[ 만탄 07 : KEMBALI BERSAMA? ]

1.6K 252 39
                                    

"Aku mau.." Hahaha sepertinya Taehyung harus lebih rajin berdoa sekarang supaya Jennie tidak merubah keputusannya.

"Serius Jen?" Jennie mengangguk Lucu.

Grep!

"Makasih ya Jen. Kita mulai dari awal." Taehyung memeluk Jennie erat.

"Iya Tae." Jennie membalas pelukannya.

"WOY ANJING! JANGAN MESRA-MESRAAN DITEMPAT SEPI!" Teriak seseorang yang mengalihkan atensi mereka.

"Ji? Lu kok ada disini?" Jisoo menatap Jennie b aja.

"Yeu gua panik goblok, gua kira ni monyet mau ngebunuh elu." Ujar Jisoo.

Jennie tertawa, Taehyung tersenyum canggung.

"Udah ye karna lu udah ketemu gua balik ke kelas, bye!"

"INGET TRAKTIRANNYA AWAS KALO GA!" Teriak Jisoo menjauh dari sana.

"Ada ada aja kembaran mu Jen."

"Emang dia kayak gitu, semoga pacarnya tahan ama sikap absurdnya." Ujar Jennie.

-

"Weh Jen, Jisoo bilang lu balikan ama Taehyung bener?" Tanya Joy. Jennie mengangguk.

"Ceritain cepet gua penasaran. Gimana dia ngajak lu balikan."

"Stt diem lu Nay, Jen ceritain kenapa lu mau balikan ama dia?" Tanya Joy.

"Ya intinya gua cuma mau jujur sama perasaan gua aja. Gua masih suka sebenarnya sama Tae." Ujar Jennie.

"Ohh yaudah, inget PJnya lho." Jennie ngangguk aja.

"Udah kalian stop Ghibahnya, Dosennya udah dateng." Peringatan Ketua Kelas.

-

Semua berjalan normal, ternyata Taehyung tidak seburuk dulu.

Dia lebih sigap dan kata Jisoo Taehyung bucin banget sama Jennie. Perasaan dulu Taehyung ga gitu ama dia.

Apa dia bener-bener berubah apa ga ya?
Jennie mikir macem-macem sebenarnya tapi dia lebih baik mendem semuanya liat aja apa yang terjadi kedepannya.

Kini mereka berada di rumah Jennie. Taehyung sengaja kesini buat liatin Jennie nugas.

"Baby ayo kita makan." Ajak Taehyung.

"Gak, aku masih belum selesai tugas yang dikasih Dosennya tadi." Tolak Jennie.

"Ehh ngapain?" Jennie kaget, Taehyung tiba-tiba memeluknya.

Selama mereka berpacaran, Taehyung suka sekali untuk memeluk Jennie dan mencium pipi nya. Gemes aja gitu.

Jennie juga ga keberatan walau kadang kesel, Taehyung ga tau tempat buat ngelakuinnya.

"Aku bantu ya." Jennie menggeleng.

"Aku buat sendiri aja, kamu juga buat tugasnya! Jangan sampe kamu ga nyetor."

"Kalau ga nyetor kenapa emang?" Taehyung menatap Jennie.

"Kamu ga boleh dateng ke rumah 1 minggu!"

"Iya-iya aku kerjain, ini udah buka buku." Jennie tau kelemahan Taehyung. Mana mau dia sehari ga ketemu Jennie.

Rasanya ada yang kurang.

Mereka mengerjakan tugas bersama dan sesekali Jennie menjahili Taehyung yang sedang fokus menulis.

Taehyung tidak bisa marah, ya udah bucin akut ini mah.

Gapapa deh asal Jennie nya seneng. Dia juga g mau ngelakuin hal yang sama. Cukup sekali aja, ga lagi.

-

"Jen, kita diundang makan malam sama keluarga Kim."

"Terus?" Jennie cuek dan kembali menatap ponselnya..

"Mereka minta buat ngebahas perjodohannya." Jennie mengangguk.

"Jadi kita jam berapa kesana?"

"Jam setengah delapan kita udah sampai." Sahut Yoona.

"Eomma sudah siapin pakaian yang kamu akan pakai." Ujar Yoona..

"Yaudah deh." Jennie melirik jam nya, masih ada 6 jam lagi sebelum acara.

"Aku mau ke kamarnya Ji ya!" Mereka mengangguk.

"JI BANGUN! UDAH SIANG! JANGAN KEBO!" teriak Jennie.

Ceklek!

"Ada apa Jen? Lu mau gua anterin ke mall? Ga dulu deh gua mau tidur." Ujar Jisoo.

Belum sempat Jisoo menutup pintu, Jennie masuk dengan cepat ke dalam kamarnya.

"Gua ada sesuatu buat diomongin." Jisoo menaikan alis.

"Lu tau sepupu jauh kita? Dia bakal dateng." Ujar Jennie.

"Iya tau terus yang lu mau bilang apa?"

"Gua ada ide." Jennie mendekat dan membisikkan sesuatu ditelinga Jisoo.

TBC

Maaf kalau ada typo
Ayo bantu vote dan Comment.
Share ke teman-teman kalian juga.
Terimakasih selamat berakhir pekan!

EX Or BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang