⚘ Chapter 17⚘

300 78 38
                                    

Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam ini, Jungkook terlambat. Jieun memilih makanannya, bertanya-tanya apakah dia telah memimpikan semuanya. Dalam cahaya hari yang dingin, semua yang Jungkook katakan padanya tampak seperti dongeng - membaca pikiran dan jubah ajaib, hidup dari darah domba yang dicampur dengan anggur, dipaksa untuk hidup selamanya dalam kegelapan.

Itu tak terbayangkan.

Jieun merasakan kehadirannya bahkan sebelum dia memasuki ruang makan. Mendongak, tatapan Jieun bertemu dengannya, dan dia tahu bahwa itu semua benar.

Jungkook adalah seorang vampir.

Hidup dan belum mati. Itu menjelaskan banyak hal: keputusasaan yang kadang-kadang Jieun lihat di matanya, mengapa dia tidak pernah melihatnya di siang hari, mengapa dia tidak pernah melihatnya makan, mengapa kulitnya selalu dingin saat disentuh.

Jieun merasakan ledakan gelembung histeris di tenggorokannya. Dia takut pria itu membelinya untuk mempermalukannya, untuk menajiskannya, padahal yang diinginkan tuannya hanyalah meminum darahnya.

"Lapar, Tuanku?" Jieun bertanya dengan getir.

Bersandar di kursinya, Jieun perlahan dan sengaja mencondongkan tenggorokannya ke tatapannya saat semua impiannya tentang masa depan dengan Jungkook larut dalam lautan ketidakmungkinan.

Jungkook tidak akan menikahinya. Jieun tidak akan pernah melahirkan anak-anaknya.

"Jieun, jangan." Jungkook berpaling dari rasa jijik di matanya, dari melihat tenggorokannya yang telanjang, nadinya berdetak kencang. Aroma keputusasaan, darahnya, membanjiri indranya.

"Maafkan aku. Maafkan aku," gumam Jieun, dan menangis. Dia akan meninggalkan tempat ini dalam beberapa bulan.

Suatu hari dia akan menikah. Dia akan memiliki anak dan cucu, tapi Jungkook akan tetap berada di sini, terkunci dalam rantai kegelapan abadi, selamanya sendirian dan kesepian.

"Jieun!" Mengucapkan sumpah, Jungkook berlutut di depan Jieun dan memegang tangannya.

"Jieun, jangan menangis. Tolong jangan menangis. Aku tidak bisa melihat air matamu. Kamu tidak perlu tinggal di sini lagi. Aku akan mengirimmu pulang besok. Malam ini, jika kamu mau. Tapi tolong jangan menangis."

"Aku tidak menangis untukku," kata Jieun.

Jungkook menatapnya, terpana oleh kesadaran bahwa Jieun menangis untuknya.

"Apakah tidak ada yang bisa dilakukan untukmu?" Jieun bertanya, mengeluarkan kembali air matanya.

"Dilakukan untukku?" Jungkook bertanya, mengerutkan kening.

"Apa kamu tidak bisa menjadi manusia lagi?" Perlahan, Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Tidak." Jawab Jungkook sedih.

The Phantom Lover ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang