[ 만탄 31 : DALANG ]

476 83 6
                                    

Taehyung masih tidak menyangka, bahwa yang ia lihat adalah kenyataan.

"BALIKIN KEMBARAN GUA TAEYONG ANJING!" Teriak Jisoo, ya dalang dari semua yang terjadi adalah Lee Taeyong.

Sahabat dekat Taehyung dan Sehun..

"Hah? Ga salah denger? Jennie gua balikin? Setelah semua yang gua lakuin?" Ujar Taeyong tersenyum licik.

"Sialan lo, harusnya gua nyadar kalau lo itu dalangnya!" Mark yang tiba-tiba mengumpat.

"Hahaha bodoh, kalian bahkan tidak dapat berkutik sekarang."

"APA-APAAN LO TAEYONG! BALIKIN JENNIE!"

Taeyong terkekeh mendengar ancaman Taehyung.

"Sorry but gua gaakan ngebalikin apa yang gua telah ambil."

"Dan itu berlaku juga untuk Jennie." Ujar Taeyong.

"Kenapa lo lakuin ini hah?" Taehyung ingin mendekati Taeyong namun ia dilindungi dengan banyak bodyguard bersenjata.

"Simpelnya karena gua suka sama Jennie dan gua ga suka sama elu!" Ujar Taeyong sambil menunjuk Taehyung dengan telunjuknya.

Taehyung terkejut, Taeyong suka Jennie? Dan membencinya? Apakah Taehyung membuat kesalahan?

"Gua tau yang lo pikirin, Gua suka sama Jennie sejak lo mutusin dia dan lebih milih sama Naeun jalang itu."

"Dan gua ga suka sama lo, karena lo bokap gua harus rugi triliunan karena perusahaan lo yang beli proyek yang seharusnya bokap gua ambil!" Taehyung mematung. Ia bahkan tidak mengetahui apa-apa. Itu masih berada dibawah kehendak ayahnya bukan dirinya.

"Hm selamat tinggal Kim Taehyung, sampai jumpa di hari pernikahan ku dengannya Lee Jennie hahahaha, aku akan memberikan mu kartu undangan terbaik!" Ujar Taeyong masuk kedalam mobil dan melaju dengan cepat bersama dengan Jennie di dalamnya.

"JENNIE! SIALAN! MARK CEPET MOBIL-MOBIL! KITA HARUS KEJAR MOBIL MEREKA!" Mark mengangguk mereka bertiga bergegas untuk mengikuti mobil Taeyong.

Setelah beberapa saat, mereka mulai kehilangan jejak.

"Sial! Kita kehilangan jejak!" Taehyung mengumpat frustasi.

"Tenang Tae, kita sekarang pulang dan cari solusi masalah ini bareng-bareng, tenang aja jennie pasti ketemu sebelum mereka melaksanakan pernikahan." Jisoo setuju dengan saran Mark, walau ia sebenarnya sekhawatir Taehyung saat ini.

-

"Hahaha bahkan mereka tidak dapat menemukan lokasi kita." Ejek Taeyong.

"Tentu saja, mereka terlihat seperti orang bodoh." Hina Hanbin.

Hanbin merupakan anak buah Taeyong, selama ini ia yang melakukan semua, sementara Taeyong yang memberikan arahan.

Kenapa Hanbin melakukan hal ini? Karena ia butuh uang. Dan pastinya dengan tawaran Taeyong yang menggiurkan ia setuju.

Walau dia harus dirawat dirumah sakit selama seminggu penuh karena hantaman yang diberikan oleh Taehyung.

"Baiklah bos, kita akan berangkat sejam lagi."

Taeyong mengangguk.

Ia menatap Jennie.

"Cantik."

Cup

Taeyong mengecup kening Jennie yang sedang tertidur dalam pengaruh bius yang kuat.

-

"JENNIE! JENNIE! AYO KITA LAPORIN KEPOLISI! AYO SUHOO SIWON!" Yoona histeris.

Jieun berusaha menenangkan Yoona dibantu Jisoo dan Irene..

"Eomma tenang dulu ya, kita selesaikan masalah ini sama-sama."

"Jadi gimana kalian memiliki rencana?" tanya Siwon.

"Aku akan meminta teman ku untuk membantu, dia akan melacak nomer Jennie." Ujar Mark.

"Dia lagi?" Tanya Taehyung.

"Bukan, gua bakal minta tolong sama hacker profesional, gua kenal sama dia jadi urusan beginian gampang." Taehyung mengangguk.

"Baiklah kita tunggu hasil pelacakannya terlebih dahulu, baru setelah itu kita akan bergerak mencari kemana Taeyong membawa Jennie pergi." Usul Jisoo.

"Tapi kita harus lapor Polisi Ji." Ujar Yoona.

Mereka nampak berpikir.

"Hm, gimana Tae?"

"Baiklah kita juga akan melaporkan hal ini ke polisi. Semoga laporannya segera mereka lakukan." Ujar Taehyung..

"Tae harap Jennie tidak di apa-apakan oleh Taeyong." Harap Taehyung.

Mereka semua mengharapkan yang sama.

-

Sementara ditempat lain,

"Eughh.. " Dia bangun dan mengusap matanya.

Membuka matanya pelan dan melihat sekeliling.

"Dimana aku?"

TBC

Wah wah wah ternyata Taeyong loh.
Gimana? Wkwkwkwk

Jangan lupa vote and comment
Share juga ke teman-teman kalian!

Thank you!

EX Or BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang