"Selamat malam tuan dan nyonya Choi." Ujar Keluarga Taehyung ramah.
"Selamat malam, silahkan duduk dulu."
"Nak Jennienya dimana ya?" Tanya Mamanya Taehyung.
"Ohh dia lagi ke kamar mandi tadi."
Deg!
Jantung Taehyung berdegup.
"Jennie? Ga mungkin dia kan?" Batinnya, mengingat bahwa Jennie adalah mantan pertamanya.
"Tae? Kok kamu bengong?" Taehyung sadar dan menggeleng pelan.
Mereka semua melihat sosok wanita dengan rambut panjangnya menuju kearah mereka.
"Ini dia Choi Jennie, mereka adalah orangtua dari pasangan mu." Ujar Eomma Jennie
"Halo om, tante aku Choi Jennie." Ujarnya sambil menunduk.
"Dan Ini, Taehyung calon tunangan mu."
Jennie menatap Taehyung kaget.
"EH? KOK BISA ADA DIA DISINI DAD!" Teriak Jennie.
Taehyung kaget perasaan dulu Jennie ga kayak gitu.
Keluarga disana kaget, dan untungnya mereka makan malem di restoran keluarganya Jennie jadi cuma ada mereka dan pelayanan yang ada diluar buat jaga.
"Ya gua disini buat ketemu elu." Ujar Taehyung santai.
"DAD Aku mau batalin perjodohannya! Ga mau!" Ujar Jennie mencak-mencak, lucu sih kalau Taehyung liat. Apalagi dengan chubby cheeksnya nyesel dia ngelakuin hal itu ke Jennie.
Padahal dulu Jennie menurutnya jelek, cupu, nerd ga ada daya tarik sama sekali.
"Jennie sayang, jangan gitu ya. Kita nge jodohin kalian juga karena janji masalalu sama wasiat neneknya Taehyung."
"GA PEDULI MA, POKOKNYA AKU GA MAU SAMA DIA!" Ujar Jennie menjadi-jadi, sambil menunjuk Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum dan keluarganya yang diam saja.
"JENNIE SOPAN SEDIKIT KAMU!" Bentak Daddynya Jennie
"Udah Om, biarin aja lagian dia punya hak buat marah." Ujar Taehyung, mereka menatapnya bingung.
"Ayo duduk dulu. Nak Jennie duduk ya kita bicarain ini baik-baik." Ujar Mamanya Taehyung dengan tenang supaya gadis itu tenang terlebih dahulu.
"Jadi kalian udah saling kenal?" Taehyung mengangguk.
"Kita pernah pacaran sebelumnya." Ujar Taehyung.
"Loh kapan? Mama kok ga tau Tae?"
"Waktu SMP."
"Ohh pantesan dulu waktu SMP, Jennie berubah kayak gini karena diputusin kamu ternyata." Ujar Eomma nya Jennie sambil memeluk putrinya yang sedang menangis.
"AMPUN MA!" Namanya Taehyung dengan cepat menarik telinga Taehyung dan membuatnya merintih.
"KAMU APAKAN JENNIE TAE?"
"AAAA LEPASIN DULU MA!"
"GA JELASIN DULU!"
"YA MAKANYA LEPASIN DULU TANGAN MAMA!"
"Udah Lepas tuh, sekarang ayo bicara kamu."
"Tae yang salah disini."
[Flasback]
"Hmm, itu kok kayak Taehyung? Apa aku kesana aja ya?" Ujar Jennie mengamati pria yang diduga pacarnya itu.
"Yaudah deh aku samperin daripada penasaran." Ujar Jennie berjalan kearah Taehyung berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX Or BOYFRIEND
Fiksi Penggemar[CERITA INI ADALAH KARANGAN PENGGEMAR DAN SEBELUM MEMBACA DIWAJIBKAN UNTUK MEMFOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU!] TAENNIE AREA! Taehyung yang playboy tiba-tiba dijodohin sama cewek yang ternyata mantan pertamanya! sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 16 ɴᴏᴠᴇᴍʙᴇʀ 2021 ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛ...