⚘ Chapter 1⚘

823 118 20
                                    

Jan lupa Vommentnya guys
Tekan 🌟 Hargai penulis

Semua tempat dan kota disini cuma karangan saja, dan ini ga bertempat di kota manapun yaa, coz it's Fantasy story....

Cussss

Happy Reading 💜💜💜

Aku bersembunyi di bayang-bayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bersembunyi di bayang-bayang

Dengan nafsu untuk cahaya

Karena aku Vampyre

selamanya terpenjara pada malam hari.


Rubell Valley 1890,

Jungkook duduk kembali di kursinya, tidak berhasil menutupi rasa jijiknya saat dia melihat Lee Jihoon, yang berusaha melelang anak sulung dari ke lima putrinya.

Kepala tertunduk, tangan lemas di sisi tubuhnya, gadis itu berdiri bisu, seperti binatang liar yang akan disembelih. Rambut cokelatnya, kotor, kusam, jatuh di atas bahunya, menyembunyikan wajahnya seefektif gaun abu-abu yang tak berbentuk, yang menyembunyikan tubuh mungilnya.

"Lihat, Jungkook," keluh Yugyeom. "Tidak bisakah kita memiliki sedikit lebih banyak cahaya?"

Jungkook menggelengkan kepalanya.

Ruangan itu gelap, dan Jungkook menyukainya - kayu gelap melapisi dinding, karpet hijau tua menutupi lantai, tirai yang serasi tergantung di jendela, lampu dimatikan, seperti biasa.

Siapa pun yang berbagi ruang belakang Pondok ini dengannya tahu dia menghindari cahaya terang.

Itu adalah salah satu dari banyak keanehannya, salah satu yang dialami oleh para pemuda kaya di kota demi berada di lingkup pria yang agak dipertanyakan itu.

"Yah, jika kita tidak bisa menyalakan lampu, maka suruh gadis itu menanggalkan jubahnya," Seru Lord Lim dari belakang ruangan. "Aku menolak untuk menawar babi di ladang."

"Ya," Mark Tuan setuju. "Katakan pada gadis itu untuk melepaskan kain-kain itu agar kita bisa melihat apa yang kita beli."

Lee Jihoon ragu-ragu, namun tetap membisikkan sesuatu kepada gadis itu. Dengan kepala masih tertunduk, dia mulai membuka korset gaunnya. Jungkook melihat melalui mata yang menyipit, memperhatikan bagaimana tangan gadis itu gemetar saat dia membuka rok lusuhnya.

Meskipun dia tidak bisa melihat wajah gadis itu, dia tahu pipinya memerah karena malu, tahu jantungnya berdebar kencang seperti anak rusa yang tertangkap di rahang serigala.

"Cukup." Hanya satu kata, diucapkan dengan lembut, tapi itu terbawa ke seluruh ruangan.

"Dengar, Jungkook," protes Lim Jaebum. "Menurutku..."

Jungkook membungkamnya dengan tatapan mematikan.

"Gadis itu milikku," katanya, setelah memutuskan, pada saat itu, untuk membelinya, meskipun dia masih belum melihat wajahnya.

The Phantom Lover ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang