⚘ Chapter 24⚘

311 62 11
                                    

Jan lupa Vomment genkz ..
Tekan 🌟 Hargai Penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka tinggal di London dua minggu lagi, dan kemudian kembali ke Rubell Valley.

Jieun merasakan antisipasi dan antusiasme yang semakin besar, saat kereta itu mendaki bukit panjang yang diselimuti kabut ke kastil.

Suatu ketika, kastil itu tampak dingin dan menakutkan; sekarang kastil terlihat seperti rumah, dan Jieun senang bisa pulang.

Jungkook membantu Jieun turun dari kereta, tatapannya menyapu halaman. Dia telah tinggal di banyak negeri dalam empat abad terakhir; dari mereka semua, Gunung Pohon Iblis dan kastilnya yang kokoh selalu menjadi tempat tinggal favoritnya, namun dia tidak pernah menganggap Kastil Jeon sebagai rumah sampai sekarang. Sampai dia menemukan Jieun.

Mengayunkan Jieun ke dalam pelukannya, dia membuka pintu depan dan membawanya ke aula.

"Selamat datang di rumah, Nyonya Jeon."

Jieun tertawa pelan, saat Jungkook membawanya ke koridor menuju ruang kerja. Minggu-minggu yang mereka habiskan di London sungguh luar biasa. Itu, pikir Jieun, adalah waktu terbaik sepanjang hidupnya.

Dia tidur di sisi Jungkook di siang hari, mengunjungi teater dan gedung konser bersamanya di malam hari.

Dua kali Jieun membujuk suaminya untuk mengambil darahnya, tidak hanya seteguk, tetapi cukup untuk menenangkan rasa laparnya.

Jungkook tidak mau, dan telah menentangnya, tetapi pada akhirnya, Jieun meyakinkannya bahwa itu adalah sesuatu yang perlu dia lakukan, dan ingin lakukan. Dan karena Jungkook benci menyangkal apa pun yang dia miliki dengan kekuatannya, dia mengalah.

Pengalaman itu telah membuat Jieun merasa lemah seperti bayi yang baru lahir, tetapi dia telah menemukan kepuasan mendalam, dalam memberinya nutrisi dengan esensi hidupnya.

Menurunkannya ke lantai, Jungkook menjatuhkan ciuman di dahinya; kemudian, dengan pandangan sekilas, dia menyalakan lampu dan menyalakan api di perapian.

Jungkook bisa mendengar Namjoon bergerak didalam rumah, membawa koper mereka dan kemudian koper Jieun ke ruang menara, melakukan perjalanan lagi ke kereta untuk menurunkan barang-barang yang telah dibeli sang Nyonya  untuk keluarganya.

Jieun berdiri di depan perapian, menggigil kedinginan di ruangan itu, sampai Jungkook memeluknya, menariknya ke dalam lipatan sutra dalam jubahnya.

Dengan desahan kepuasan, Jieun menyandarkan kepalanya di dada suaminya dan menutup matanya.

Di sinilah Jieun ingin berada, di mana dia seharusnya berada.

"Lelah?" Jungkook bertanya.

"Tidak juga." Jieun memeluknya, ingin lebih dekat, berharap dia bisa masuk ke dalam hati dan jiwanya dan menemukan rahasia yang dia tolak untuk dibagikan.

The Phantom Lover ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang