Setelah kejadian surat tersebut, Taehyung mulai banyak mendapati surat yang sama diberbagai tempat di rumahnya.
(Taehyung balik ke rumah ortunya, dan Jennie juga buat persiapan nikah.)
Yeonjun tau yang akhir-akhir ini Taehyung alami, dia ikut membantu kakaknya. Dia juga kerap melihat seseorang yang berjalan di dekat rumah mereka dan meletakkan sesuatu.
Namun anehnya penjaga di rumah tidak tau akan kehadiran orang asing tersebut.
"Bang gimana? Lu nebak ini siapa?" Taehyung menatap kearah Yeonjun.
"Gua ga tau, tanya Jennie aja?" Yeonjun mengangguk.
"Ide bagus tuh, biar kelar ini masalah." Taehyung setuju dengan ucapan adiknya, tumben Yeonjun jadi pinter kayak gini.
-
Taehyung pergi ke restoran untuk memesan beberapa makanan. Taehyung pergi ke toilet, menemukan kertas lagi yang berisikan.
"Hahaha, gua ada di sekitar lu, dan gua tau semua yang terjadi. Siap-siap aja lah Kim Taehyung."
"Ck siapa lagi sih dia, mana ada temen gua yang inisialnya HB."
"Terus di dekat? Dia ngawasin gua atau gimana? Perasaan disini sepi deh."
"Yaudah lah gua keluar aja, siapa tau makanannya udah dateng." Gumam Taehyung.
Menyingkirkan firasat buruknya dan melangkah keluar dari Toilet.
"Halo Tae! Sini!" Tegur Sehun, Taehyung melihatnya dan menghampiri.
"Wah lu hun! Udah lama ga ketemu, pakabar?"
"Ya gini-gini ajalah, masih nulis skripsi. Anw selamat ya yang bakalan nikah." Ujar Sehun.
"Hahaha semangat, btw thank you."
"Lu habis dari toilet?" Taehyung mengangguk.
"Wah sama, gua juga dari toilet tadi." Taehyung mulai berpikir yang aneh-aneh.
"Atau Sehun ya yang neror?" Gumam Taehyung, tapi dia langsung menepis pikirannya.
"Lu udah mesen?" Taehyung mengangguk.
"Yaudah disini aja, mumpung gua sendiri." Sehun dan Taehyung mulai bercanda dan sedikit bercerita hingga pesanan Taehyung tiba.
-
"Jun!"
"Apa bang?"
"Kayaknya gua ga bisa percaya sama temen-temen gua deh." Taehyung membuat Yeonjun bingung sekarang.
"Kenapa emang? Mereka keliatan mencurigakan?" Taehyung mengangguk.
"Yaudah sih, tinggal jauhin. Eh ga deh coba lu deketin, gua rasa itu perlu."
"Gimana Jun? Gua ga ngerti."
"Sabar aja gua punya abang kayak lu bentukannya." Taehyung hanya menyengir.
"Ya lu deketin temen lu, jangan sampe dia tau kalau elu menjauh, ada deh ntar gua kasih tau." Taehyung mengangguk.
"Udah nih? Bisa ke kamar kan gua?" Tanya Yeonjun, Taehyung mengangguk.
"Inget ngasih taunya! Jangan kelupaan!" Teriak Taehyung ketika Yeonjun masuk ke kamarnya.
"Iya bawel." Yeonjun tidak teriak, cuma membalas dengan seadanya aja.
-
Ditempat lain.
"Yakin lu mau ngerebut Jennie dari Taehyung?" Tanya seseorang yang datang dari pintu masuk.
"Yakinlah, kalau nggak mana mungkin gua ngelakuin ini." Sahut orang yang lain.
"Terus rencana lu apa? Cuma mau neror aja atau gimana?" Tanya orang diawal.
"Hahahaha itu udah gua siapin, lu ga perlu tau. Intinya lu harus bantuin gua!" Ujarnya.
"Ck iya-iya, yaudah gua pulang dulu." Orang tersebut menjauh dan disisi lain, Orang yang ditemui saat ini sedang tersenyum.
"Baiklah, kita tunggu hari baiknya."
"Satu langkah lagi, dan kau akan selamanya memiliki Jennie."
Setelah itu terdengar gelak tawa yang tidak terlalu keras dari arah orang tersebut.
TBC
Ayo yang bilang hanbin, mana? Hanbin ga ada perasaan dicerita ini :v
Jangan lupa untuk komen dan vote, serta share juga ke teman-teman kalian. Maaf sebelumnya aku bakalan lama updatenya karena ada banyak tugas yang perlu aku selesaikan.
Terimakasih! See you next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
EX Or BOYFRIEND
Fanfiction[CERITA INI ADALAH KARANGAN PENGGEMAR DAN SEBELUM MEMBACA DIWAJIBKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU!] TAENNIE AREA! Taehyung yang playboy tiba-tiba dijodohin sama cewek yang ternyata mantan pertamanya! sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 16 ɴᴏᴠᴇᴍʙᴇʀ 2021 ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛ...