[ 만탄 21 : KETEMU KRYSTAL ]

641 114 11
                                    

Setelah kejadian nomer telepon beberapa saat yang lalu, Taehyung semakin protektif dengan Jennie. Dia tidak ingin Jennienya terkena masalah atau terlibat masalah apapun.

Jennie sudah mengetahui hal ini, dia juga sedikit cemas. Namun kecemasannya terganti menjadi rasa senang karena bertemu dengan Sahabat lamanya, Krystal.

"Kita ketemu lagi kak!" Seru Jennie, Krystal menatap yang lebih muda darinya tersenyum.

Memang Krystal ini orang yang tidak terlalu berisik dan auranya dingin.

Tapi tenang, kalau sama Jennie mencair dikit kok sifatnya yang dingin itu.

"Setelah 2 tahun kita gak ketemu, gimana kabar kakak?" Tanya Jennie sambil memakan makanannya.

Mereka sedang berada di restoran.

"Kakak baik-baik aja Jennie, kakak juga udah nikah." Sahut Krystal.

"Wahh kok kakak ga ngundang aku?" Jennie cemberut, Krystal melihatnya terkekeh.

"Masih sama kayak dulu ya Jen." Kata Krystal.

"Kakak nikah cuma ngundang keluarga besar aja." Jennie mengangguk, setau dia memang Krystal ini tidak terlalu banyak mempunyai teman.

Dan Jennie beruntung karena menjadi salah satu dari temannya Krystal..

"Kalau gitu nanti ajak aku ketemu sama keluarga kecil kakak oke?" Krystal mengangguk..

"Nanti mereka bakal jemput kakak disini." Jennie mengernyitkan dahi.

"Mereka? Kakak udah punya anak?" Krystal menggeleng.

"SinB anak Kak Jessica." Jennie diam.

"Kak Jessica udah meninggal setelah lahirnya Eunbi, tapi sebelum pergi kak Jessica minta kakak buat jagain anaknya."

"Terus dia tau kalau Kakak itu sebenarnya tantenya?" Krystal mengangguk.

"Dia harus tau karena kakak juga gamau nutupin rahasia walau dia masih kecil." Jennie mengangguk.

"Siapa namanya?" tanya Jennie penasaran.

"Namanya Kim Eunbi, tapi dia dipanggil SinB." Sahut Krystal.

"Sebentar lagi dia bakalan ulangtahun yang kedua tahun." Ujar Krystal.

Jennie mengangguk.

Acara makan-makan mereka berlangsung dengan tenang dan sesekali Jennie juga menceritakan apa yang terjadi selama dia dan Krystal tidak bertemu.

Jujur Krystal mendengarnya sedikit terkejut, dan terus mendengarkan.

"Jadi nomer misterius itu masih melakukan aksinya?" Jennie menggeleng, jujur akhir-akhir ini dia cuma merasa tidak aman saja.

"Aku cuma merasa kurang aman aja sekarang." Sahut Jennie.

"Sekarang kamu harus lebih hati-hati lagi ya, nanti siapa tau dia makin nekat. Kamu kalau mau pergi harus ada yang nemenin." Ujar Krystal.

"Hahaha itu terlalu berlebihan kak, aku bisa menjaga diri sendiri kok." Ujar Jennie tersenyum.

Krystal mengangguk saja.

-

"Mama!" Seorang anak datang kearah Krystal dan memeluknya erat.

"Ehh? Eunbi?" Sinb tersenyum melihat mamanya, dan menatap Jennie dengan tanda tanya.

"Halo Sinb, kenalin nama tante Jennie." Ujar Jennie  mendekat kearah Sinb.

"Halo tante." Ujar Sinb yang rupanya sudah dapat berbicara dengan baik.

"Maaf ya mas telat jemputnya." Suami Krystal datang menghampiri, Kai.

"Loh Bang Kai?"

"Eh Jennie?" Mereka berdua saling bertatap penuh tanya satu sama lain.

"Kalian saling kenal?" Tanya Krystal.

"Kenal dong kak, Bang Kai kan temennya Bang Suho." Ujar Jennie.

"Wah kakak baru tau, ternyataa dunia memang sempit ya." Mereka tertawa, tidak dengan Sinb.

"Mama mau kue." Ujar Sinb menunjuk kearah tempat kue berbagai motif dan rasa.

"Bi mau kue? Ayo sama Tante, biar tante beliin." Sinb mah ngangguk aja.

Kata Krystal itu "Kalau Bi ketemu sama orang yang deket sama mama artinya orang itu baik, jadi Bi aman sama dia."

"Ehh Jen, gausah repot-repot." Tolak Kai.

"Aelah biasa aja kali bang, gw mau beli kue juga sekalian."

"Udah yuk Bi, kita kesana!" Ujar Jennie, Sinb mengangguk sambil tersenyum.

-

Beberapa menit berlalu, Jennie dan SinB kembali ke tempat Krystal dan Kai menunggu.

"Mama papa! Bi dapat banak kue!" Sinb berlari kearah mereka disusul Jennie.

"Aduh Bi, kan mama udah bilang jangan lari-lari." Sinb tanya tertawa dan mengambil salah satu kue yang dibelinya bersama Jennie.

"Mama papa mau?" Pasangan itu menggeleng.

"Tante Jennie mau nda?" Tanya Sinb.

"Nggak sayang kamu makan aja, nih tante juga udah beli." Tolak Jennie sambil mengelus pelan rambut Sinb.

"Maaf ya jen ngrepotin, ini juga kebanyakan." Ujar Kai.

"Ya suka suka gw dong bang mau beliin Sinb berapa, kasihan dia pengen makan kue. Yaudah gua ambilin satu-satu." Sahut Jennie cuek. Kai hanya menghela nafas. Adik sahabatnya itu memang tidak tegaan.

"Tapi ini kebanyakan Jen, berapa kamu beli kue ini semua?" tanya Krystal.

"Gak mahal sih, total kue SinB itu 2,8 Juta. Ada 14 Rasa berbeda dan punya gw cuma 6 Juta aja." Ujar Jennie. Krystal dan Kai terkejut.

Bagaimana ada orang yang beli Kue sampe 6 juta?

"Kamu buat apa Jen kuenya, banyak banget ini."

"Ya buat Jisoo 5, Kak Irene 5, sisanya lagi 30 buat aku." Ujar Jennie tersenyum.

"Astaga jangan sering-sering makan yang manis, diabetes loh!" Peringat Krystal.

Jennie mengangguk, dia akan menyimpan kue ini kalau dia gabut, baru dimakan.

-

Taehyung pun datang menjemput Jennie, Melihat Jennie yang sedang bermain ponsel.

Sementara Kai dan Krystal izin untuk pamit. Karena SinB tiba-tiba nangis pengen beli Boneka, yah karena ditempat mereka makan ada toko bonekanya segede gaban.

"Kak Krystal mana By?" Taehyung memeluk pinggang Jennie.

Jennie hampir saja memukul, untung dia cepat sadar kalau yang memeluknya itu Taehyung.

"Itu nemenin anaknya beli boneka, nangis tadi." Ujar Jennie.

"Lah Kak Krystal udah nikah?" Jennie mengangguk.

"Iya mana anaknya lucu banget lagi, cantiknya udah kelihatan."

"Gemes ya kamu?" Jennie mengangguk.

"Yaudah bulan depan kita nikah, kita buat anak yang banyak gimana?" Muka Taehyung tiba-tiba mesum, Jennie memukulnya dengan cukup kuat.

Taehyung terkekeh.

"Tapi aku serius loh kita nikah bulan depan, mama papa juga udah ngasih izin mereka." Jennie mengangguk sambil tersenyum.

"Terus ini banyak banget kuenya. Kamu mau buat apa?" tanya Taehyung.

"Persediaan Tae." Taehyung mengangguk.

"Yaudah Tae pulang, pengen tiduran." Taehyung mengangguk dan membawakan semua belanjaan Jennie.

Sebelum ketemu Krystal, Jennie udah ada ditempat ini dari pagi. Shopping lah.

TBC

Maaf kelamaan, baru buka wattpad lagi.
Jangan lupa vote dan comment.
See you next time goodbye!

EX Or BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang