[ 만탄 24 : INSIDEN ]

569 88 60
                                    

"Tae, lu udah nyiapin semua kan?" Tanya Jisoo.

"Semua aman!"

"Tinggal dekorasi aja." Jisoo mengangguk dan pergi menjauh.

Taehyung memutuskan untuk duduk, sebenarnya dia sedang memikirkan perkataan Yeonjun.

[Flasback]

"Bang! Bukain pintu napa!" Teriak Yeonjun di luar kamar Taehyung.

Ceklek

"Apaan? Ganggu aja orang mau tidur." Tanya Taehyung dengan nada malasnya.

"Gua mau ngasih tau yang tadi." Taehyung menatap Yeonjun.

"Ga dikasih masuk dulu nih?" Tanya Yeonjun.

Taehyung memutar matanya malas.

"Ck nyebelin lo, yaudah masuk!" Taehyung dan Yeonjun kini sudah ada di kamarnya Taehyung.

"Gua curiga sama Bang Taeyong. Ga pernah keliatan itu anak." Ujar Yeonjun.

Memang Yeonjun mengatakan ini sesuai apa yang ia lihat, karena diantar Sehun dan Taeyong.

Taeyong lebih sering ke rumah, Akhir-akhir ini malah Sehun yang lebih sering berkunjung.

"Bukannya gimana gimana, tapi lu ada masalah sama Bang Taeyong?" Tanya Yeonjun.

Taehyung menggeleng.

"Mana ada anjir gua ga ada ngapain, Taeyong juga jarang keliatan aktif di sosmed." Ujar Taehyung.

"Wah Hati-hati aja mungkin dia yang jadi dalangnya." Ujar Yeonjun membuat kesimpulan.

"Ga lah! Dia sahabat gua dari orok, masa dia tega" Ujar Taehyung tidak terima.

"Yaudah tapi saran gua lu yang Jaga-jaga, sama awasin kak Jennie. Mana tau dia ngincer nya ke Kak Jennie langsung." Ujar Yeonjun.

"Iya-iya."

"Udah cuma itu yang gua mau sampein, gua mau pergi dulu." Taehyung cuma mengangguk.

[Flasback End]

"Ck udah lah jangan dipikirin, Taeyong ga mungkin ngelakuin itu ke gua!" Gumam Taehyung.

Dia beranjak dari tempat ia duduk dan mengambil kunci mobil.

"Sepertinya pantai cocok, aku akan mengajak Jennie juga." Gumamnya.

Taehyung masuk dan mobil mulai bergerak.

Entah bagaimana, ada nomer asing yang lagi-lagi menelpon Taehyung. Taehyung sebenarnya tidak ingin menjawab.

Hanya saja rasa penasaran akan peneleponnya itu membuat Taehyung ingin mengangkatnya.

"Yaudah lah sesekali, siapa tau penting." Gumam Taehyung.

Taehyung mengangkat panggilan tersebut.

"Halo?" Salam Taehyung.

"Halo dengan siapaa?" Tanya Taehyung lagi.

"Halo?"

"Salah sambung atau gimana ini?" Gumam Taehyung.

Taehyung mematikan telepon dan berusaha fokus menyetir.

-

Beberapa saat kemudian, Taehyung menjadi tidak fokus untuk menyetir akibat Telepon yang terus masuk ke ponselnya.

Taehyung ditabrak oleh Truk yang tengah membawa alat konstruksi.

Taehyung tidak dapat memberikan respon apapun, bahkan rasa sakit tidak ia rasakan, semua terjadi begitu cepat.

Jennie yang sedang menonton drama mendengar panggilan dari seseorang.

"Ini kenapa Jisoo nelpon ya? Ada apa? Tumben biasanya kan dia ngechat aja." Gumam Jennie.

"Udah lah angkat aja."

"Halo Ji? Ngapa nelpon?"

"TAEHYUNG KECELAKAAN DITABRAK TRUK!" Jisoo berteriak dengan keras.

Jennie terdiam, Jennie tidak menangis karena ini bukan saat yang tepat..

"Tae dibawa ke rumah sakit mana Ji? Gua mau kesana sekarang."

"RUMAH SAKIT HAIBI."

"Lu kesana duluan gua nyusul bareng Mark!"

Jennie langsung menutup telepon.

"Gua harus cepet." Gumamnya.

-

"Gimana Boss? Semua sudah berjalan dengan lancar."

"Bagus sekarang tetap memantau, tunggu hingga hasilnya keluar." Ujar sosok itu dengan senyuman misterius.

"Aku ingin sendiri." Semua yang ada disana keluar meninggalkan sosok itu sendiri.

"Hmm... Mungkin setelah ini rencana B akan berguna." Gumamnya.

TBC

Halo Akhirnya bisa update juga :}

Maaf alurnya agak berantakan hehe

Jangan lupa vote dan comment, share juga ke temen-temen kalian! Thank you sudah membaca!

EX Or BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang