Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•Jieun terbangun perlahan, perasaan sejahtera yang luar biasa muncul dalam dirinya ketika dia membuka matanya dan melihat Jungkook berbaring di sampingnya.
Suatu kali, pemandangan Jungkook terbaring di sana, diam seperti mati, telah membuatnya sedikit takut. Tapi tidak lagi. Dia tahu, Jungkook tidak mati, hanya tidur.
Senyum menghangatkan hatinya saat, dengan sangat lembut, dia menelusuri ujung jarinya di pipi suaminya, lalu membungkuk dan mengusap bibir Jungkook dengan bibirnya.
Dia ada di sini, dan itu yang terpenting.
Jieun mempelajarinya untuk waktu yang lama dan menyenangkan, pemandangan Jungkook memenuhi dirinya dengan kegembiraan yang tak terkatakan. Dia merapikan rambut berwarna gagak dari dahinya, menelusuri garis lurus alisnya, membiarkan ujung jarinya mengikuti bekas luka putih samar di pipinya.
Dia tidak bergerak, namun, di dalam hatinya, Jieun tahu Jungkook menyadari sentuhannya, kehadirannya.
"Selamat tidur, suamiku," bisiknya.
Bangkit, dia menarik selendang di atas gaunnya dan meninggalkan ruangan, berhenti untuk mengunci pintu luar sebelum dia meninggalkan menara.
Jieun menemukan Namjoon di lantai bawah, duduk di meja dapur, menyeruput secangkir teh.
"Nyonya!" Terkejut karena tidak sadar, Namjoon melompat berdiri. "Maaf, aku tidak sadar Nyonya sudah bangun. Haruskah aku menyiapkan kamar mandimu?"
"Nanti saja. Silakan, duduk kembali, Namjoon. Apakah kamu keberatan jika aku bergabung denganmu?"
Namjoon mengerutkan kening. "Itu tidak pantas, Nyonya."
"Oh." Bahu terkulai, Jieun berbalik.
"Nyonya, tunggu!" Namjoon menarik kursi. "Tolong, bergabunglah denganku. Maukah nyonya meminum secangkir teh? Beberapa scone, mungkin?"
"Ya, terima kasih." Jieun tersenyum saat pria itu menuangkan secangkir teh untuknya, menambahkan susu, dan gula. "Katakan, Namjoon, apakah semua formalitas di antara kita ini benar-benar diperlukan?"
"Maaf, nyonya?"
"Tidak bisakah kau memanggilku Jieun saja?"
"Aku khawatir itu tidak pantas," jawab Namjoon, duduk di seberangnya.
"Lord Jeon..." Dia mengambil cangkirnya dan menatap isinya. "Aku sangat takut dia tidak menyukainya."
"Mungkin kau bisa memanggilku Jieun saat kita berdua saja."
"Aku rasa tidak, nyonya."
"Baiklah, Namjoon. Aku tidak ingin kamu merasa tidak nyaman." Jieun menghabiskan tehnya, lalu berdiri. "Maukah kamu menyiapkan bak mandiku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Phantom Lover ✔ Completed
Fanfic*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! _________________________________________ Dalam empat ratus tahun, Jeon Jungkook belum pernah bertemu gadis seperti Lee Ji...