Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•Jieun berjalan perlahan di jalan, tenggelam dalam pikirannya. Dalam tiga minggu terakhir, Namjoon telah membawanya dalam beberapa tur jalan-jalan.
Mereka pergi ke Museum Lilin Madame Tussaud. Jieun terkejut mengetahui bahwa museum itu didirikan pada tahun 1776. Dia terpesona oleh patung lilin yang hidup dari yang terkenal dan paling terkenal, jijik dengan Kamar Horor yang menggambar adegan mengerikan dari Pertempuran Trafalgar.
Namjoon telah membawanya untuk melihat Katedral St. Paul, yang berusia lebih dari seratus tahun. Kubahnya sangat mempesona, bagian tengahnya adalah sesuatu yang sangat indah.
Dia menatap heran pada Westminster Abbey. Di sanalah, di gedung megah itu, semua raja dan ratu Inggris telah dimahkotai. Mereka pergi untuk melihat Menara London, di mana dua istri Henry VIII telah dieksekusi, serta Sir Thomas More dan William Penn.
Jieun menggigil saat membayangkan dipenjara di Menara London untuk menunggu eksekusinya. Dia membayangkan ketakutan berlutut di tiang gantungan, menunggu kapak jatuh.
Mereka telah berjalan melewati Traitor's Gate, melihat Bloody Tower dan Wakefield Tower.
Mereka telah mengunjungi Trafalgar Square, menyaksikan pergantian penjaga di Istana Buckingham, dan selama ini dia berharap Jungkook yang berjalan di sampingnya, menunjukkan pemandangan itu padanya.
London adalah kota yang menakjubkan, sangat berbeda dari desa yang tenang, tempat dia menghabiskan sebagian besar hidupnya. Begitu penuh dengan aktivitas dan kebisingan - suara roda dan kuku kuda yang tak henti-hentinya berjalan di atas aspal, bel pembuat muffin, teriakan pedagang jalanan yang menjual segala sesuatu, mulai dari telur hingga pisau, boneka, racun tikus, dan buku.
Anak jalanan ada di mana-mana, membawa bungkusan, memegang kuda untuk pria berpakaian rapi, membawa Kereta, atau berguling di jalan dengan harapan mendapatkan satu penny.
•
•Sekarang Jieun berhenti untuk mengintip ke salah satu jendela toko. Rasanya aneh untuk keluar sendiri, tanpa Namjoon yang berjalan di belakang.
Jieun pergi untuk suatu keperluan, dan dia mengambil kesempatan untuk pergi sendirian. Tidak diragukan lagi Namjoon akan marah padanya, ketika dia kembali ke hotel, tetapi dia tidak pergi jauh dan tidak akan pergi lama.
Jieun memiringkan kepalanya ke satu sisi, mengagumi salah satu topi yang dipajang di jendela toko topi wanita. Itu adalah benda kecil yang manis, dari jerami alami, dengan bunga berwarna-warni, dan pita lavender.
Jieun tidak membutuhkan topi lagi; dia telah membeli beberapa dalam beberapa minggu terakhir. Tapi dia menginginkan yang ini, dan tidak ada alasan mengapa dia tidak memilikinya. Jungkook telah memberinya kebebasan penuh untuk membeli apa pun yang diinginkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Phantom Lover ✔ Completed
Fanfic*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! _________________________________________ Dalam empat ratus tahun, Jeon Jungkook belum pernah bertemu gadis seperti Lee Ji...