[ 만탄 27 : PULIH ]

443 86 5
                                    

Hari ini adalah hari dimana Taehyung keluar dari Rumah Sakit.

Cukup puas mengetahui bahwa Taehyung sudah kembali menjadi Taehyung yang dulu. Walau ia masih dibantu kursi roda untuk berjalan.

Jennie akan menemaninya sampai kapanpun.

-

"Ayo Tae kita turun, udah sampai." Ujar Jennie membangunkan Taehyung yang masih terlelap.

Taehyung membuka matanya pelan dan mengangguk.

Mark yang kebetulan menyetir dengan sigap membantu untuk Taehyung duduk di kursi rodanya.

"Makasih Mark." Mark mengangguk.

-

Kini hanya tinggal mereka berdua saja." Taehyung memutuskan untuk bermanja-manja ria dipangkuan Jennie..

Jennie sih ga masalah ya, soalnya Taehyung ga terlalu berat.

"By."

"Hm?"

"Maaf ya gara-gara kecelakaan itu pernikahan kita diundur." Jennie menatap Taehyung.

"Ck jangan membahas hal yang sudah lewat, sekarang fokus ke kesehatan mu Tae." Sahut Jennie, Taehyung mengangguk.

Yang dikatakan Jennie ada benarnya juga..

-

Setelah seminggu berada di rumah, Taehyung kini sudah mulai berjalan dengan biasa.

Kini mereka sedang berada di taman, menikmati suasana pepohonan.

"Jen, kita beli eskrim ya?" Jennie mengangguk.

Mereka sudah membeli eskrim dan duduk di salah satu taman untuk menikmati apa yang mereka beli.

Namun, ada seseorang yang menghampiri Jennie dan Taehyung.

"Hai Jen!" Sapa Orang itu.

Taehyung menatap Jennie bertanya, siapa pria ini?

"Ohh Halo Kak Hanbin!" Ujar Jennie.

"Tae kenalin ini kak Hanbin, Kakak kelas aku waktu SMA. Dan, Kak Hanbin, ini Taehyung tunangan Jennie." Ujar Jennie..

Hanbin mengulurkan tangan dan Taehyung membalas uluran tersebut.

"Senang bertemu."

"Kalian lagi jalan-jalan biasa?" Jennie mengangguk.

"Sekalian peregangan kakinya Taehyung kak, waktu ini habis kecelakaan."

"Wah, kakak do'akan semoga lekas sembuh ya!"

"Thank you bro!" Ujar Taehyung..

"Kakak sendiri aja?"

"Iya ini iseng-iseng mau keluar, kelamaan duduk diruangan jadi sumpek."

"Ohh bisa save nomer kakak?" Jennie mengangguk.

"Udah ya kak."

"Makasih Jen, Kakak izin balik ya jam istrahat udah hampir habis." Ujar Hanbin, Jennie mengangguk.

"See you!" Ujar Hanbin mulai menjauh.

Entah kenapa melihat Hanbin memperlakukan Jennie tadi, malah terkesan ada sesuatu menurut Taehyung..

"Tae ayo kita pulang! Aku mau bikin pancake." Taehyung mengangguk..

"Nanti kita singgah ke supermarket dulu ya beli bahan-bahan."

"Iya sayang." Ujar Taehyung mengusak rambut Jennie.

-

Mereka tiba di supermarket.

Jennie saja yang masuk, Taehyung malas katanya.

Taehyung mulai berpikir tentang kejadian di taman. Hanbin?

"Tunggu? Apa jangan-jangan dia yang jadi dalamgnya?" Gumam Taehyung.

Sementara Taehyung berpikir, dia tidak sengaja mendapati Hanbin? Tengah berbicara dengan Jennie di dalam supermarket.

"Hm aneh? Bukannya dia mengatakan bahwa Jam istrahat segera berakhir?"

"Harusnya dia ada di kantor kan? Ini kenapa dia berada di supermarket?" Gumam Taehyung.

Ia masih menatap kearah mereka berdua, nampak Jennie yang tertawa dan Hanbin yang menatap ke sekeliling dan berusaha bersembunyi.

"Gua harus lebih hati-hati sama Hanbin mulai sekarang." Gumam Taehyung.

Namun, yang terjadi sekarang bukan lah yang sesungguhnya. .....

TBC

Kita ubah genre cerita ini jadi misteri ringan. Kalau berat ntar w pusing mikir alur :b

Jangan lupa vote dan comment serta share juga ke teman-teman kalian!

See you next time!

EX Or BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang