⚘ Chapter 10⚘

340 80 10
                                    

Jan lupa vommentnya guys
Tekan 🌟 Hargai penulis

Happy Reading 💜💜💜

Aku berjanji kepadamu bahwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berjanji kepadamu bahwa

Namamu akan menjadi nama yang kutangisi dengan keras di malam hari

Dan matamu menjadi senyumku saat bangun di pagi hari



Agak menakutkan, berkuda sepanjang malam menuju Castle Jeon. Pepohonan memberikan bayangan yang tidak menyenangkan di jalan. Jieun merasakan jantungnya berdegup sangat kencang saat seekor burung hantu terbang melewati kepalanya.

Awan gelap berkumpul di atas kepala, menutup bulan dan bintang-bintang. Angin dingin berhembus dari gunung, dengan sedih menyapu tanah.

Jieun menggigil saat mencapai kastil. Turun dari kuda, Jieun menambatkan kudanya, lalu menaiki tangga dan mengetuk pintu. Beberapa menit kemudian, pintu terbuka dengan derit.

"Nona Lee," seru Namjoon. "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Aku datang untuk mengunjungi Lord Jeon." Namjoon tampak terkejut sesaat.

"Tidak ada yang pernah datang berkunjung sebelumnya," kata Namjoon dengan heran. "Apakah Lord Jeon menunggumu?"

"Tidak. Apakah dia di sini?" Namjoon ragu-ragu sejenak, lalu mengangguk.

"Bolehkah aku menemuinya?" Namjoon mengerutkan keningnya.

"Sungguh, nona, aku tidak tahu harus berbuat apa."

"Apakah ada yang salah?" Namjoon maju selangkah.

"Dia sedang dalam suasana hati yang buruk, Nona," katanya, suaranya diturunkan secara konspirasi.

"Aku tidak yakin bahwa melihatnya adalah ide yang bagus."

"Namjoon!"

Jieun melompat mundur, matanya melebar saat Jungkook melangkah ke lorong. Sangat lambat, Namjoon berbalik menghadap tuannya.

"Sire?"

"Kau boleh pergi, Namjoon," kata Jungkook, suaranya seperti es.

"Ya, Tuanku. Selamat malam, Nona Jieun."

"Namjoon, kau harus pergi."

"Ya, Tuanku," kata Namjoon.

The Phantom Lover ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang