴏᴠᴇᴍʙᴇʀ 2021 ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛ...